Comscore Tracker

IIB Darmajaya Siapkan Beasiswa COVID-19 Diskon 50 Persen, Yuk Daftar!

Biaya pendaftaran gratis

Bandar Lampung, IDN Times -Tingginya animo masyarakat untuk melanjutkan pendidikan, Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya melalui Yayasan Alfian Husin memberikan beasiswa Peduli COVID-19.

Ketua Yayasan Alfian Husin, Andi Desfiandi mengatakan, banyak kemudahan akan diberikan kepada calon mahasiswa ingin melanjutkan kuliah di IIB Darmajaya. Penerima beasiswa Peduli COVID-19 akan mendapat keringanan hingga 50 persen.

Baca Juga: Startup Jahit.ind Milik Mahasiswa Darmajaya Lolos ASMI 2021

1. Pendaftaran dibuka sampai akhir Agustus

IIB Darmajaya Siapkan Beasiswa COVID-19 Diskon 50 Persen, Yuk Daftar!IIB Darmajaya

Pria akrab disapa Andi itu menyampaikan, calon pendaftar tidak akan dipungut biaya pendaftaran. Bahkan, beasiswa itu diberikan sampai selesai kuliah. Menurutnya ini sebagai bentuk kepedulian akibat pandemik COVID-19.

"Beasiswa ini kami buka pendaftarannya hingga akhir Agustus 2021 melalui tautan: https://bit.ly/darmajayapedulicovid,” katanya, Selasa (27/7/2021).

2. Beasiswa untuk pendaftar umum juga ada, lho

IIB Darmajaya Siapkan Beasiswa COVID-19 Diskon 50 Persen, Yuk Daftar!IIB Darmajaya. (IDN Times/Istimewa).

Rektor IIB Darmajaya, Firmansyah Y Alfian, menambahkan IIB Darmajaya juga masih memberikan kesempatan bagi pendaftaran umum menggunakan nilai UTBK, Ijazah, atau nilai raport.

Pendaftaran jalur ini, calon mahasiswa hanya dikenakan 50 persen uang pendaftaran dan potongan biaya sampai selesai kuliah maksimum 50 persen.

Persyaratannya bisa langsung menghubungi nomor admin di 08117972244, 082282520003 (Mas Adi), dan 082306097566 (Kak Aam).

"Pendaftaran kami tunggu hingga 5 Agustus 2021,” kata Ketua Aptisi Wilayah II-B. Lampung ini.

3. Bisa magang di BUMN hingga program internasional

IIB Darmajaya Siapkan Beasiswa COVID-19 Diskon 50 Persen, Yuk Daftar!sheknows.com

Lebih lanjut rektor mengatakan, IIB Darmajaya juga memberikan peluang besar bagi calon mahasiswa untuk mengikuti Program Internasional yaitu Student Mobility, Joint Research, dan International Internship Scholarship (IIS).

Pihaknya juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk magang di BUMN, BUMD dan perusahaan besar lainnya.

"Untuk Program Internasional, kami sudah berada dekat dengan lebih dari 60 perguruan tinggi di Asia Tenggara, Asia, Eropa, dan Afrika,” kata Firmansyah.

Baca Juga: Hore! Daftar Kuliah di IIB Darmajaya Ada Potongan Rp2 Juta

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya