Comscore Tracker

Juru Parkir Restoran Ditusuk, Diduga Terlibat Cekcok Masalah Pribadi

Motif pelaku penusukan masih di dalami

Bandar Lampung, IDN Times - Seorang pemuda bernama Harved Rusandi (24), warga Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung menjadi korban penusukan oleh pelaku Rahman Wijaya (19), warga Kecamatan Kedaton sekitar pukul 19.05 WIB.

Aksi penikaman itu, diduga terjadi usai keduanya terlibat cekcok masalah pribadi di Jalan Arief Rahman Hakim, Sukarame, Kota Bandar Lampung, tepatnya di depan Rumah Makan Sambal Becak Bang Ucok.

"Jadi dia (korban) ini juru parkir di sana (TKP). Waktu baru datang dan memarkirkan motornya tiba-tiba pelaku langsung menusuk dari arah samping," ujar, salah satu rekan korban yang enggan disebutkan namanya, Senin (21/6/2021).

Baca Juga: Polda Lampung Tangkap 140 Preman dan Pelaku Pungli di 64 Lokasi

1. Pelaku kembali mendatangi TKP membawa golok

Juru Parkir Restoran Ditusuk, Diduga Terlibat Cekcok Masalah Pribadijberita.com

Rekan korban mengatakan, Harved mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kanan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeloek, untuk segera mendapatkan pertolongan pertama.

Tidak sampai di situ, ia melanjutkan, keesokan harinya pelaku kembali mendatangi lokasi membawa senjata tajam jenis golok.

"Kami tenangin lah pelaku ini dan ajak ngobrol, tapi teman saya satu lagi diem-diem menghubungi anggota kepolisian. Jadi dia bisa langsung diamankan," kata dia.

2. Tim INAFIS olah TKP

Juru Parkir Restoran Ditusuk, Diduga Terlibat Cekcok Masalah PribadiTim INAFIS Polresta Bandar Lampung (IDN Times/Istimewa)

Atas kejadian tersebut, Tim INAFIS Polresta Bandar Lampung juga telah mendatangi lokasi penusukan dan rumah sakit, guna dilakukan olah TKP.

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito membenarkan, kejadian melibatkan kedua pemuda itu, namun memang pihak korban sejatinya belum melaporkan peristiwa tersebut ke kepolisian.

"Pihak korban memang baru lapor ke Polsek tadi sudah kita terima laporannya," imbuh dia.

3. Pelaku masih dimintai keterangan

Juru Parkir Restoran Ditusuk, Diduga Terlibat Cekcok Masalah PribadiKorban penusukan (IDN Times/Istimewa)

Guna proses penyidikan dan penyelidikan, Warsito mengatakan, pelaku penusukan saat ini telah diamankan di Makopolsek Sukareme, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Untuk motif pelaku yang tiba-tiba langsung menusuk korban, hingga saat ini masih kita dalami," tandasnya

Baca Juga: Polresta Bandar Lampung Tangkap  2 Polisi, Simpan 100 Butir Ekstasi

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya