DPC PSI se-Bandar Lampung Dilantik, Dorong Pemilih Milenial ke TPS

Bentuk sayap partai 'Milenial PSI Bandar Lampung'

Intinya Sih...

  • DPW PSI Provinsi Lampung melantik pengurus DPC PSI se-Bandar Lampung
  • Pembentukan organisasi sayap 'Milenial PSI Bandar Lampung' di Hotel Whiz Prime, dihadiri oleh elit partai
  • Tugas Milenial PSI Kota Bandar Lampung adalah mengajak anak muda untuk lebih dekat dengan politik dan memenangkan PSI pada Pemilu 14 Februari 2024

Bandar Lampung, IDN Times - DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Lampung melantik para pengurus DPC PSI se-Bandar Lampung. Momen ini disertai pembentukan organisasi sayap partai 'Milenial PSI Bandar Lampung'.

Pelantikan digelar di Hotel Whiz Prime, Sabtu (10/11/2024) ini dihadiri sejumlah elit partai seperti Dewan Pembina PSI Benny Kisworo, Ketua DPW Azitriaz Tiaz, Ketua Bappilu Ivan Afrihansa, dan Ketua DPD Kota Bandar Lampung Randy Adytia Gumay Gumanti.

"Saya berterima kasih ke teman-teman, sebenarnya para pengurus DPC ini sudah dibentuk dari beberapa waktu lalu, tapi baru bisa kita lantik hari ini dikarenakan berbagai kesibukan dan kegiatan kita," ujar Ketua Azitriaz Tiaz saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Survei Rakata: Prabowo-Gibran Menang di 14 Kabupaten/Kota Lampung

1. Ingatkan tanggung jawab pasca 14 Februari

DPC PSI se-Bandar Lampung Dilantik, Dorong Pemilih Milenial ke TPSPelantikan pengurus DPC PSI se-Bandar Lampung. (Dok. DPD PSI Bandar Lampung).

Seiring dengan pelantikan tersebut, Tiaz mengajak para pengurus dilantik untuk terus semangat bekerja keras bersama-sama membesarkan partai identitas dengan anak muda tersebut, khususnya di Kota Bandar Lampung.

Ia menambahkan, tugas dan kerja-kerja partai tersebut bukan berarti berhenti pada Pemilu bertepatan pada 14 Februari 2024 mendatang, melainkan sebaliknya, itu merupakan langkah awal PSI untuk memberikan pengabdian terhadap masyarakat.

"Artinya, setelah Pemilu kita masih punya tanggung jawab untuk semakin membesarkan PSI di Provinsi Lampung, khususnya Kota Bandar Lampung," ucapnya.

2. Bentuk Milenial PSI Bandar Lampung ajak anak muda melek politik

DPC PSI se-Bandar Lampung Dilantik, Dorong Pemilih Milenial ke TPSPelantikan pengurus DPC PSI se-Bandar Lampung. (Dok. DPD PSI Bandar Lampung).

Masih di momen serupa, Ketua DPD PSI Kota Bandar Lampung Randy Adytia Gumay Gumanti menambahkan, pihaknya turut membentuk organisasi sayap partai 'Milenial PSI Kota Bandar Lampung'.

Pembentukan organisasi sayap partai ini diharapkan dapat menjaring sekaligus mengajak para anak muda di Kota Bandar Lampung lebih dekat dengan dunia politik, termasuk mengenal lebih jauh keberadaan PSI.

"Sudah waktunya kita yang muda-muda lebih melek dengan politik, bersama PSI kami mengajak anak muda di Kota Bandar Lampung ikut berpolitik dengan riang gembira," imbuhnya.

3. Minta pemilih muda tidak golput

DPC PSI se-Bandar Lampung Dilantik, Dorong Pemilih Milenial ke TPSPelantikan pengurus DPC PSI se-Bandar Lampung. (Dok. DPD PSI Bandar Lampung).

Randy melanjutkan, Milenial PSI Kota Bandar Lampung telah diberi tugas khusus, guna mengajak para kelompok muda di Kota Bandar Lampung menyampaikan hal pilihnya ke TPS-TPS pada 14 Februari 2024 nanti.

"Harus bisa saling mengiatkan untuk datang ke TPS 14 Februari. Jangan sampai karena hari Valentine mengganggu aktivitas pesat demokrasi kita. Mari sukseskan Pemilu dan menangkan PSI," tandasnya.

Baca Juga: 60 Ribu Personel, Begini Pola Pengamanan TPS Pemilu 2024 di Lampung

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya