TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5.000 Daging Ayam dan 2.500 Telur Dibagikan Bagi Warga Bandar Lampung

Catat jadwal pembagiannya September ini ya

Dapur umum Gerdu Limas Polda Lampung terima bantuan telur dan daging ayam dari PT. Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung (IDN Times/Istimewa)

Bandar Lampung, IDN Times - Polda Lampung menerima bantuan 5.000 potong ayam dan 2.500 butir telur dari PT Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung untuk dapur umum Gerdu Limas Polda Lampung selama masa pandemik COVID-19 di Kota Bandar Lampung, Senin (6/9/2021).

Nantinya 5.000 potong ayam dan 2.500 butir telur itu akan berikan secara bertahap mulai tanggal 3, 6, 8, 10, dan 11 September 2021.

Baca Juga: Tarif Swab Antigen Murah di Lampung, Ada yang Gratis!

1. Per hari bagikan 1.000 potong ayam

Ilustrasi pasar tradisional. (IDN Times/Ervan Masbanjar)

Plant Manager PT Ciomas Adisatwa RPA Unit Lampung, Fauzi Asnizar Fahmi mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat Kota Bandar Lampung di masa pandemik COVID-19.

Menurutnya, pengiriman yang akan berlangsung selama lima hari itu, setiap harinya akan dibagikan 1.000 potong ayam.

2. Distribusi dibantu Polda Lampung

Ilustrasi dapur umum. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman

Lebih lanjut, Fahmi mengucapkan terimakasih kepada dapur umum Gerdu Limas Polda Lampung atas bantuan dalam mendistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Terimakasih banyak untuk petugas dapur umum Gerdu Limas Polda atas bantuannya dalam memproses dan mendistribusikan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Baca Juga: Update Data Vaksinasi Lampung dan Lokasi Vaksin Bebas Domisili KTP

Berita Terkini Lainnya