Honorer Bandar Lampung Digerebek Suami Sah di Kamar Hotel, Selingkuh?

Pria idaman diduga pegawai PLN luar Lampung

Bandar Lampung, IDN Times - Pegawai honorer Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Bandar Lampung tertangkap basah sang suami selingkuh dengan pria idaman lain. Kejadian itu berlangsung di Hotel Horison, Kota Bandar Lampung, Selasa (12/7/2022).

Kasus perselingkuhan tersebut diduga melibatkan sesosok pria idaman sang pegawai honorer inisial MS yaitu, seorang laki-laki berprofesi sebagai pegawai PLN di luar Provinsi Lampung.

"Kejadian benar, kemarin ada laporan perselingkuhan keduanya yang sudah kami terima melalui pihak SPKT," ujar Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra, saat dimintai keterangan, Kamis (14/7/2022).

Baca Juga: 9 Petugas Kebersihan Dipecat Sepihak, P2KBL Demo Minta Penjelasan

1. Tertangkap basah berada di kamar hotel

Honorer Bandar Lampung Digerebek Suami Sah di Kamar Hotel, Selingkuh?ilustrasi orang menyesal (unsplash.com/Jeremy Perkins)

Kasus dugaan perselingkuhan keduanya telah dilaporkan suami sah pegawai honorer inisial BN ke Polresta Bandar Lampung. Itu tertuang dalam Laporan Polisi Nomor LP.B/1535/2022/SPKT/POLRESTA BANDAR LAMPUNG/POLDA LAMPUNG, Selasa (12/7/2022).

Meski laporan ditujukan atas kasus tindak pidana perzinahan, Dennis menyebut, kedua terlapor diciduk tidak sedangkan berhubungan badan. Namun sang pegawai honorer dan petugas PLN tertangkap basah berada di salah satu kamar hotel.

"Kami sudah langsung memerintahkan untuk visum, tapi si perempuan bilang sedang datang bulan. Saat ini masih dalam proses penyelidikan," kata Kasatreskrim.

2. Polisi masih menyelidiki kasus

Honorer Bandar Lampung Digerebek Suami Sah di Kamar Hotel, Selingkuh?Penampakan Polresta Bandar Lampung. (IDN Times/Tama Yudha Wiguna)

Terkait barang bukti dugaan kasus perzinahan keduanya, Dennis masih belum dapat menjelaskan secara terperinci, termasuk detail kronologi. Pasalnya, aparat kepolisian kini masih mendalami laporan lebih lanjut.

"Sebentar ya, nanti saya informasikan kembali terkait (laporan) ini. Tapi yang jelas laporan kepolisiannya memang sudah kami terima," imbuh Kasatreskrim.

3. Keributan terjadi hingga area parkir hotel

Honorer Bandar Lampung Digerebek Suami Sah di Kamar Hotel, Selingkuh?Hotel Horison (Instagram/@horisonlampung)

HR dan Marcomm Hotel Horison Lampung, Yesi Yunaini membenarkan aksi penggerebekan sang suami BN terhadap istri sahnya MS tersebut. Mengingat, insiden itu sempat mengundang perhatian pengunjung dan petugas hotel, lantaran terjadi keributan hingga area parkir.

"Info sempat kami dapatkan terkait adanya perselingkuhan, tapi pihak hotel diwakili sekuriti yang bertugas berusaha untuk melerai keributan dan menyarankan bisa diselesaikan di luar area hotel," ucapnya.

Disinggung identitas detail pihak-pihak orang-orang sempat terlibat dalam aksi penggerebekkan itu, Yesi mengaku tidak mengetahui persis. "Kami tidak ingin tahu, karena masalah tersebut sifatnya ranah pribadi," tandas dia.

Baca Juga: Napi Anak Meninggal di Lampung, Polisi Datangi dan Selidiki LPKA

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya