Comscore Tracker

Oknum Karyawati Bank di Lampung Ketahuan Indekos dengan Selingkuhan

Ia mengaku nikah siri dengan seorang oknum ASN DPRD Lampung

Bandar Lampung, IDN TIMES - Oknum karyawati sebuah bank plat merah di Provinsi Lampung berinisial R, kedapatan berselingkuh bersama ARN, oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdinas di DPRD Lampung.

Keduanya ketahuan diduga berselingkuh saat petugas Polsek Sukarame Bandar Lampung menggerebek di sebuah kamar indekos, Kamis (23/9/2021) dini hari. Penggerebekan itu bahkan disaksikan suami R berinisial AD bersama pihak keluarga.

1. Mengaku tinggal di Kota Agung, Tanggamus, namun ternyata di Sukarame, Bandar Lampung

Oknum Karyawati Bank di Lampung Ketahuan Indekos dengan SelingkuhanOknum karyawati salah satu bank plat mereh di Provinsi Lampung, R kedapatan tengah berselingkuh bersama seorang pria oknum ASN berdinas di lingkungan DPRD Lampung inisial ARN. (IDN Times/Istimewa)

Kuasa Hukum AD, Irham Rubianturi mengatakan, peristiwa ini bermula dari kecurigaan kliennya. AD mencurigai mobil miliknya sering digunakan oleh istrinya bekerja dan terparkir di kawasan Gedung DPRD Provinsi Lampung. Mobilnya juga sempat terlihat di sebuah indekos di daerah Kecamatan Sukarame.

"Istri dari AD ini (R) bertugas di Kota Agung, Tanggamus. Awalnya, R mengaku selama bekerja tinggal dan indekos di Kota Agung. Alasannya, rumah Bandar Lampung jauh dari tempat kerja dan membawa mobil suaminya," kata Irham, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga: Viral! ASN Bandar Lampung Diduga Selingkuh dengan Mahasiswa

2. Kedua oknum tinggal di satu kamar indekos

Oknum Karyawati Bank di Lampung Ketahuan Indekos dengan SelingkuhanPexels.com/Blue Bird

Seiring berjalannya waktu, AD sering melihat kendaraan yang digunakan oleh sang istri itu berada di Kota Bandar Lampung saat jam kerja atau hari-hari biasa. Hingga pada akhirnya, AD pun menyelidiki dan mengikuti mobil tersebut. Ia menerima informasi jika istrinya tidak indekos di Kota Agung, melainkan Sukarame, Bandar Lampung.

"Kami bersama petugas kepolisian dari Polsek Sukarame mendatangi indekos tempat R bersama pria idamannya. Setelah digerebek, benar kami mendapati keduanya tinggal satu kamar," imbuh Irham.

3. Mengaku telah nikah siri

Oknum Karyawati Bank di Lampung Ketahuan Indekos dengan SelingkuhanOknum karyawati salah satu bank plat mereh di Provinsi Lampung, R kedapatan tengah berselingkuh bersama seorang pria oknum ASN berdinas di lingkungan DPRD Lampung inisial ARN. (IDN Times/Istimewa)

Saat digerebak, Irham menyampaikan jika R dan ARN telah nikah siri sejak beberapa bulan yang lalu.

"Pengakuan mereka seperti itu, tapi kita kan tidak tahu kebenaran seperti apa dan yang jelas R ini masih istri sah klien kami, AD," tegas Irham

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito belum dapat memberikan keterangan. Hingga detik, semua pihak yang terlibat sedang menjalani pemeriksaan. "Iya benar sudah di Polsek, sabar ya masih kita mintai keterangan," tandas dia.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Lamtim Ditahan Kejari, Korupsi Dana Karang Taruna

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya