Dikunjungi Prabowo, TKD Lampung Percaya Diri Menang 70 Persen Suara

Prabowo sempat titip pesan khusus ke ketua TKD Lampung

Intinya Sih...

  • Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran yakin meraih 70% suara di Lampung setelah kunjungan Prabowo Subianto
  • Prabowo memberi pesan semangat kepada relawan dan menegaskan nilai kinerja sebelumnya yang dinilai rendah oleh lawan politik
  • Kunjungan Prabowo ke Lampung dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran

Bandar Lampung, IDN Times - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung kian percaya diri pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 memperoleh suara kemenangan telak di Lampung pascadikunjungi Prabowo Subianto.

Ketua TKD Lampung, Faishol Djausal mengatakan, barisannya semakin yakin duet Prabowo-Gibran bakal meraih kemenangan mencapai 70 persen suara di Provinsi Lampung.

"Kami semakin optimis dapat meraih 70 persen suara di Lampung, karena makin banyak lagi pemilih yang migrasi ke Capres 02," ujarnya saat dimintai keterangan, Jumat (12/1/2024).

Baca Juga: Hadiri Kampanye Prabowo, Mahasiswi Lampung jadi Korban Pencopetan

1. Sempat dititipkan pesan langsung oleh Prabowo Subianto

Dikunjungi Prabowo, TKD Lampung Percaya Diri Menang 70 Persen SuaraKetua TKD Prabowo-Gibran Lampung, Faishol Djausal. (IDN Times/Tama Yudha Wiguna).

Faishol mengatakan, kehadiran Prabowo Subianto di Bumi Ruwa Jurai kemarin telah menambah semangat seluruh relawan. Menurutnya, kunjungan itu merupakan bukti kecintaan Prabowo terhadap Lampung.

Lebih lanjut selama perjalanan ke Lampung, diakuinya Prabowo telah memberikan pesan langsung, untuk terus semangat dan tidak mudah lelah dalam menjalankan perjuangan ini.

"Saya hanya menjawab (setelah dititipkan pesan oleh Prabowo). Saya saja yang usia 75 tahun semangat luar biasa, apalagi mereka yang masih muda, pasti punya semangat lebih tinggi," jelasnya.

2. Maksud permintaan nilai 85 dari Lampung

Dikunjungi Prabowo, TKD Lampung Percaya Diri Menang 70 Persen SuaraCapres nomor Urut 02 Prabowo Subianto konsolidasi digagas Partai Amanat Nasional (PAN) di Graha Wangsa Bandar Lampung, Kamis (11/1/2024). (IDN Times/Tama Yudha Wiguna).

Disinggung ihwal permintaan Prabowo Subianto terkait nilai 85 dari Provinsi Lampung. Faishol menjelaskan, permintaan itu adalah nilai kinerja Prabowo sebelumnya sempat diberi nilai 5 dan 11 oleh dua kandidat Capres lainnya saat forum debat.

"Penilaian itu tanpa data yang jelas, apa mereka tidak tahu, Prabowo sebagai Menhan ada UU Kerahasiaan tidak semua bisa dibuka. Bahkan saat dengar pendapat di DPR, Prabowo juga menolak untuk terlalu terbuka," tegas Faishol.

3. Kampanye dan konsolidasi Prabowo Subianto Lampung dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan

Dikunjungi Prabowo, TKD Lampung Percaya Diri Menang 70 Persen SuaraCapres nomor Urut 02 Prabowo Subianto menyapa para pendukungnya saat berkunjung ke Bandar Lampung, Kamis (11/1/2024). (IDN Times/Tama Yudha Wiguna).

Dalam lawatan ke Provinsi Lampung, Prabowo menghadiri kegiatan kampanye sekaligus konsolidasi bersama partai pengusung, relawan, simpatisan di Gedung Graha Wangsa, Kota Bandar Lampung, Kamis (11/1/2024).

Pertemuan itu dihadiri ribuan pendukung hingga simpatisan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Dari Lampung, Zulhas Percaya Diri Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya