9 Film dan Series Kiki Narendra di 2024, Didominasi Horor Thriller!

Nightmares and Daydreams hingga Janji Darah

Intinya Sih...

  • Kiki Narendra, aktor 45 tahun, masih aktif berakting dan mencuri perhatian dengan karakter Subandi di "Nightmares and Daydreams".
  • Kiki akan merilis film horor terbaru "Janji Darah" serta tayang 9 film dan series sepanjang 2024.
  • Meskipun jarang jadi pemeran utama, peran Kiki tidak sembarangan dan kerap muncul sebagai karakter misterius.

Diusianya kini telah menginjak 45 tahun, Kiki Narendra menjadi salah satu aktor terbilang masih sangat aktif, hingga tidak jarang beradu peran dengan banyak bintang muda. Baru-baru ini, Kiki telah berhasil mencuri perhatian dengan karakter Subandi di Nightmares and Daydreams, pria terjebak di bisokop misterius bertahun-tahun. 

Selain itu, Kiki juga akan kembali merilis film horor terbarunya berjudul Janji Darah. Sangat dinantikan, berikut ulasan 9 film dan series Kiki Narendra tayang sepanjang 2024. 

1. Tayang di beberapa negara, Kereta Berdarah menceritakan teror dari penunggu hutan yang marah, akibat rumahnya dijadikan jalan kereta

9 Film dan Series Kiki Narendra di 2024, Didominasi Horor Thriller!Kereta Berdarah (dok. MVP Pictures / Kereta Berdarah)

2. Diproduksi IDN Pictures, Pasar Setan hadirkan beberapa vlogger terjebak di gunung keramat, akibat melanggar aturan yang terbilang sakral

9 Film dan Series Kiki Narendra di 2024, Didominasi Horor Thriller!Pasar Setan (dok. IDN Pictures / Pasar Setan)

Baca Juga: 11 Rekomendasi Dorama Jepang Tayang Paruh Pertama 2024

3. Menjadi debut horor bagi Devano Danendra, Malam Pencabut Nyawa menjadi genre horor berbeda, karena menggabungkan genre action!

9 Film dan Series Kiki Narendra di 2024, Didominasi Horor Thriller!Malam Pencabut Nyawa (dok. BASE Entertainment / Malam Pencabut Nyawa)

4. Digarap Inarah Syarafina, Temurun hadirkan cerita keluarga pembisnis pengolahan daging, ternyata turun temurun bersekutu dengan iblis

9 Film dan Series Kiki Narendra di 2024, Didominasi Horor Thriller!Temurun (dok. Sinemaku Pictures / Temurun)

5. Segera tayang 4 Juli, Janji Darah menceritakan teror dialami sepasang suami istri, padahal mereka menunggu kelahiran anak pertama

9 Film dan Series Kiki Narendra di 2024, Didominasi Horor Thriller!Janji Darah (dok. Max Pictures / Janji Darah)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Bertema Pembunuh Bayaran, Terbaru ada The Fable!

6. Akan tayang di Netflix, Kabut Berduri menceritakan investigasi dilakukan seorang polisi, di perbatasan Indonesia dan Malaysia

9 Film dan Series Kiki Narendra di 2024, Didominasi Horor Thriller!Kabut Berduri (dok. Netflix / Kabut Berduri)

7. Setetes Embun Cinta Niyala, menghadirkan kisah asmara dari seorang gadis muslimah sedang mencintai pria telah dijodohkan

9 Film dan Series Kiki Narendra di 2024, Didominasi Horor Thriller!Setetes Embun Cinta Niyalab (dok. MD Pictures / Setetes Embun Cinta Niyala)

8. Mengusung konsep antalogi, Kiki Narendra membintangi episode 3 di CKCKCK (First Series). Hadirkan cerita mencintai kekasih sahabat sendiri!

9 Film dan Series Kiki Narendra di 2024, Didominasi Horor Thriller!CKCKCK (First Series) (dok. Temata Studio / CKCKCK (First Series))

9. Digarap Joko Anwar, Kiki membintangi episode The Other Side di Nightmares and Daydreams. Dia terjebak di dunia lain selama bertahun-tahun!

9 Film dan Series Kiki Narendra di 2024, Didominasi Horor Thriller!Nightmares and Daydreams (dok. Netflix / Nightmares and Daydreams)

Kiki Narendra memang jarang sekali menjadi pemeran utama di film dan series yang dia bintangi. Namun, peran yang dia dapatkan tidak sembarangan, yang tentunya menjadi kunci utama dari alur cerita film. Selain itu, dia juga kerap muncul sebagai karakter yang penuh dengan misteri.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film dan Series Horor Fantasi Indonesia di Netflix

Sandi Nugraha Photo Community Writer Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya