Comscore Tracker

Yuk Investasi, Beli Rumah dan Apartemen REI Expo Banyak Promo Menarik

Pameran berlangsung dari 25-31 Oktober 2021

Bandar Lampung, IDN Times - Real Estate Indonesia (REI) Expo 2021 kembali digelar di Mall Boemi Kedaton (MBK), Kota Bandar Lampung. Kegiatan rutin tahunan tersebut diketahui sempat absen di 2020 akibat pandemik COVID-19.

Pelaksanaan REI Expo 2021 dijadwalkan berlangsung 25-31 Oktober 2021 ini tersedia 35 stan perusahaan pengembang. Termasuk pihak perbankan turut menawarkan program KPR menarik, untuk rumah subsidi dan non-subsidi di Provinsi Lampung.

Tak ayal, dengan hadirnya gelaran REI Expo 2021 pihak developer ataupun agen penyediaan real estate dan properti, berlomba-lomba menawarkan diskon dan cashback menarik guna menjarang setiap pengunjung yang hadir di lantai 2 tersebut.

Berikut IDN Times rangkum beberapa penawaran menarik, mulai dari huniah termewah hingga termurah di REI Expo 2021.

Baca Juga: Oktober 2021, Hotel Berbintang Bandar Lampung Bertabur Promo Menarik

1. CitraLand tawarkan rumah sistem smarthome

Yuk Investasi, Beli Rumah dan Apartemen REI Expo Banyak Promo MenarikREI Expo 2021. (IDN Times/Tama Yudha Wiguna)

Penawaran menarik pertama di REI Expo 2021 datang dari salah satu hunian mewah di Kota Bandar Lampung, CitraLand beralamatkan di Jalan Raden Imba Kusuma, Kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Tanjungkarang Barat.

Staf Marketing CitraLand, Indri menjelaskan, dalam rangka menyemarakan HUT Grup Ciputra ke-40, pihaknya menawarkan hunian tipe baru yaitu, Andorra dengan ukuran luas bangunan 8×16.

"Kami menyiapkan promo baik pembelian melalui sistem KPR ataupun secara cash. Serta juga beragam doorprize menarik seperti motor, sepeda, televisi,  AC, dan lain-lain. Ini berlangsung sampai Desember," kata dia.

Buat para pembeli dengan sistem KPR, mereka bisa mendapatkan DP mulai dari 4 persen, bunga 4,40 persen selama tiga tahun, dan bebas biaya administrasi dan provisi. Sementara pembelian dengan cash, bisa menerima cashback Rp25 juta, diskon harga hingga Rp100 juta, dan uang muka Rp60 jutaan.

"Tipe Andorra dibangun di atas tanah berukuran 120 meter, rumah ini juga sudah dilengkapi dengan smart home sistem. Jadi penghuni hanya perlu memaki fingerprint tanpa perlu memasukan kunci. Untuk harga cash Andorra, 1,4 miliar," terang Indri.

2. Beli apartment gratis televisi LED dan kulkas

Yuk Investasi, Beli Rumah dan Apartemen REI Expo Banyak Promo MenarikREI Expo 2021 (IDN Times/Tama Yudha Wiguna)

Berminat memiliki hunian simple layaknya apartemen? Kamu bisa menjadikan The Bay Apartment, sebagai salah satu opsi pilihan di REI Expo 2021.

Pasalnya, manajemen menawarkan diskon alias potongan harga maksimal 22 persen. Itu untuk setiap pembelian semua unit The Bay Apartment. Selain itu, tiap pembelian 5 unit pertama di bulan ini berhak menerima LED hingga kulkas secara gratis.

Rincian hadiah tersebut diperuntukkan untuk pembelian unit tipe Studi berhadiah satu unit LED Sharp 40 inci. Sedangkan unit tipe 2 kamar berhadiah satu unit LED Sharp 50 inci

Sedangkan tipe 3 kamar hadiahnya, satu LED Sharp 50 inci dan satu unit kulkas Sharp 2 pintu. Khusus unit apartemen tipe 4 kamar berhadiah langsung satu unit LED Sharp 50 inci, satu kulkas Sharp 2 pintu, dan satu unit AC Sharp tiga perempat PK.

"Untuk sementara ini kita menawarkan sebanyak 4 tipe, dengan estimasi harga dari 345 juta sampai 1,38 miliar," terang Daniel Ardiansyah, Staf Marketing The Bay Apartment.

3. Rumah subsidi DP Rp1 juta

Yuk Investasi, Beli Rumah dan Apartemen REI Expo Banyak Promo MenarikREI EXPO 2021 (IDN Times/Tama Yudha Wiguna)

Bukan hanya hunian mewah, REI Expo 2021 juga menyajikan rumah berlabel subsidi. Salah satunya dari Fokus Properti menawarkan sebanyak 3 tempat perumahan yaitu, Perumahan Asri dan Perumahan Asri II, serta Srimulyo Permai.

"Kalau Perumahan Asri ini lokasinya di Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, sementara Srimulyo itu lokasinya di Negeri Sakit, Pesawaran," terang Asma, selaku Staf Marketing.

Selain itu, pihaknya juga menawarkan promo menari setiap pembelian rumah subsidi hanya perlu membayar uang muka Rp1 juta. "Untuk bangun, tentu sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk rumah subsidi pada umumnya," tandas dia.

Baca Juga: Promo Seru! Tiket Masuk Slanik Waterpark Rp100 Ribu untuk Tiga Orang

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya