Artis Raffi Ahmad Hadiri Konsolidasi Prabowo Subianto di Lampung

Raffi siap mendukung Prabowo menjadi Presiden di Pemilu 2024

Intinya Sih...

  • Raffi Ahmad mendukung Prabowo menjadi Presiden di Pemilu 2024.
  • Raffi hadir dalam Konsolidasi Prabowo Gibran di Graha Wangsa Bandar Lampung, Kamis (11/1/2024).
  • Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan memperkenalkan Raffi kepada khalayak dan menyatakan dukungan PAN untuk Prabowo.

Bandar Lampung, IDN Times - Artis sekaligus founder RANS Entertainment, Raffi Ahmad hadir dalam Konsolidasi Prabowo Gibran di Graha Wangsa Bandar Lampung, Kamis (11/1/2024).

Diketahui Hari ini Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto bertandang ke Lampung untuk konsolidasi yang digagas oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam acara ini tak hanya hadir Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan putrinya, tapi juga nama terkenal seperti Raffi Ahmad. Saat Zulkifli Hasan menyampaikan sambutannya, ia memperkenalkan Raffi kepada khalayak di mana Raffi siap mendukung Prabowo menjadi Presiden di Pemilu 2024.

“Mas Raffi juga hadir di sini, boleh ke sini mas. Dengan ini kami PAN siap untuk mendukung Pak Prabowo,” kata Zulkifli Hasan disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Prabowo juga sempat menyindir bahasan terkait debat capresnya beberapa waktu lalu bersama capres lainnya. Dalam sambutannya, ia menyampaikan penilaian Anies terhadapnya sebesar 11/100 pada debat capres.

“Walaupun ada yang nilai saya 11/100. Kalau dalam bahasa betawinya ‘emang gue pikirin’. Yang penting saya lihat emak-emak di Lampung ini sangat bersemangat ketika hadir di sini,” katanya.

Baca Juga: Potret Prabowo Subianto Kampanye di Lampung, Peluk Anak Kecil

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya