Comscore Tracker

Viral! Kakek Eksibisionis di Stadion Pahoman Bandar Lampung

Ternyata korbannya sudah banyak!

Bandar Lampung, IDN Times - Warga Pahoman, Kota Bandar Lampung diresahkan aksi eksibisionis seorang kakek memperlihatkan alat kelamin. Itu dilakukannya kepada sejumlah remaja putri di sekitaran Stadion Pahoman.

Berdasarkan rekamanan video diterima IDN Times, ada kawanan remaja putri asyik duduk di tepi jalan dihampiri seorang kakek mengendarai motor Yamaha Vega ZR warna hitam nopol B 6136 BYP. Kakek bermasker warna hijau itu nampak berbincang dengan kawan remaja, Rabu (29/9/2021).

Namun ironinya dalam posisi masih di atas kendaraan, justru sang kakak menyingkapkan jaket dan langsung mengeluarkan alat kelamin. Alih-alih merasa bersalah, ia mencoba terus mengajak kawanan remaja tersebut untuk berbincang.

Baca Juga: Disdikbud Bandar Lampung Tambah 87 SD dan SMP Bisa Gelar PTM Terbatas

1. Sempat dibuntuti sebelum menerima perlakuan asusila

Viral! Kakek Eksibisionis di Stadion Pahoman Bandar LampungWarga Pahoman, Kota Bandar Lampung tengah diresahkan aksi eksibisionis seorang kakek memperlihatkan alat kelamin

FB (19), salah satu dari empat korban aksi bejat sang kakek mengatakan, peristiwa itu berlangsung saat baru saja menyelesaikan olahraga dan istirahat di Jalan Nusa Indah, tepatnya di sekitar Stadion Pahoman, Rabu (29/9/2021)

Saat itu, ia dan tiga orang kerabat lainnya sedang asik joging dari arah stadion menuju lapangan. Namun mereka merasa dibuntuti pengendara motor.

"Dia ngikuti kami pura-pura nanya, terus tidak lama memperlihatkan alat vitalnya di hadapan saya dan teman-teman," ucap dia, Sabtu (2/10/2021).

2. Sudah ada korban serupa lainnya

Viral! Kakek Eksibisionis di Stadion Pahoman Bandar LampungIlustrasi Pelecehan (IDN Times/Mardya Shakti)

Usai menerima perilakuan tersebut, FB mengatakan, kawanan remaja putri tersebut langsung meminta bantuan kepada orang disekitar lokasi kejadian.

"Melihat kita yang mau panggil orang, gak lama kakek itu langsung pergi, sebelumnya dia coba ngajaki kami naik motor, tapi menolaknya untuk pergi," kata dia.

Menurutnya, ia dan kawanannya mengalami trauma dan mengaku tidak bisa tidur nyanyak. Pasalnya selalu terbayang aksi tidak senonoh pelaku.

"Habis saya cerita sama keluarga, abang saya langsung cari dia, tapi gak ketemu lagi. Jadi setelah saya bagikan videonya, ternyata juga sudah ada beberapa korban lainnya," sambung FB.

3. Polisi minta para korban melapor

Viral! Kakek Eksibisionis di Stadion Pahoman Bandar Lampungakuratnews.com

Atas peristiwa ini, Kapolsek Tanjungkarang Barat, Kompol David Jeckson Sianipar mengatakan, kini pihaknya berkoordinasi bersama Polresta Bandar Lampung. Itu guna mencari pelaku dalam video tersebut.

"Kalau kita temukan dan akan dipersangkakan tindak pidana asusila, namun saat ini kita sedang cari pelakunya," imbuh dia.

Selain itu, David pun berharap agar masyarakat dapat perlakuan serupa, agar segera melaporkan ke pihak kepolisian. "Ya agar lapor itu bisa segera ditangani dan kejadian ini tidak terulang kembali," tandas dia.

Baca Juga: LBH Desak Pemkot Bandar Lampung Selesaikan Lampu Jalan Umum

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya