Comscore Tracker

Rekomendasi Outfit Brand Lokal Keren, Simple dan Harga Terjangkau

Lagi banyak promo lho

Bandar Lampung, IDN Times - Produk fashion buatan brand lokal kini terus mendominasi industri fashion Indonesia. Bahkan, kualitasnya gak kalah bagus dengan brand luar negeri lho.

Stylenya simple dan nyaman dipakai. Cocok banget buat generasi milenial atau Gen Z masa kini. Tak hanya itu, kamu juga bisa dapatkan harga lebih murah dibanding brand luar dengan kualitas gak mengecewakan.

Berikut IDN Times rangkum deretan outfit brand lokal simple dengan harga terjangkau.

1. Chambre De La Vain

Rekomendasi Outfit Brand Lokal Keren, Simple dan Harga TerjangkauInstagram/chambredelavain

Brand lokal dibuat oleh pemuda asal Bandung ini memiliki desain baju unik dan gak pasaran lho. Pecinta outfit oversize wajib banget punya koleksi dari Chambre De La Vain.

Harga satuan kaus dan hoodie oversize mulai dari Rp135 ribu sampai Rp400 ribu. Selain itu ada juga topi dan totebag harganya mulai dari Rp80 ribu. Kamu bisa pesan melalui media sosial Instagram, Tiktok atau ke marketplace langsung dengan nama Chambre De La Vain.

2. Erigo

Rekomendasi Outfit Brand Lokal Keren, Simple dan Harga TerjangkauIlustrasi kaus erigo (blibli.com)

Siapa tidak kenal dengan brand fashion lokal satu ini. Namanya sudah melejit sampai ke New York Fashion Week. Brand asal Depok ini menyajikan tren terkini seperti pakaian daily, active dan formal wear yang mengadaptasi elemen gender neutral.

Kini di marketplace resmi Erigo lagi banyak promo lho. Kamu bisa dapatkan harga satuan kaus mulai dari Rp86 ribu dari harga Rp250 ribu. Kamu bisa memilih berbagai koleksi Erigo dengan warna-warna super elegan mendukung penampilan makin kece.

Baca Juga: 9 Ide OOTD High-Teen ala Yuna ITZY, Modis dan Curi Perhatian!

3. Exhale Apparel

Rekomendasi Outfit Brand Lokal Keren, Simple dan Harga TerjangkauInstagram.com/Exhaleapparel_

Brand lokal asal Banyuwangi, Jawa Timur ini juga gak kalah kece. Brand Exhale Apparel menawarkan berbagai produk fashion super keren. Salah satunya kaus oversize bermotif atau polos dengan harga terjangkau.

Produk lokal menggunakan bahan cotton combed 24s ini juga lagi banjir diskon lho, harga kaos mulai dari Rp80 ribu dari harga Rp200 ribu.

4. Faris fashion

Rekomendasi Outfit Brand Lokal Keren, Simple dan Harga TerjangkauInstagram.com/faris.fashion

Berdiri sejak 2012, Faris Fashion memiliki koleksi khusus outfit perempuan berhijab maupun tidak berhijab. Brand asal Karawang Jawa Barat ini juga menjual produk dengan harga terjangkau lho.

Ada berbagai jenis pakaian yang bisa kamu beli di Faris Fashion, mulai dari one set, gamis, dress, tunik, jaket, hingga jilbab untuk semu kalangan. Harganya mulai dari Rp80 ribu dan ada harga grosir buat kamu yang mau gabung jadi reseller.

5. Shining Bright

Rekomendasi Outfit Brand Lokal Keren, Simple dan Harga TerjangkauInstagram.com/shiningbrightco

Pecinta gaya swag dan kekinian seperti hypebeast wajib punya koleksi brand lokal satu ini. Shining Bright milik Tarra Budiman menghadirkan koleksi terinspirasi dari gaya Tarra sehari-hari lho.

Beragam desain dengan motif kartun legendari Scooby-Doo, Looney Tunes, Space Jam, Rick and Morty super unik ini bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau.

Apalagi, masih ada diskon di marketplace shining bright official dari harga Rp350 ribu jadi Rp110 ribu aja lho. Ada banyak koleksi mulai dari topi, laynard, kaos dan hoode super keren.

Gimana menurut kamu brand lokal kita? Keren-keren gak desainnya? Gak kelah dengan brand luar. 

Baca Juga: Rekomendasi Dress Kondangan Elegan ke Pernikahan Mantan 

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya