Gowes di Bandar Lampung, Bobby Nasution Diserbu Emak-emak Selfie

Bobby sempat tertinggal rombongan gowes

Bandar Lampung, IDN Times - Demi melihat wali kota seluruh Indonesia, ratusan warga Bandar Lampung berkumpul di Taman UMKM Bung Karno, Sabtu (28/5/2022). Bahkan, para warga mayoritas emak-emak berfoto dengan beberapa wali kota. Satu di antaranya paling banyak 'diincar' adalah foto bersama menantu Presiden Joko 'Jokowi' Widodo yang juga Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Mulai dari anak-anak hingga orang tua yang ingin beswafoto dengan suami Kahiyang Ayu tersebut. Bahkan karena banyaknya ibu-ibu yang berfoto sehingga ia tertinggal rombongan wali kota yang lain saat gowes.

Leli, warga Bandar Lampung yang sedang berada di UMKM Bung Karno mengatakan, sengaja datang pagi hari demi berfoto bersama wali kota. “Seneng banget bisa foto dengan pak Bobby, Wali Kota Medan, saya baru tahu dia pernah sekolah di Lampung,” katanya.

Baca Juga: Apeksi ke-22 Diwarnai Aksi Demo Tenaga Kebersihan DLH Bandar Lampung

1. Gowes pagi disambut siswa sekolah

Gowes di Bandar Lampung, Bobby Nasution Diserbu Emak-emak SelfieWali Kota Medan Bobby Nasution selfie bersama warga Bandar Lampung, Sabtu (28/5/2022). (IDN Times/Rohmah Mustaurida).

Berdasarkan pantauan, wali kota Medan, Bogor, Bandar Lampung dan dan sebagainya gowes bersama menuju Taman UMKM Bung Karno Bandar Lampung. Uniknya, dalam perjalanan ke Taman UMKM Bung Karno tersebut, warga dan pelajar dari berbagai sekolah menyambut gowes para walikota tersebut.

Tidak sampai 30 menit para walikota ini sudah selesai berolahraga sepeda pagi bersama mulai dari Kantor Pemkot Bandar Lampung hingga Taman UMKM Bandar Lampung yang berjarak kurang lebih 2,9 km ini.

2. Habis gowes, wali kota ngopi bersama

Gowes di Bandar Lampung, Bobby Nasution Diserbu Emak-emak SelfieAktivitas para wali kota rangkaian HUT Apeksi di Bandar Lampung, Sabtu (28/5/2022). (IDN Times/Rohmah Mustaurida).

Setelah gowes bersama, terlihat beberapa wali kota seperti Bobby Nasution, Wali Kota Bogor Bima Arya, dan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana terlihat sedang ngopi bersama.

Kebetulan beberapa meter setelah garis finish gowes, ada stand kopi luwak yang dapat langsung diseduh sehingga mereka menyicipi kopi tersebut.

3. Beli oleh-oleh khas Lampung

Gowes di Bandar Lampung, Bobby Nasution Diserbu Emak-emak SelfieAktivitas para wali kota rangkaian HUT Apeksi di Bandar Lampung, Sabtu (28/5/2022). (IDN Times/Rohmah Mustaurida).

Tak hanya mencicipi kopi, Bobby juga berbelanja beberapa oleh-oleh khas Lampung seperti kopi Lampung, gula semut, pisang Lampung, dan lainnya.

Sembari berbelanja, ia juga masih meladeni warga-warga khususnya ibu-ibu yang ingin berswafoto dengannya. Selain bersama Bobby, para warga ini rupanya juga mencoba berselfie dengan beberapa pejabat seperti Bima Arya, dan wali kota kota lain.

Baca Juga: Bima Arya: Setelah Dengar Berita Eril, Kang Emil Tetap Profesional

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya