Comscore Tracker

Kampus Ini Beri Potongan Biaya Kuliah Bagi Anak Guru

Potongan 50 persen juga diberikan pendaftar jalur rapor

Bandar Lampung, IDN Times - Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memberikan apresiasi atas dedikasi guru dalam mendidik dan mencerdaskan anak bangsa. Putra-putri guru yang ingin melanjutkan kuliah ke IIB Darmajaya Lampung akan mendapat potongan biaya kuliah.

Menurut Rektor IIB Darmajaya, Firmansyah penerimaan mahasiswa baru khusus putra-putri guru bagian dari apresiasi kampus kepada tenaga pengajar.

“Karena dengan apresiasi apresiasi ini juga putra-putri guru dapat mengenyam pendidikan tinggi yang berkualitas di IIB Darmajaya,” kata Firmansyah, Jumat (21/5/2021).

Baca Juga: Keren! ITERA Kampus Pertama di Lampung Bentuk Tim Tanggap Bencana 

1. Hal harus kamu persiapkan untuk mendaftar

Kampus Ini Beri Potongan Biaya Kuliah Bagi Anak GuruIlustrasi Kuliah Online (IDN Times/Candra Irawan)

Kepala Biro Humas dan Pemasaran, M Rafiq menyampaikan, untuk pendaftaran setiap putra-putri agar melampirkan surat keputusan pengangkatan guru PNS atau nama pengangkatan sebagai guru yayasan.

“Program ini pelayanan kepada Bapak, Ibu Guru PNS atau yayasan dari tingkat dasar, pertama hingga menengah atau kejuruan,” ungkapnya.

Dosen Prodi Manajemen ini menerangkan bagi pendaftar diminta datang langsung ke kampus. “Untuk informasi dapat menanyakan langsung melalui WA 08117972244,” imbuh Rafiq.

2. Pendaftaran dengan nilai rapor segera berakhir

Kampus Ini Beri Potongan Biaya Kuliah Bagi Anak GuruIlustrasi Pelajar. (IDN Times/Mardya Shakti)

Selain itu, IIB Darmajaya juga membuka pendaftaran kepada lulusan pelajar SMA/K/MA melalui seleksi nilai rapor. Hal ini disampaikan langsung oleh Senior Staf Pemasaran Adi Sutrisno.

“Pendaftaran telah dibuka dari 26 April 2021 dan akan berakhir pada 31 Mei 2021,” ungkapnya.

Menurutnya, pendaftaran dapat dilakukan melalui link yang akan dibagikan, kemudian mengisi pendaftaran terlebih dahulu dan akan dilakukan seleksi serta verifikasi pada 1 Juni – 10 Juni 2021.

3. Bisa dapat potongan biaya kuliah 50 persen

Kampus Ini Beri Potongan Biaya Kuliah Bagi Anak GuruIlustrasi Uang (IDN Times/Arief Rahmat)

Adi mengatakan, pendaftar juga melampirkan nilai rapor semester pertama hingga empat dan sertifikat akreditasi sekolahnya.

“Dapatkan potongan biaya kuliah hingga 50 persen selama kuliah sesuai dengan syarat dan ketentuan,” ujarnya.

Menurutnya, pembukaan seleksi jalur nilai rapor dilakukan untuk menjaring lulusan SMA/K/MA yang memiliki nilai akademik terbaik di sekolahnya.

"IIB Darmajaya juga mengedepankan kompetensi dan kualitas untuk menghasilkan lulusan yang akan bersaing dalam Era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0,” ungkapnya.

Baca Juga: Hari Kebangkitan Nasional, Ini Harapan Millenials Lampung  

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya