Polisi Mulai Periksa Saksi Insiden Lift Jatuh di Sekolah Az Zahra

Pemeriksaan menyasar sekolah dan perusahaan vendor

Bandar Lampung, IDN Times - Satreskrim Polresta Bandar Lampung mulai memeriksa saksi-saksi berkaitan insiden kecelakaan kerja lift jatuh di Sekolah Az Zahra, Kota Bandar Lampung, Rabu (5/7/2023).

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra mengatakan, pihaknya telah memeriksa dan menginterogasi empat saksi. Termasuk pihak sekolah Az Zahra.

"Kita sudah menginterogasi 4 saksi. Hari ini akan 2 orang lainnya akan kami periksa, tentunya pemeriksaan diawali dari pihak Az Zahra," ujarnya saat dimintai keterangan di Az Zahra, Kamis (6/7/2023).

Selain telah memeriksa saksi-saksi, kepolisian juga telah mengumpulkan petunjuk-petunjuk terkait peristiwa jatuhnya lift barang memuat 9 pekerja bangunan berujung 7 di antaranya meninggal dunia dan 2 masih dirawat kritis.

"Kita akan memanggil semua pihak berkaitan dan bertanggungjawab terkait peristiwa tersebut," imbuhnya.

Lebih lanjut pemeriksaan juga nanti menyasar perusahaan alias vendor, sebagai pihak menggarap pekerjaan area sport center di lantai 5 Sekolah Az Zahra tersebut. "Ya akan kita lakukan pemanggilan dan semua pihak yang bertanggungjawab atas peristiwa ini," tandas kasatreskrim.

Baca Juga: Tak Ada Firasat, Kakak Korban Lift Jatuh Az Zahra Sempat Kirim WA

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya