Tanpa Perayaan, 2 Hotel Berbintang di Lampung Promo Menginap Khusus

Harga kamar sudah termasuk BBQ Dinner dan breakfast, lho

Bandar Lampung,IDN Times - Demi menyambut malam pergantian tahun, dua hotel berbintang di Lampung menyediakan paket kamar khusus dengan menjaga kenyamanan serta standar kebersihan mengacu pada protokol kesehatan.

Berikut IDN Times rangkum promo akhir tahun yang disediakan hotel berbintang di Lampung.

1. Paket kamar malam tahun baru di Horison

Tanpa Perayaan, 2 Hotel Berbintang di Lampung Promo Menginap KhususIDN Times/Istimewa

Marketing Communication Hotel Horison Lampung, Yesi Yunaini memaparkan, ada paket kamar pada malam tahun baru yakni untuk tipe kamar Deluxe dibanderol Rp1,2 juta, Junior Suite Rp1,2 juta, Executive Rp2 juta, dan Penthouse Rp3 juta per malam.

Harga di atas sudah termasuk dengan BBQ Dinner (makan malam) pada 31 Desember 2020, serta breakfast di tanggal 1 Januari 2021.

"Untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak di bawah usia 6 tahun. Untuk penambahan pax BBQ dinner anak usia 7 hingga 12 tahun dikenakan biaya Rp125 ribu per orang, dan anak usia 12 tahun ke atas serta penambahan pax dewasa dikenakan harga Rp250 ribu per orang,"paparnya.

Baca Juga: Hotel di Bandar Lampung Batalkan Perayaan Tahun Baru 

2. Tak ada perayaan tahun baru

Tanpa Perayaan, 2 Hotel Berbintang di Lampung Promo Menginap KhususPexels/JESHOOTS.com

Yesi menjelaskan, perayaan malam tahun baru tahun ini tidak seperti sebelumnya. Pihaknya batal menggelar berbagai kegiatan.

"Kita tidak ada konser mengundang artis dan perayaan pesta kembang api hingga jam 12 malam, karena kita tetap mengikuti imbauan pemerintah. Maka harga kamar tersebut sudah termasuk makan malam BBQ dari jam 19.00-22.00, serta breakfast keesokan harinya” ujar Yesi.

3. Harga kamar berlaku pada akhir Desember

Tanpa Perayaan, 2 Hotel Berbintang di Lampung Promo Menginap KhususIlustrasi hotel (IDN Times/Anata)

Yesi juga menambahkan, harga paket kamar tersebut hanya untuk tamu yang melakukan reservasi untuk periode check in pada tanggal 31 Desember 2020, dan check out pada 1 Januari 2021.

"Untuk pemesanan kamar bisa melalui telepon reservasi hotel di (0721) 8030515 atau tim sales marketing Daniel +62 821-7806-6688, Faisal +62 821-7575-7012, Della +62 812-8255-0703. Juga bisa kunjungi Instagram resmi kami di @horisonlampung," imbuhnya.

Baca Juga: Pesona Dewi Mandapa Lampung: Nikmati Sunset dan Bakau Sembari Camping

4. Tak ada perayaan, Sheraton hias hotel dengan tema menarik

Tanpa Perayaan, 2 Hotel Berbintang di Lampung Promo Menginap KhususIlustrasi Dekorasi Ruang Kamar (IDN Times/Sunariyah)

Sejurus, Benedictus Jodie selaku General Manager Sheraton Lampung Hotel memstikan tidak ada acara di malam tahun baru nanti. Kecuali dekorasi menyambut Natal dengan tema Christopher Robin and Friends, Winnie the Poh, Piglet, Eyore, dan Tiger.

Sedangkan untuk malam Tahun baru, Jodie menyampaikan hanya menjual kamar lengkap dengan makan malam keluarga yang dimulai pukul 18.00 WIB dan berakhir pukul 22.00 WIB.

5. Mendukung protokol kesehatan

Tanpa Perayaan, 2 Hotel Berbintang di Lampung Promo Menginap KhususIlustrasi karyawan menyemprotkan cairan disinfektan di kamar hotel. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

Menurut Jodie, pihaknya mendukung sepenuhnya protokol kesehatan yang dijalankan Pemerintah Kota Bandar lampung berdasarkan Surat Edaran Wali Kota dan Pergub nomor 45 tahun 2020, tentang aturan mendukung perlindungan kesehatan selama masa pandemik.

"Dengan demikian Sheraton Lampung Hotel juga menerapkan CHSE certification yang dikeluarkan Oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, agar menciptakan suasana aman dan nyaman, serta membuat kepercayaan terhadap pelanggan kepada industri pariwisata," paparnya.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Keluarga Menu Khas Lampung Sampai Jogja Ada Semua

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya