8 Film dan Serial Dibintangi Pemain Jatuh Cinta Seperti di Film-film

Kamu udah nonton yang mana aja nih?

Hadirkan cerita komedi romantis manis dan hangat, Jatuh Cinta Seperti di Film-film telah berhasil menyita perhatian penonton dengan ceritanya yang memikat. Ditulis dan disutradarai oleh Yandy Laurens, film ini juga merupakan film kedua dari rumah produksi Imajinari setelah Ngeri-ngeri Sedap (2022).

Bercerita tentang penulis skenario spesialis adaptasi film bernama Bagus (Ringgo Agus), ia berencana menulis kisah original dari pengalamannya sendiri. Keinginannya ini berawal saat ia bertemu kembali dengan Hana (Nirina Zubir), teman yang ditaksirnya saat SMA.

Terdengar sederhana namun Yandi Laurens dapat mengemasnya dengan apik. Keberhasilan film ini tidak hanya datang dari plot ceritanya, tetapi juga kehadiran para pemain yang mampu membawakan karakter masing-masing.

Seiring dengan kesuksesan Jatuh Cinta Seperti di Film-film, para pemain ini juga terlibat dalam film dan serial yang gak kalah seru. Apa aja ya film dan serial dibintangi para pemain Jesedef ini?

1. Tayang 23 Februari lalu, Nirina Zubir memerankan Marini bisnisnya hancur dalam film horor Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis

8 Film dan Serial Dibintangi Pemain Jatuh Cinta Seperti di Film-filmcuplikan Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis (dok. virgoputrafilm/Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis)

2. Bersama Tora Sudiro dan Cinta Laura, Nirina Zubir juga main serial petualangan berjudul Comedy Island Indonesia tayang di Prime Video

8 Film dan Serial Dibintangi Pemain Jatuh Cinta Seperti di Film-filmcuplikan Comedy Island Indonesia (dok. Prime Video Indonesia/Comedy Island Indonesia)

Baca Juga: 9 Potret Lucu Anjing Memakai Syall, Tampil Stylish dan Fashionable! 

3. Jadi salah satu anggota grup bunuh diri dengan ledakan bom, Ringgo Agus Rahman perankan Raga di film Kembang Api. Ada di Netflix, nih!

8 Film dan Serial Dibintangi Pemain Jatuh Cinta Seperti di Film-filmcuplikan film Kembang Api (dok. Falcon/Kembang Api)

4. Terjebak hubungan toxic saat mencari "rumah" di film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang, Sheila Dara perankan anak tengah yang relatable!

8 Film dan Serial Dibintangi Pemain Jatuh Cinta Seperti di Film-filmcuplikan film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (dok. Visinema Pictures/Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang)

5. Terbaru, Sheila Dara perankan Purwanti yang lagi-lagi terjebak dalam hubungan toxic bersama Raja (Ario Bayu) dalam serial Gadis Kretek

8 Film dan Serial Dibintangi Pemain Jatuh Cinta Seperti di Film-filmcuplikan serial Gadis Kretek (dok. Netflix Indonesia/gadis Kretek)

Baca Juga: 10 Karakter Beby Tsabina di Film dan Series, Pernah jadi Ibu!

6. Tayang bulan September di Klik Film, Dion Wiyoko lupa ingatan termasuk lupa sama istrinya (Febby Rastanty) akibat kecelakaan dalam film MayFlies

8 Film dan Serial Dibintangi Pemain Jatuh Cinta Seperti di Film-filmcuplikan Dion Wiyoko dan Febby Rastanty di MayFlies (dok. Falcon/MayFlies)

7. Dion Wiyoko juga bergabung dengan Aghniny Haque dalam serial drama fantasi Tukar Tambah Nasib. Tayang Desember ini!

8 Film dan Serial Dibintangi Pemain Jatuh Cinta Seperti di Film-filmcuplikan film Tukar Tambah Nasib (dok. Prime Video Indonesia/Tukar Tambah Nasib)

8. Sempat jadi bestie Jefri Nichol di Pertaruhan The Series, Abdurrahman Arif asistennya Bagus juga main dalam film Mohon Doa Restu, lho

8 Film dan Serial Dibintangi Pemain Jatuh Cinta Seperti di Film-filmcuplikan film Mohon Doa Restu (dok. Rapi Films/Mohon Doa Restu )

Setelah terhanyut dalam romansa film Jatuh Cinta Seperti di Film-film, film lain yang melibatkan para pemainnya bisa menjadi pengalaman menonton tidak kalah menarik. Beragam genre yang dihadirkan dapat menjadi rekomendasi tontonan kamu. Beberapa film di atas sudah dapat disaksikan secara legal di Netflix, Prime Video atau Klik Film, lho. Selamat menonton!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime School Romance, Bikin Nostalgia!

Davrean Dita Photo Community Writer Davrean Dita

Writer with a passion for life reading and an intense film addiction.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya