[BREAKING] Rycko-Johan Pakai Bus Sambangi KPU Daftar Balonkada 

Pasangan ini kompak pakai kemeja putih

Bandar Lampung, IDN Times - Rycko Menoza-Johan Sulaiman selaku bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bandar Lampung menjadi pasangan pertama yang mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pasangan ini tiba di Kantor KPU berlokasi di Jalan Pulau Sebesi, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, Jumat (4/9/2020) pukul 11.00 WIB.

Rycko dan Johan tiba di kantor KPU bersama-sama menggunakan bus warna hijau. Turut hadir menemani istri masing-masing pasangan ini. Pasangan bakal calon kepala daerah ini juga kompak mengenakan kemeja warna putih.

Duet Rycko Menoza-Johan Sulaiman mengantongi 12 kursi dari syarat pencalonan Pilkada Kota Bandar Lampung 10 kursi. Partai yang mengusung pasangan ini adalah Golkar dan PKS masing-masing memiliki enam kursi di DPRD kota.

Rycko optimistis menorehkan hasil positif ajang Pilkada di Kota Tapis Berseri. Putra sulung Duta Besar Indonesia untuk Kroasia dan mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP ini menilai, masing-masing pasangan balonkada memiliki kelebihan dan kekurangan.

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya