8 Film Angga Yunanda di Prime Video, Film Dinda Telah Tayang!

Kembali dipasangkan dengan Syifa Hadju

Intinya Sih...

  • Prime Video dan MD Pictures merilis film terbaru Dinda pada 6 Juni 2024, sebagai lanjutan dari Kisah untuk Geri.
  • Film ini dibintangi oleh Syifa Hadju dan Angga Yunanda, yang sering tampil dalam adaptasi novel dengan karakter bad boy.
  • Dinda menandai kembali kerjasama antara Prime Video dan Angga Yunanda setelah sejumlah film sebelumnya.

Prime Video, kembali bekerjasama dengan rumah produksi MD Pictures untuk menghadirkan film terbarunya berjudul Dinda. Telah rampung diproduksi sejak 2023, Dinda akhirnya telah resmi tayang sejak 6 Juni 2024. Dinda, merupakan lanjutan cerita dari kisah asmara Dinda dan Geri, dari series Kisah untuk Geri (2021). 

Dibintangi oleh bintang-bintang muda ternama, film Dinda menjadikan Syifa Hadju dan Angga Yunanda sebagai pemeran utama. Sebelumnya, ada cukup banyak film Angga Yunanda yang telah tayang di Prime Video, lho. Berikut daftar lengkapnya!

1. Sajen (2018) hadirkan cerita pembalasan dendam dari gadis SMA korban bullying, yang mati dengan cara membunuh diri sendiri

8 Film Angga Yunanda di Prime Video, Film Dinda Telah Tayang!Sajen (dok. Starvision Plus / Sajen)

2. Angga Yunanda berubah menjadi aneh akibat kerasukan, setelah memasuki hutan larangan di film Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019)

8 Film Angga Yunanda di Prime Video, Film Dinda Telah Tayang!Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (dok. Starvision Plus / Tabu: Mengusik Gerbang Iblis)

Baca Juga: 10 Pengguna Buah Iblis Mythical Zoan Terkuat di One Piece 

3. Melodylan (2019), merupakan film adaptasi novel karya Asri Aci. Dibintangi Angga Yunanda, Devano Danendra dan Aisyah Aqilah

8 Film Angga Yunanda di Prime Video, Film Dinda Telah Tayang!Melodylan (dok. MD Pictures / Melodylan)

4. Di Sunyi (2019), Angga Yunanda berperan sebagai anak indigo korban Bully. Dia, berteman dengan hantu yang mati bunuh diri di sekolah!

8 Film Angga Yunanda di Prime Video, Film Dinda Telah Tayang!Sunyi (dok. Pichouse Films / Sunyi)

5. Di bawah arahan Gina S. Noer, Dua Garis Biru (2019) menghadirkan kenakalan remaja dalam hal seksual, yang mengakibatkan hamil di luar nikah

8 Film Angga Yunanda di Prime Video, Film Dinda Telah Tayang!Dua Garis Biru (dok. StarVision Plus / Dua Garis Biru)

Baca Juga: 10 Rekomendasi Anime Romance Tersedih Sepanjang Masa

6. Habibie & Ainun 3 (2019) merupakan film arahan Hanung Bramantyo, memfokuskan cerita kepada Ainun muda yang berambisi menjadi dokter

8 Film Angga Yunanda di Prime Video, Film Dinda Telah Tayang!Habibie dan Ainun 3 (dok. MD Pictures / Habibie dan Ainun 3)

7. Catatan Si Boy (2023) hadirkan kisah asmara dari sepasang anak muda yang terjebak LDR, akibat tidak memiliki restu dari kedua orang tua

8 Film Angga Yunanda di Prime Video, Film Dinda Telah Tayang!Catatan Si Boy (dok. MD Pictures / Catatan Si Boy)

8. Dinda (2024) hadirkan cerita kisah asmara Dinda dan Geri yang bisa kembali bersama, setelah cukup lama menjalani LDR beda negara

8 Film Angga Yunanda di Prime Video, Film Dinda Telah Tayang!Dinda (dok. MD Pictures / Dinda)

Memiliki nama lengkap Angga Aldi Yunanda, aktor satu ini selalu menjadi pilihan banyak rumah produksi untuk membintangi film-film adaptasi novel. Tidak jarang juga berperan sebagai bad boy, karena visual Angga yang terbilang sangat mempesona.

Baca Juga: 10 Aktor Lawan Main Davina Karamoy di Film dan Series Indonesia

Sandi Nugraha Photo Community Writer Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya