Comscore Tracker

Tips dari MUA Hits Lampung Rangga Juan, Ombre Bibir Ala Barbie 

Siapkan pensil alis, lip cream dan lip gloss ya

Bandar Lampung, IDN Times - Lipstik menjadi produk kecantikan paling sering digunakan perempuan. Bahkan beberapa perempuan merasa tidak percaya diri lho jika bertemu orang lain tanpa menggunakan lipstik.

Kini, penggunaan lipstik tak sekadar membuat merona warna kulit bibir dengan warna-warna biasa seperti merah, pink atau lainnya. Tips dari MUA hits Lampung, Rangga Juan kali ini membuat bibir kamu nampak seperti barbie.

Penasaran seperti apa caranya? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Gunakan pensil alis

Tips dari MUA Hits Lampung Rangga Juan, Ombre Bibir Ala Barbie Youtube/Rangga Juan

Sebelum mulai memberi warna pada bibir, Rangga Juan mengatakan, harus membuat garis tipis terlebih dahulu di area pinggir bibir atau disebut lip liner.

Saat menggaris bisa menggunakan pensil alis untuk membentuk bagian bibir sesuai keinginan dan tema makeup. "Aku pakai pensil alis kupas atau bisa optional aja," ujarnya, Senin (15/11/2021).

Baca Juga: Klinik Glafidsya Medika Hadir di Lampung, Ada Promo Diskon 50 Persen! 

2. Buat garis lebih kecil

Tips dari MUA Hits Lampung Rangga Juan, Ombre Bibir Ala Barbie Youtube/Rangga Juan

Menurutnya, garis bibir dibuat lebih kecil dari bentuk asli bibirnya. Itu untuk lebih memberi kesan Barbie pada tema makeup kali ini.

Rangga Juan mengarsir bagian pinggir dengan cukup hati-hati supaya terlihat rapi. Ia juga melakukannya secara teratur mulai dari bagian kiri kemudian pindah ke bagian kanan garis bibir.

3. Ombre pertama dengan warna nude

Tips dari MUA Hits Lampung Rangga Juan, Ombre Bibir Ala Barbie Youtube/Rangga Juan

Setelah selesai membuat garis, langsung membuat ombre menggunakan lipcream bertipe mate dan nude. Menurutnya lipcream bisa disesuaikan dengan warna tema mekaup.

Pada polesan lipcream pertama Rangga Juan menggunakan merek Esqa yang dipoles secara perlahan ke seluruh area bibir sudah digaris.

4. Cara bibir terlihat segar dan glowing

Tips dari MUA Hits Lampung Rangga Juan, Ombre Bibir Ala Barbie Youtube/Rangga Juan

Selanjutnya, MUA hits itu menimpah lipcream pertama dengan lipcream berwarna lebih cerah merk claresta. Tapi tidak semua area bibir dipoles ya, hanya di aplikasikan sedikit pada bagian ujung depan bibir saja.

Tahap terakhir untuk membuat kesan glowing dan segar pada bibir, Rangga Juansl menggunakan lip gloss natcha beauty.

Baca Juga: Rekomendasi Lip Tint dan Lip Cream Terbaru, Bye Bye Bibir Kering! 

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya