Comscore Tracker

Buruan Booking! Novotel Lampung Usung Promo Buka Puasa dan Tarif Kamar

Promo bertema 'Blessful Ramadan Buffet'

Bandar Lampung, IDN Times - Sejumlah hotel berbintang di Kota Bandar Lampung berlomba-lomba memberikan promo atau penawaran khusus menyemarakkan Ramadhan 1442 Hijriah. Tak terkecuali, Novotel Lampung.

Hotel bintang empat beralamat di Jalan Gatot Subroto Nomor 136, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandar Lampung ini mengusung promo bertema 'Blessful Ramadan Buffet'.

"Kita menyajikan menu buffet (prasmanan) Ramadan, dengan penuh berkah dan full range atau lengkap mulai dari menu takjil. Hingga makanan penutup, akan disajikan secara full di area restoran hotel," ujar Marketing Communication Novotel Lampung, Ratu Iin Nopita, Kamis (8/4/2021).

1. Promo buka puasa Rp150 ribu per orang, menawarkan sajian menu lengkap

Buruan Booking! Novotel Lampung Usung Promo Buka Puasa dan Tarif KamarPromo Blessful Ramadan Buffet Novotel Lampung (IDN Times/Istimewa)

Ratu menjelaskan, promo sajian berbuka puasa ini menawarkan sajian menu lengkap Rp150 ribu per orang. Sementara anak-anak usia 5 sampai 12 tahun, bisa mendapatkan diskon sebesar 50 persen dan gratis bagi anak berumur dibawah 5 tahun.

"Makan sepuasnya dengan lebih dari 100 sajian menu makanan, yang selalu dicari saat momen berbuka puasa. Mulai dari menu takjil sebagai pembuka seperti gorengan, jajanan pasar, kolak campur, es doger, dan banyak lagi," ucap Ratu.

Ia menambahkan, pengunjung juga bakal mendapatkan hidangan makanan utama sangat lengkap, disajikan di The Square Restaurant Novotel Lampung lantai satu. Menu-menu itu, bisa dinikmati secara buffet oleh pengunjung, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Tahun ini, menu dibuat lebih menarik dari tahun tahun sebelumnya, karena ada perpaduan menu yang disajikan," kata Ratu.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Stok Bahan Pokok di Bandar Lampung Aman?

2. Panjang meja buffet makanan 50 meter, ada juga promo kamar menarik

Buruan Booking! Novotel Lampung Usung Promo Buka Puasa dan Tarif KamarIlustrasi kamar Novotel Lampung. (IDN Times/Istimewa).

Ratu mengatakan, panjang buffet di restoran Novotel mencapai hingga 50 meter, sehingga para pengunjung tidak perlu khawatir kehabisan makanan, karena ada banyak makanan yang disajikan untuk berbuka puasa bersama teman, kerabat, hingga keluarga.

Novotel Lampung juga memberikan promo paket kamar yang tak kalah menarik di Ramadhan 2021 mulai harga Rp860 ribu perorang. "Itu, sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk dua orang, dengan fasilitas free wifi, penggunaan kolam renang, dan fitness center," paparnya.

3. Hotel didesain ala Timur Tengah

Buruan Booking! Novotel Lampung Usung Promo Buka Puasa dan Tarif KamarPromo Blessful Ramadan Buffet Novotel Lampung (IDN Times/Istimewa)

Ratu mengatakan, 'Blessful Ramadan Buffet' yang diusung manajemen telah menata hotel sedemikian rupa dengan mengusung desain ala Timur Tengah.

Saat memasuki lobi, tamu atau pengunjung Novotel Lampung bakal langsung disuguhkan dekorasi unta, juntaian kain, ditambah lagi dengan ornament lampu ala Timur Tengah.

"Selain itu, ada juga karpet terbentang di lobi hotel. Ada juga area foto cukup ​instagramable membuat para tamu merasa berada seakan di negara 1001 malam," imbuh Ratu.

4. Restoran menerapkan protokol kesehatan COVID-19

Buruan Booking! Novotel Lampung Usung Promo Buka Puasa dan Tarif KamarPromo Blessful Ramadan Buffet Novotel Lampung (IDN Times/Istimewa)

Konsep restoran dengan interior dan eksterior modern serta elegan, Ratu menuturkan, mampu memberi pengalaman bersantap, dengan tempat yang nyaman dan mewah, dengan penampakan pemandangan laut dan gunung yang dapat memanjakan mata.

Restoran ini juga memiliki kapasitas besar dan luas harapannya membuat tamu merasa lebih nyaman saat berada di restoran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

"Jadi pengunjung saat memasuki restoran sudah tersedia hand sanitizer, cek suhu badan, pengaturan jarak meja, floor marking, handgloves, untuk para pengunjung serta tetap mengedukasi penggunaan masker," terang Ratu.

Baca Juga: Seluruh Anggota PHRI Lampung Sudah Ikut Sertifikasi CHSE

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya