Ketum PSI Kaesang Pangarep ke Lampung Didampingi Istri Erina Gudono

Dijadwal bertemu Gubernur Arinal hingga relawan Jokowi

Intinya Sih...

  • Ketum PSI, Kaesang Pangarep, melakukan safari politik ke Bandar Lampung
  • Bertemu Gubernur Arinal Djunaidi, influencer, dan media di El's Coffee Roastery
  • Melakukan kunjungan ke Mahan Agung, pertemuan dengan relawan Jokowi, dan melantik pengurus DPD PSI di 14 Kabupaten/kota se-Lampung

Bandar Lampung, IDN Times - Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep melakoni safari politik ke Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Jumat (19/1/2024). Ia dijadwalkan bertemu Gubernur Arinal Djunaidi hingga ngopi bareng media dan influencer.

Kunjungan Kaesang Pangarep didampingi sang istri, Erina Gudono, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Dewan Pembinaan PSI Lampung Benny Kisworo, Ketua DPW Azitriaz Tiza, hingga Ketua TKD Prabowo-Gibran di Lampung, Faishol Djausal.

"Saya mau mengucapkan terima kasih ke teman-teman hadir ke sini, kalau ada yang mau tanya atau diskusi santai silahkan," ujar Kaesang saat menyapa peserta acara Ngopi Bareng di El's Coffee Roastery, Bandar Lampung, Jumat (19/1/2024).

Dalam lawatannya ke Provinsi Lampung, putra bungsu Presiden Joko 'Jokowi' Widodo itu tiba mendarat di Bandara Radin Inten II Lampung sekitar pukul 07.30 WIB.

Kemudian Kaesang melanjutkan kunjungan ke Mahan Agung (rumah dinas) Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Selanjutnya melanjutkan pertemuan dengan influencer, pelaku industri Kreatif, TKD Prabowo-Gibran dan Media di Coffee Roastery.

Usai berbincang, Kaesang menuju titik kunjungan ketiga pertemuan dengan relawan Jokowi dan meninjau UMKM di Gedung Bagas Raya, sekaligus melaksanakan Kopdarwil PSI Provinsi Lampung.

Di sini, Kaesang Pangarep juga akan melantik pengurus DPD PSI di 14 Kabupaten/kota se-Lampung, sebelum akhirnya, melanjutkan perjalanan dari Lampung ke Padang, Sumatera Barat.

Baca Juga: Hadiri Kopdarwil, Ketum PSI Kaesang Pangarep Bakal ke Lampung

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya