Comscore Tracker

Hai Kamu Pelanggan Telkomsel, Kini Ada Pilihan Paket Zoom Pro Lho

Pengalaman premium interaksi virtual

Telkomsel bersama Zoom Video Communications, Inc (Zoom) mengumumkan kolaborasi guna menghadirkan pengalaman premium berinteraksi secara virtual bagi para pelanggan Telkomsel.

Dalam kolaborasi ini, Telkomsel merilis paket bersama Zoom bagi semua pelanggan. Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, kerja sama ini bertajuk Paket Zoom Pro.

“Aktifkan Paket Zoom Pro mulai dari 15.000 dan nikmati berbagai fitur Zoom Pro di jaringan terbaik dari Telkomsel,” jelasnya dalam pernyataan resmi, Senin (20/9/2021).

Baca Juga: Meet the Cast Bareng Artis Kau dan Dia Movie Digelar Telkomsel Seru! 

1. Rincian pilihan paket bisa dipilih pelanggan

Hai Kamu Pelanggan Telkomsel, Kini Ada Pilihan Paket Zoom Pro LhoTelkomsel dan Zoom Video Communications Inc kolaborasi guna menghadirkan pengalaman premium berinteraksi secara virtual pelanggan. (IDN Times/Istimewa).

Irwan mengatakan, Paket Zoom Pro dapat dipilih pelanggan Telkomsel PraBayar dan Telkomsel Halo sesuai keinginan. Misalnya, Paket Zoom Pro Telkomsel PraBayar ada pilihan Rp15 ribu masa aktif satu hari dan kuota 0,5GB.

Pilihan lainnya, Rp25 ribu masa aktif tiga hari dan pelanggan mendapat kuota 1,5GB. Paket lainnya yakni, Rp50 ribu masa aktif tujuh hari dan kuota 4GB.

Untuk Telkomsel Halo, pilihan paketnya sama. Cara membeli paket ini beli via aplikasi MyTelkomsel lalu akses menu “Internet” dan pilih “Paket Zoom”. Selanjutnya pilih tipe paket yang diinginkan dan klik “Beli”.

“Tentukan metode pembayaran dan selesaikan transaksi. Anda akan menerima konfirmasi transaksi melalui SMS,” papar Irwan.

2. Menikmati pengalaman premium interaksi virtual

Hai Kamu Pelanggan Telkomsel, Kini Ada Pilihan Paket Zoom Pro LhoTelkomsel dan Zoom Video Communications Inc kolaborasi guna menghadirkan pengalaman premium berinteraksi secara virtual pelanggan. (IDN Times/Istimewa).

Menurut Irwan, upaya kolaboratif Telkomsel dengan Zoom wujud nyata strategi Telkomsel berkolaborasi dengan mitra bisnis. Termasuk dengan platform terkemuka, untuk memperkuat ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan melalui kolaborasi lintas sektor.

Ia menambahkan, kemitraan ini akan memungkinkan pelanggan dari semua lapisan masyarakat untuk menikmati pengalaman premium interaksi virtual di jaringan terdepan Telkomsel dengan harga yang terjangkau.

"Kami senang dapat bekerja sama dengan Zoom yang akan membuka peluang lebih luas bagi pelanggan kami. Sehingga dapat berkolaborasi secara efektif, meningkatkan produktivitas, dan mendukung aktivitas masyarakat dengan memanfaatkan teknologi digital terdepan khususnya di masa sulit pandemik COVID-19 seperti sekarang ini,” ujar Nirwan.

3. Zoom dukung transformasi digital Indonesia

Hai Kamu Pelanggan Telkomsel, Kini Ada Pilihan Paket Zoom Pro LhoGoogle

Head of APAC Zoom, Ricky Kapur mengatakan, seiring melebarkan sayap kehadiran di wilayah Asia Tengara, pihaknya sangat gembira bisa berkolaborasi dengan Telkomsel. Tujuannya, menghadirkan cara berkolaborasi dan berkomunikasi yang aman dan tanpa batas bagi para pengguna di Indonesia dari manapun pengguna berada.

Para pelanggan Telkomsel dapat mengakses platform komunikasi video Zoom tangguh, handal dan kaya akan fitur. Itu guna meningkatkan kualitas perhubungan dan produktivitas pada saat mereka melakukan pekerjaan secara hybrid.

“Kolaborasi ini adalah perkembangan natural dalam mendukung perjalanan transformasi digital di Indonesia,” jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi antara Telkomsel dan Zoom dapat diakses melalui www.telkomsel.com/zoom.

Baca Juga: Cara Telkomsel dan Smesco Dukung Digitalisasi Koperasi dan UKM

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya