Comscore Tracker

Viral Warga Tangkap Buaya, Netizen Lampung Komentar Gombal dan Kocak

Komentar netizen malah lebih lucu dari berita aslinya

Bandar Lampung, IDN Times - Netizen Indonesia ini memang super kreatif dan selalu bisa mengaitkan hal-hal seharusnya menakutkan malah jadi lawakan.

Seperti kejadian di Bandar Lampung. Unggahan satu akun media sosial Instagram terkemuka @lampuung terkait penangkapan buaya di Sungai Kaliawi yang lokasinya berada di tengah-tengah pemukiman warga, Selasa sore kemarin. 

Alih-alih khawatir jika buaya tersebut masih memiliki sanak saudara yang membahayakan, netizen justru menyampaikan gombalan sang buaya lewat kolom komentar.

Penasaran? Siapa tau isi hati buaya ini bisa jadi jurus kamu mendapatkan pujaan hati.

1. Adminnya juga ikutan ngeluarin jurus gombal ala buaya darat nih

Viral Warga Tangkap Buaya, Netizen Lampung Komentar Gombal dan KocakInstagram.com/Lampuung

2. Hayo siapa yang sering ditanya begini? Hati-hati ya ternyata ini kata-kata buaya

Viral Warga Tangkap Buaya, Netizen Lampung Komentar Gombal dan KocakInstagram.com/Lampuung

3. Awas kang satenya gosong loh, malah ikutan gombal di kolom komentar juga

Viral Warga Tangkap Buaya, Netizen Lampung Komentar Gombal dan KocakInstagram.com/Lampuung

4. Netizen satu ini malah melibatkan temannya. Padahal kan kata-kata itu dari hati dia

Viral Warga Tangkap Buaya, Netizen Lampung Komentar Gombal dan KocakInstagram.com/Lampuung

5. Kalau ini si bukan suara dari buaya yang ditangkap. Tapi buaya darat yang lagi berkeliaran di kolom komentar

Viral Warga Tangkap Buaya, Netizen Lampung Komentar Gombal dan KocakInstagram.com/Lampuung

Baca Juga: Kocak Sekaligus Bikin Sebel! 10 Chat dari Teman, Pernah Ngalamin Gak?

6. Kata-kata yang biasa cewek denger kalau lagi curhat sama cowok lain nih

Viral Warga Tangkap Buaya, Netizen Lampung Komentar Gombal dan KocakInstagram.com/Lampuung

7. Ada-ada aja netizen ini malah pada nandain teman-temannya dan nanyain kok bisa si ditangkap?

Viral Warga Tangkap Buaya, Netizen Lampung Komentar Gombal dan KocakInstagram.com/Lampuung

8. Siapa tau kamu lagi PDKT sama seseorang bisa pake kata-kata buaya ini nih buat mastiin dia udah punya pacar belum

Viral Warga Tangkap Buaya, Netizen Lampung Komentar Gombal dan KocakInstagram.com/Lampuung

9. Netizen satu ini pasti udah sering di gombalin buaya atau sebaliknya? Hehe canda net

Viral Warga Tangkap Buaya, Netizen Lampung Komentar Gombal dan KocakInstagram.com/Lampuung

10. Ya ampun ada lagi nih netizen yang ngira buaya itu matannya. Sabar ya net

Viral Warga Tangkap Buaya, Netizen Lampung Komentar Gombal dan KocakInstagram.com/Lampuung

Baca Juga: Cerita Warga Bandar Lampung Tangkap Buaya di Sungai Kaliawi

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya