Pimpinan Unila Tersangka Suap, Ada Papan Bunga Sindiran Depan Rektorat

Sindiran apa saja ya kira-kira?

Bandar Lampung, IDN Times - Setelah kemarin dihebohkan banyak papan bunga ucapan selamat terkait pelantikan Muhammad Basri sebagai Dekan FKIP, hari ini, Senin (22/8/2022), depan gedung rektorat Universitas Lampung (Unila) ada papan bunga terbaru. 

Terpantau ada tiga papan bunga. Papan bunga itu ditujukan khusus kepada Rektor Unila Prof Karomani dan Wakil Rektor I Prof Heryandi serta Ketua Senat Muhammad Basri. Ketiga pimpinan Unila itu diketahui ditetapkan tersangka dugaan suap penerimaan mahasiswa baru 2022 oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

Dalam papan bunga tersebut bertuliskan Selamat dan Sukses Atas OTT KPK Terhadap Rektor, Wakil Rektor dan Dekan Unila. Ada juga papan bunga tertulis: "Katakan Tidak Pada Koruptor".

Namun papan bunga itu tak terpajang lama di depan rektorat. Satuan pengamanan Unila sudah menyingkirkan papan bunga tersebut.

Hari ini juga direncanakan mahasiswa Unila tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Lampung menggelar aksi unjuk rasa terkait tiga pimpinan Unila ditetapkan tersangka oleh KPK

Baca Juga: Dugaan Suap, Rektor Unila Karomani Kantongi Rp4,4 Miliar

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya