Comscore Tracker

10 Potret Kocak Mirror Selfie, Gak Kuat Lihat Hasil Fotonya!

Sukses mengocok perut lihat aksi mereka

Mirror selfie identik dengan wanita, cermin, dan juga kamar mandi. Tren ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun masih sering dilakukan sampai dengan sekarang.

Tidak hanya wanita, laki-laki pun juga sering melakukan mirror selfie dan membagikannya ke sosial media. Berbeda dengan yang lainnya, sepuluh mirror selfie di bawah ini mampu menarik perhatian netizen karena berhasil mengocok perut alias bikin ngakak.

Penasaran? langsung simak sekarang, yuk.

1. Niatnya memang ingin menjual cermin besar ini, tapi sekalian selfie aja, deh!

10 Potret Kocak Mirror Selfie, Gak Kuat Lihat Hasil Fotonya!potret kocak mirror selfie (reddit.com/user/stretch2323)

2. Ketika sedang cosplay dan ingin mirror selfie tetapi lagi jaga anak, jadi gini hasilnya

10 Potret Kocak Mirror Selfie, Gak Kuat Lihat Hasil Fotonya!potret kocak mirror selfie (reddit.com/user/Jackjackhughesa123)

Baca Juga: 7 Tulisan Kocak Poster Demo Aliansi Lampung Memanggil, Cie Curhat Nih 

3. Cerminnya kan bisa ditaruh dulu jika ingin menjual cermin ini, kalau begini jadi kelihatan semua!

10 Potret Kocak Mirror Selfie, Gak Kuat Lihat Hasil Fotonya!potret kocak mirror selfie (reddit.com/user/cothhum)

4. Mirror selfie ini jatuhnya lebih ke keren daripada kocak, sih

10 Potret Kocak Mirror Selfie, Gak Kuat Lihat Hasil Fotonya!potret kocak mirror selfie (reddit.com/user/dickholejohnny)

5. Mungkin mas-mas ini ingin mempunyai mirror selfie berbeda dari yang lain

10 Potret Kocak Mirror Selfie, Gak Kuat Lihat Hasil Fotonya!potret kocak mirror selfie (reddit.com/user/Dadspeakingwhodis)

Baca Juga: 10 Meme Kocak Halusinasi Makanan Kala Puasa, Menipu Mata!

6. Lihatlah senyuman dan bahagianya nenek ini ketika mirror selfie, lucu banget

10 Potret Kocak Mirror Selfie, Gak Kuat Lihat Hasil Fotonya!potret kocak mirror selfie (reddit.com/user/redeyepenguin)

7. Mirror selfie edisi Halloween, tapi tidak seram sama sekali, ya!

10 Potret Kocak Mirror Selfie, Gak Kuat Lihat Hasil Fotonya!potret kocak mirror selfie (reddit.com/user/deekaph)

8. Tipikal seorang wanita, nemu kaca dikit langsung selfie. Tapi, kaca yang ini cukup unik, ya!

10 Potret Kocak Mirror Selfie, Gak Kuat Lihat Hasil Fotonya!potret kocak mirror selfie (reddit.com/user/Anhapus)

9. Setelah mirror selfie Spiderman, kali ini ada mirror selfie dari Batman yang brewokan!

10 Potret Kocak Mirror Selfie, Gak Kuat Lihat Hasil Fotonya!potret kocak mirror selfie (reddit.com/user/Bandits101)

10. Seakan-akan kuda ini mengatakan 'Aku cantik kan, sayang?'

10 Potret Kocak Mirror Selfie, Gak Kuat Lihat Hasil Fotonya!potret kocak mirror selfie (twitter.com/SellingAMirror)

Ada-ada saja memang sepuluh mirror selfie di atas, asli bikin ngakak. Tapi, apakah kalian pernah mengalami kejadian kocak ketika mirror selfie? Bagikan pengalaman kalian di kolom komentar.

Baca Juga: 10 Potret Kocak Tulisan Promo Spanduk, Ada Sindiran hingga Selingkuh

Syaifur Rizal Photo Community Writer Syaifur Rizal

It's about drive it's about power, bacanya jangan sambil nyanyi.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya