Raffi Ahmad hingga Uya Kuya, Putri Zulhas Kampanye Ajak Artis

Kaum milenial diajak berwirausaha

Intinya Sih...

  • Putri Zulkifli Hasan mendapat dukungan artis ibukota seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Uya Kuya, dan Astrid Margaretha dalam kampanye di Lampung.
  • Uya Kuya mengajak warga memilih Putri Zulkifli Hasan sebagai Caleg DPR RI Dapil Lampung 1 karena dianggap aktif dan peduli terhadap masyarakat.
  • Putri Zulkifli Hasan berkomitmen untuk mendukung UMKM di Lampung serta mendorong kaum milenial untuk berwirausaha dan menjadi entrepreneurship.

Bandar Lampung, IDN Times - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Lampung I, Putri Zulkifli Hasan menggandeng sederet artis ibukota saat menggelar aksi kampenye di Lampung, Khususnya Kota Bandar Lampung.

Para artis ibukota itu mulai dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina, lalu dilanjutkan kehadiran Uya Kuya beserta istrinya, Astrid Margaretha. Mereka menyapa hingga menghibur masyarakat Kota Tapis Berseri.

"Saya percaya, orang baik akan dipertemukan dgn orang baik pula. Mba Putri sosok yang sangat baik, hari ini bertemu dengan Ibu dan Bapak yang tentunya juga baik-baik," seru Uya Kuya saat menyapa ratusan masyaraka.

Baca Juga: Arus Mudik Natal 2023, 127.755 Orang ke Jawa Lewat Pelabuhan Bakauheni

1. Uya Kuya ajak masyarakat pilih Putri Zulhas

Raffi Ahmad hingga Uya Kuya, Putri Zulhas Kampanye Ajak ArtisKampanye Putri Zulhas ajak Uya Kuya dan Istri Astrid. (IDN Times/Istimewa).

Menurut Uya Kuya, Putri Zulkifli Hasan merupakan sosok perempuan amat aktif dan peduli terhadap masyarakat. Pria turut nyaleg dari PAN tersebut terang-terangan mengajak warga memilih Putri Zulkifli Hasan pada DPR RI Dapil Lampung 1.

"Mau kan 5 tahun ke depan diperhatikan oleh wakil rakyat yang baik? Yang perhatian? Yang rajin turun bertemu masyarakatnya? Makanya jangan lupa di Pemilu 14 Februari 2024 nanti, pilih Mbak Putri, nomor urut 1, partainya PAN nomor 12 ya Bu, Pak," ajaknya.

2. Ajak kaum Milenial berwirausaha

Raffi Ahmad hingga Uya Kuya, Putri Zulhas Kampanye Ajak ArtisKampanye Putri Zulhas ajak Uya Kuya dan Istri Astrid. (IDN Times/Istimewa).

Putri Zulkifli Hasan turut menyampaikan komitmen untuk peduli terhadap masyarakat Lampung, khususnya warga Bandar Lampung. Terutama untuk mendukung UMKM di Lampung.

Menurutnya, UMKM di Provinsi Lampung, termasuk di Bandar Lampung memiliki banyak potensi untuk dapat dikembangkan. Untuk itu, ia mendorong para kaum Milenial untuk berwirausaha dan menjadi entrepreneurship.

"Kemarin saya bersama Nagita Slavina berjanji akan membantu investasi untuk UMKM di Lampung, bagi tiga UMKM terbaik pilihan. Makanya ayo semua kita berlomba-lomba berwirausaha menjadi Pioneer UMKM," kata putri sulung Ketum PAN Zulkifli Hasan tersebut.

3. Sempat ajak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pulang kampung ke Lampung Selatan

Raffi Ahmad hingga Uya Kuya, Putri Zulhas Kampanye Ajak ArtisKampanye Putri Zulhas ajak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@putri_zulhas).

Diketahui, Putri Zulkifli Hasan berkampanye riang gembira bersama Uya dan Astrid di 15 titik se-Kota Bandar Lampung, Senin (25/12/2023). Dalam satu titik dihadiri ratusan masyarakat antusias ingin mengikuti kampanye Putri Zulkifli Hasan bersama Uya dan Astrid.

Kemudian sebelumnya, Minggu (24/12/2023), Putri Zulkifli Hasan mengajak Raffi Ahmad beserta Nagita Slavina berkampanye di Kota Bandar Lampung, hingga bertolak ke kampung halamannya di Kabupaten Lampung Selatan.

Baca Juga: Dulu Suram Kini Perlahan Menawan, Catatan Akhir Tahun TACB Metro 2023

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya