Comscore Tracker

Tarif Swab Antigen Murah di Lampung, Ada yang Gratis!

Syarat dan ketentuan berlaku

Bandar Lampung, IDN Times -Pandemik COVID-19 masih belum berakhir. Kini setiap aktivitas yang mengumpulkan banyak massa biasanya harus menyertakan keterangan negatif COVID-19 melalui swab PCR atau antigen.

Biaya swab yang tidak murah tentu membuat kamu keberatan jika setiap acara harus mencantumkan surat negatif COVID-19. Kabar baiknya beberapa rumah sakit di Lampung mulai memberi diskon harga swab bahkan ada yang grtis juga lho.

Berikut IDN Times rangkum lokasi swab murah dan gratis di Lampung.

Baca Juga: Oknum BPBD Bandar Lampung Keroyok PKL karena Tak Pakai Masker 

1. Swab gratis di RS Mitra Husada

Tarif Swab Antigen Murah di Lampung, Ada yang Gratis!Warga mengikuti rapid test antigen gratis di Alun-alun simpang tujuh, Kudus, Jawa Tengah (ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Melihat banyaknya masyarakat yang membutuhkan layanan swab untuk keperluan tertentu, Rumah Sakit Mitra Husada di Pringsewu ini memberi layanan swab gratis lho.

Pendaftaran swab dilakukan mulai hari ini Senin (7/9/2021). Kemudian pelaksanaan swab dilakukan besoknya. Tapi harus gesit ya, karena akan berakhir pada 9 September nanti.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon 082289730300. Lokasinya berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 14, Pringsewu.

2. Klinik Flora

Tarif Swab Antigen Murah di Lampung, Ada yang Gratis!Petugas medis melakukan rapid tes antigen COVID-19 kepada calon penumpang Kereta Api (KA) di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Senin (21/12/2020) (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Biaya swab tes antigen di klinik flora ini cuma Rp70 ribu aja lho. Sudah disertai dengan surat dan terkoneksi aplikasi Allrecord-tc19 nar serta Peduli Lindung.

Berdasarkan keterangan resmi pada instagram @klinikflora, swab antigen ini menggunakan alat standar nasional SD biosensor dan tenaga medis kompeten.

Jika kamu ingin melakukan swab antigen, bisa datang langsung ke Klinik Flora, berlokasi di Jalan Pagar Alam (PU) Segalamider Tanjungkarang Barat Bandar Lampung.

Untuk melakukan reservasi bisa menghubungi watshapp 081272543359. Klinik buka setiap Senin sampai Sabtu pada pukul 08.00-21.00 WIB.

3. RS Hermina

Tarif Swab Antigen Murah di Lampung, Ada yang Gratis!Calon penumpang pesawat mengikuti tes cepat antigen di area Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (22/12/2020) (ANTARA FOTO/Fauzan)

Jika kamu membutuhkan layanan swab yang buka setiap hari selama 24 jam kamu bisa datang ke Rumah Sakit Hermina Lampung.

Alamatnya ada di Jalan Tulang Bawang Nomor 21-23 Enggal, Bandar Lampung, kamu bisa melakukan swab antigen di Rumah Sakit Hermina.

Biayanya juga terjangkau, hanya Rp90 ribu. Tapi ada syaratnya ya, harus follow instagram @rsuherminalampung.

Baca Juga: Lokasi Tes CASN 2021 Lampung 14 September-28 Oktober

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya