8 Potret Sajian Makanan Disusun Terlalu Rapi, Perfeksionis Brutal!

Yang bikin pasti segabut itu

Intinya Sih...

  • Penyajian makanan memengaruhi selera makan, restoran bersaing dalam tampilan sajian menarik.
  • Kebersihan dan kerapian penting, tapi penyusunan makanan terlalu rapi bisa jadi masalah.
  • Makanan disusun sedemikian rupa sampai benar-benar rapi, seperti perfeksionis brutal.

Penyajian makanan sangat memengaruhi selera makan. Gak heran kalau banyak restoran dan tempat makan berlomba-lomba membuat tampilan sajian menarik.

Selain itu, faktor kebersihan dan kerapian juga gak kalah penting. Tapi, bagaimana jadinya jika makanan disajikan disusun terlalu rapi?

Kamu gak salah dengar, makanan berikut benar-benar disusun sedemikian rupa sampai benar-benar rapi. Bahkan, saking rapinya sampai kelihatan orang yang menyusun pasti perfeksionis brutal. Yuk, lihat bagaimana penyajian makanan gak biasa tersebut dalam delapan potret kocak berikut!

1. Bahkan bumbu yang berupa partikel kecil aja sampai bisa disusun berbentuk kerucut serapi ini

8 Potret Sajian Makanan Disusun Terlalu Rapi, Perfeksionis Brutal!potret makanan disusun super rapi (reddit.com/realStarPlayer)

2. Gak ada, tuh yang namanya makanan dibiarkan berantakan begitu aja. Jadinya kalau mau ngambil gak perlu repot pilah-pilah

8 Potret Sajian Makanan Disusun Terlalu Rapi, Perfeksionis Brutal!potret makanan disusun super rapi (reddit.com/loljk)

Baca Juga: 9 Potret Kue Halloween Bentuk Tengkorak, Dekorasinya Jempolan!

3. Siapa yang di rumahnya suka menyusun stok makanan serapi ini juga? Kalau stok makanannya mau diambil pasti sayang banget, sih

8 Potret Sajian Makanan Disusun Terlalu Rapi, Perfeksionis Brutal!potret makanan disusun super rapi (reddit.com/RoGiggles)

4. Kalau mau beli jangan ambil dari tengah ya karena ini bukan gim, yang ada malah nanti makanannya jatuh berserakan

8 Potret Sajian Makanan Disusun Terlalu Rapi, Perfeksionis Brutal!potret makanan disusun super rapi (reddit.com/AmericanBornWuhaner)

5. Ide bagus, nih, buat sajian kue di perayaan natal berikutnya. Bakal cantik banget kalau ditaruh di atas meja

8 Potret Sajian Makanan Disusun Terlalu Rapi, Perfeksionis Brutal!potret makanan disusun super rapi (reddit.com/Merlaak)

Baca Juga: 9 Potret Tingkah Anabul Ketika Lapar, dari Kalem Sampai Nyeleneh

6. Momen ketika kamu bekerja sebagai pegawai supermarket dan benar-benar passionate dengan pekerjaan

8 Potret Sajian Makanan Disusun Terlalu Rapi, Perfeksionis Brutal!potret makanan disusun super rapi (reddit.com/5_Frog_Margin)

7. Kalau sampai ada comot wortelnya dari bawah pasti susunannnya bakal ambyar banget

8 Potret Sajian Makanan Disusun Terlalu Rapi, Perfeksionis Brutal!potret makanan disusun super rapi (reddit.com/photograpopticum)

8. Segabut-gabutnya orang pasti lebih gabut orang yang susun makanan ini sampai benar-benar serapi itu

8 Potret Sajian Makanan Disusun Terlalu Rapi, Perfeksionis Brutal!potret makanan disusun super rapi (instagram.com/disturbingzone)

Tuh, benar-benar seperfeksionis itu 'kan orang yang menyusun makanan di atas? Kebayang gak, sih, bagaimana rapinya dia dalam mengatur perabotan dan barang-barangnya di rumah. Pasti gak ada istilah barang berserakan dan lupa menaruh barang.

Baca Juga: 10 Potret Lucu Kelinci Merusak Barang di Rumah, Butuh Ekstra Sabar

Alfikri Saga Photo Community Writer Alfikri Saga

Aktif sejak 2020

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya