4 Rekomendasi Drama Thailand Dibintangi Blue Pongtiwat

Yuk, masukkan ke dalam daftar tontonanmu!

Intinya Sih...

  • Drama Thailand populer di Netflix, "Ready, Set, Love", bergenre romcom dengan persaingan sengit antara perempuan untuk memenangkan cinta sejati.
  • "Intern in My Heart" produksi Bravo! Studios dan GMM Studios International, menampilkan kisah karyawan magang dengan kekuatan supranatural.
  • "The Family" di Viu, menceritakan kekacauan dalam keluarga yang dimulai dari surat wasiat kakek Rueang yang harus dipatuhi oleh anggota keluarga.

Gak salah lagi jika drama Thailand jadi pilihan tontonan ketika dilanda bosan. Pasalnya, garapan Negeri Gajah Putih kini makin memikat hati para penonton setia dengan suguhan kisah-kisah mampu bikin penonton terlarut dalam alur cerita.

Bicara soal drama Thailand, Blue Pongtiwat adalah salah satu pemeran drama Thailand namanya naik daun. Aktor Thailand ini beberapa kali dipercaya jadi bintang utama drama. Nah, berikut empat rekomendasi drama Thailand dibintangi Blue Pongtiwat.

1. Ready, Set, Love (2024)

4 Rekomendasi Drama Thailand Dibintangi Blue Pongtiwatposter Ready, Set, Love (instagram.com/blue_pongtiwat)

Netflix akan segera merilis Ready, Set, Love pada 15 Februari 2024. Drama bergenre romcom dengan total 6 episode ini digarap oleh sutradara yang sama dengan drama How to Be a Perfect Dad (2022), Tiger Yanyong Kuruangkura. Drama ini diperankan oleh Blue Pongtiwat, Belle Kemisara, Lilly Nichapalak, dan Man Trisanu.

Ready, Set, Love menyajikan persaingan sengit antara para perempuan mencoba memenangkan lima 'harta karun nasional' dalam game show Ready, Set, Love disponsori oleh pemerintah. Mereka bersaing untuk mendapatkan cinta sejati di tengah krisis populasi laki-laki menurun setiap tahunnya.

Baca Juga: 10 Fakta Methakarn Anektanasuwan, Pemeran Tam Serial Naughty Babe

2. Intern in My Heart (2024)

4 Rekomendasi Drama Thailand Dibintangi Blue Pongtiwatposter Intern in My Heart (instagram.com/crishorwang)

Bravo! Studios dan GMM Studios International berkolaborasi dengan WeTV untuk memproduksi Intern in My Heart dan menggaet Blue Pongtiwat dan Cris Horwang️. Drama Thailand garapan sutradara Pongsatorn Thongjaroen ini sudah bisa disaksikan di platform WeTV sejak 10 Januari 2024.

Kisah Intern in My Heart berawal dari karyawan magang yang memiliki kekuatan supranatural melalui sentuhan fisik. Berbeda dengan karyawan lain gak suka dengan bosnya, ia malah mendekati atasannya itu karena mengetahui sifat aslinya sejak keduanya bersentuhan. Lantas, bagaimana kelanjutan hubungan mereka?

3. The Family (2023)

4 Rekomendasi Drama Thailand Dibintangi Blue Pongtiwatposter The Family (instagram.com/momonchanok)

The Family bertabur artis muda dan senior Thailand, yakni Blue Pongtiwat, Mo Monchanok, Pearwah Nichaphat, Pangpond Akalavut, Lilly Nichapalak, Neeranuch Pattamasoot, hingga Suprawat Pattamasoot. Drama berjumlah 24 episode yang disutradarai oleh Koo Ekkasit ini bisa diakses melalui platform Viu.

The Family berkutat pada kekacauan yang terjadi di dalam keluarga. Kisah ini bermula dari surat wasiat kakek Rueang (Suprawat Pattamasoot) yang harus dipatuhi oleh setiap anggota keluarga. Namun, Prim (Mo Monchanok) menolak untuk menikah dengan kerabatnya dan memilih pria gak disetujui oleh keluarganya.

4. You Are My Heartbeat (2022)

4 Rekomendasi Drama Thailand Dibintangi Blue Pongtiwatposter You Are My Heartbeat (instagram.com/blue_pongtiwat)

You Are My Heartbeat adalah drama Thailand diadaptasi dari drama China berjudul The Fox's Summer (2017). Drama rilisan tahun 2022 ini mempertemukan Mai Davika dan Push Puttichai sebagai pasangan drama. Ada Jackie Jackrin, Carissa Springett, Beau Thanakorn, dan Blue Pongtiwat yang juga membintangi drama ini.

You Are My Heartbeat menceritakan pengusaha memprioritaskan kebersihan dan desainer yang memiliki kepribadian sembrono. Mereka tinggal di atap yang sama untuk menyelesaikan misi. Konflik mulai berdatangan kala mereka semakin mengenal satu sama lain.

Drama Thailand dibintangi oleh Blue Pongtiwat didominasi genre romcom. So, bagi kamu menyukai genre tersebut, yuk, segera masukkan ke dalam daftar tontonanmu!

Baca Juga: 8 Penghargaan jadi Bukti Mew Suppasit Punya Prestasi Gemilang

Yuli Prihatini Photo Community Writer Yuli Prihatini

แฟนเกิร์ล

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya