Comscore Tracker

Rekomendasi HP Android Harga Rp2 Jutaan tapi Spesifikasi Gahar 

Kameranya bikin hasil jepretan kamu memukau

Bandar Lampung, IDN Times - Alat komunikas handphone kini jadi kebutuhan dasar bagi setiap orang. Selain membantu kita menghubungi orang lain dalam jarak jauh, handphone juga semakin dilengkapi dengan fitur-fitur canggih membuat kamu bisa melakukan apa saja bahkan menghasilkan uang.

Beragam jenis handphone kini bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kamu. Semakin bagus kualitasnya, harganya sudah pasti mahal. Tapi jangan khawatir, karena masih ada handphone jenis Android bisa kamu dapat dengan harga terjangkau tapi kualitasnya tetap bagus lho.

Simak selengkapnya di bawah ini ya.

1. Samsung galaxy M22

Rekomendasi HP Android Harga Rp2 Jutaan tapi Spesifikasi Gahar Samsung galaxy m22 (samsung.com)

Kamu butuh handphone dengan spesifikasi kamera memukau? Samsung Galaxy M22 ini mampu menyorot dari dekat dengan Macro Camera 2MP dan hasil gambarnya sangat detail.

Selain itu, kamu bisa dapat efek bokeh alami dari gambar sehingga subyek foto akan terlihat menarik. Kalau mau swafoto, handphone dengan kapasitas RAM 6GB ini juga bakal menghasilkan gambar memukau karena memiliki  13MP Front Camera Galaxy.  dari latar.

Memiliki memori eksternal microsd, maks 512GB dan memori internal 128GB emmc 5.1 harga handphone ini berkisar Rp2.799.000.

Kamu juga bisa bebas berkegiatan karena  baterai 5.000mAh mampu bertahan lama menemani kesibukan kamu selama berjam-jam.

2. Samsung Galaxy A13

Rekomendasi HP Android Harga Rp2 Jutaan tapi Spesifikasi Gahar Samsung Galaxy A13 (samsung.com)

Galaxy A13 menggabungkan kekuatan pemrosesan Exynos 850 dengan RAM hingga 4GB/6GB & RAM Plus hingga 6GB untuk performa cepat dan efisien. Nikmati penyimpanan internal 64GB/128GB atau tambahkan penyimpanan lebih hingga 1TB dengan kartu microSD.

Dengan harga Rp2.699.000 handphone ini dilengkapi processore octa-core RAM 4GB/6GB dan storage 64GB/128 GB.

Selain itu kamu juga bisa abadikan momen berkesan berdetail jernih dengan kamera utama 50MP. Perluas sudut pandang dengan Ultra Wide Camera serta atur fokus dengan Depth Camera, atau sorot dari dekat dengan Macro Camera.

Galaxy A13 juga memadukan estetika desain ramping dengan warna klasik. Lengkungannya yang berkelas membuat nyaman digenggam dan mudah melakukan navigasi pada layar. Tersedia pilihan warna Black, Blue dan Orange.

Baca Juga: Paket Xtra Combo Flex Nyaman Internetan di Singapura dan Malaysia

3. Oppo A53

Rekomendasi HP Android Harga Rp2 Jutaan tapi Spesifikasi Gahar OPPO A53 (uzone.id)

Meski bukan produk baru, namun seri ini masih jadi salah satu terpopuler dari OPPO. Harganya sekitar Rp2.499.000. Memiliki RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB, kinerja handphone ini mendapat dukungan daya dari dari baterai berkapasitas cukup besar, yakni 5.000 mAh, lengkap dengan fast charging 18W.

Kamu juga bisa mendapatkan hasil jepretan memukau lewat kamera depannya menggunakan sensor wide angle 16MP. Sementara di bagian belakang, ada susunan tiga kamera dengan sensor wide angle 13MP, macro lens 2MP, dan depth sensor 2MP.

4. Xiaomi Redmi Note 11

Rekomendasi HP Android Harga Rp2 Jutaan tapi Spesifikasi Gahar Redmi Note 11 Pro (dok. Mi/Redmi Note 11 Pro)

Spesifikasi Redmi Note 11 memiliki sejumlah peningkatan dari pendahulunya, Redmi Note 10 series. Tak hanya meningkat di sektor layar, tapi juga fotografi ada empat kamera punggung yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), kamera macro 2 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4).

Ada pula kamera selfie 13 MP (f/2.4) yang dibenamkan di sebuah punch hole (lubang kamera) yang terletak di sisi tengah atas layar.

Dengan harga Rp2.499.000, Redmi Note 11 di sisi hardware, ditenagai oleh chip Snapdragon 680. Chipset ini dipadankan dengan dua opsi RAM 4 GB dan 6 GB, serta serta media penyimpanan (storage) 128 GB.

5. Realme Narzo 50A

Rekomendasi HP Android Harga Rp2 Jutaan tapi Spesifikasi Gahar potret Realme Narzo 50A Prime (en.gizchina.it)

Realme Narzo 50A memiliki desain menarik dengan corak garis diagonal pada penutup belakang. Dilengkapi dengan memori internal hingga 128GB plus slot microSD khusus (mendukung hingga 256 GB) dan SoC gaming kelas menengah MediaTek Helio G85.

Harganya berkisar Rp2.049.000 terdapat konfigurasi tiga kamera belakang dan baterai 6000 mAh dengan teknologi pengisian cepat 18W.

Jika melirik bagian kamera, Narzo 50A memiliki kamera utama dengan resolusi 50MP (wide angle). Sementara untuk kebutuhan selfie, ada kamera 8MP (wide angle) yang bisa diandalkan.

Dari berbagai handphone di atas, kamu tertarik beli produk mana guys? 

Baca Juga: Paket Anyar Smartfren Kuota 3GB, Harga Murah dan Banyak Bonus

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya