Comscore Tracker

Beli Cat Jotun Berhadiah Pajero? Ini Syaratnya

Promo berlangsung 15 Maret 2021–15 Juni 2021

Bandar Lampung, IDN Times – PT Jotun Indonesia meluncurkan promosi menarik yaitu Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya. Promo ini berlangsung 15 Maret 2021–15 Juni 2021.

Danny selaku Decorative Retail Consultant PT Jotun Area Lampung mengatakan, Promo digulirkan pihaknya menyediakan hadiah langsung tanpa diundi, hadiah undian dan grand prize pada akhir masa promo. Hadiah langsung yang tersedia yakni, 24 unit Honda Beat, 60 unit smartphone Samsung M21, 20.000 e-voucher/ e-wallet/pulsa ponsel dan puluhan ribu suvenir menarik. 

Sementara hadiah undian berupa grand prize adalah 1 Unit Mitsubishi Pajero Dakar 4×2 dan hadiah undian lainnya yaitu 3 unit Kawasaki Ninja 250, 10 unit Macbook Air, dan 10 unit IPhone 12 Pro.

Baca Juga: Program Kemitraan PTPN VII Biayai Petani Padi Lampung Selatan

1. Cukup beli produk cat

Beli Cat Jotun Berhadiah Pajero? Ini SyaratnyaPT Jotun Indonesia meluncurkan promosi menarik yaitu Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya. (IDN Times/Istimewa).

Terkait cara mengikuti program tersebut Danny mengatakan, sangat mudah. Pelanggan cukup membeli produk cat dekoratif Jotun di toko-toko Jotun terdekat, kemudian mengunduh aplikasi Jotun Promo Indonesia yang bisa didapatkan di Playstore dan Appstore.

Kemudian pembeli tinggal mengunggah bon pembeliannya pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan e-kupon. Hadiah langsung yang didapat bisa langsung ditukarkan di toko tempat pembelian cat sebelumnya.

“Hadiah langsung tanpa diundi akan diberikan langsung setelah pelanggan membeli cat dekoratif Jotun di toko apabila berbelanja dengan nilai nota belanja minimal Rp.1,500,000. Dan kemudian para pelanggan tersebut berhak untuk diikut sertakan pada hadiah undian,” paparnya, Selasa (25/5/2021). 

2. Pengundian hadiah digelar 15 Juli 2021

Beli Cat Jotun Berhadiah Pajero? Ini Syaratnyapexels.com/@nicole-michalou

Danny menjelaskan, pengundian hadiah utama akan dilaksanakan 15 Juli 2021, dan semua pajak hadiah akan ditanggung oleh Jotun, sehingga pemenang tinggal membawa hadiahnya.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo ini dapat kunjungi situs www.jotun.com/id/id/decorative/promotion.

“Peluncuran program promosi ini merupakan salah satu bentuk komitmen Jotun untuk tetap memberikan keuntungan lebih kepada pelanggannya dan menjadikan cat Jotun sebagai pilihan utama dalam memilih cat,” jelas Danny.

3. Warga Bandar Lampung dapat motor

Beli Cat Jotun Berhadiah Pajero? Ini SyaratnyaNoverisman Subing pelanggan Toko Jotun Multicolor Terra. (IDN Times/Istimewa).

Noverisman Subing pelanggan Toko Jotun Multicolor Terra Jalan Teuku Umar Bandar Lampung, meraih hadiah satu unit sepeda motor dari undian Jotun Berkah Berlimpah Rejeki Hari Raya.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh kepada pemenang, di Toko Jotun Multicolor Terra Kedaton hari ini.  Noverisman mengatakan, tidak menyangka dapat undian motor, karena hanya berbelanja Rp1,7 juta sudah bisa mengikuti undian berhadiah menarik.

Baca Juga: Hotel di Bandar Lampung Jadikan Prokes Strategi Gaet Pengunjung

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya