Comscore Tracker

Tukar Poin Telkomsel Bisa untuk Donasi Sembako dan Paket Buka Puasa

Donasi akan disalurkan kepada duafa

Telkomsel hadirkan program POIN Berbagi Senyuman pada momentum Ramadan 1443 Hijriah. Melalui program tersebut, pelanggan dapat menukar sejumlah POIN Telkomsel dengan donasi.

Donasi dari pelanggan selanjutnya akan diserahkan melalui Kita Bisa, BenihBaik.com dan Qur’an Best untuk yang membutuhkan.

Baca Juga: Fakta Unik Program RAFI 2022 Telkomsel, Banyak Promo Spesial?

Cara menukar poin

Tukar Poin Telkomsel Bisa untuk Donasi Sembako dan Paket Buka PuasaTelkomsel hadirkan program POIN Berbagi Senyuman pada momentum Ramadan 1443 Hijriah. (Dok. Telkomsel).

Vice President Consumer Sales Telkomsel Mulya Budiman mengatakan, melalui Program Berbagi Senyuman setiap pelanggan menukarkan 20 POIN Telkomsel akan berdonasi sebesar Rp2.000. Menukar 50 POIN untuk berdonasi Rp5.000.

Penukaran POIN untuk donasi ini dapat dilakukan melalui aplikasi My Telkomsel pada bagian POIN kemudian pilih menu donasi atau melalui halaman berikut tsel.me/poinberbagi. Nantinya donasi akan disalurkan dalam bentuk sembako dan paket berbuka puasa untuk duafa yang membutuhkan melalui Kita Bisa dan BenihBaik.com, serta donasi tebar Al-Qur’an melalui Qur’an Best.

Berbagi kepada sesama

Tukar Poin Telkomsel Bisa untuk Donasi Sembako dan Paket Buka PuasaPixabay

Menurut Mulya, Program Berbagi Senyuman merupakan salah satu wujud nyata Telkomsel berbagi kepada sesama, khususnya Ramadan ini. Operator ini ingin bulan Ramadan menjadi momen untuk semua tersenyum dan dapat menikmati hangatnya berbagi kepada sesame.

"Untuk itu, Telkomsel mengajak para pelanggan untuk selalu berbagi kebaikan dan senyuman melalui program Donasi POIN,” jelasnya dalam keterangan resmi, Minggu (10/4/2022).

Mulya menambahkan, sebagai digital telecommunication company terdepan di Indonesia, Telkomsel terus menghadirkan beragam program yang bermanfaat dan memberikan nilai tambah untuk masyarakat. "Ada banyak cara dalam berbagi kebaikan, salah satunya melalui program ini Telkomsel ingin memberikan wadah berdonasi yang praktis dan cepat dengan memanfaatkan layanan digital platform seperti My Telkomsel,” katanya.

Promo layanan khusus

Tukar Poin Telkomsel Bisa untuk Donasi Sembako dan Paket Buka PuasaJajaran konten menarik terbaru di Disney+ Hotstar (dok. Disney+ Hotstar)

Telkomsel menghadirkan promo layanan khusus untuk beragam layanan digital demi menemani keseruan pelanggan melewati momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini. Promo tersebut meliputi paket kuota data MAXstream dengan bundling berlangganan akses layanan Video-on-Demand (VOD) seperti Netflix, HBO Go, Disney+ Hotstar, dan mitra penyedia layanan VOD lainnya.

“Paket itu menyajikan keseruan menonton lebih dari 300 film serta konten original dari Maxstream seperti Baby Blues, Kolak Express, dan Hayya, yang dapat disaksikan di bioskop dan di platform MAXstream,” papar Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit.

Bagi pengguna layanan mobile gaming, Telkomsel juga memberikan paket kuota tambahan, diskon spesial untuk setiap pembelian voucher game hingga 20 persen. Ada juga penawaran item spesial Ramadan untuk setiap transaksi, serta ragam kompetisi game online berhadiah menarik yang dihadirkan selama Ramadan.

Semua layanan di atas bisa dinikmati melalui aplikasi Dunia Games dan MyTelkomsel yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Baca Juga: Kemenkominfo Dukung Telkomsel Tuntaskan Target Upgrade 3G ke 4G

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya