Comscore Tracker

10 Potret Modifikasi Eksterior Mobil, Unik Tapi Bikin Ngakak

Kamu pernah ngelihat kayak gini di jalanan?

Agar terlihat menarik dan elegan saat meluncur di jalanan mobil kerap dilakukan modifikasi eksterior. Modifikasi ini juga sebagai sarana untuk menuangkan kreativitas para pecinta seni.

Ngomong-ngomong soal modifikasi mobil, berikut deretan hasil modifikasi eksterior mobil yang unik tapi cenderung nyeleneh. Bukannya makin menarik, justru bikin mata melongo dan gak habis pikir. Tanpa penjelasan yang panjang lebar, simak, yuk!

1. Bukannya makin baik, justru mobil hasil modifikasi ini bikin mikir dua kali. Fungsi roda tengah buat apa, ya

10 Potret Modifikasi Eksterior Mobil, Unik Tapi Bikin Ngakakmodifikasi mobil (instagram.com/wkwklandreal)

2. Biasanya kalau modifikasi biar kelihatan keren, kalau ini malah bikin tepok jidat

10 Potret Modifikasi Eksterior Mobil, Unik Tapi Bikin Ngakakmodifikasi mobil (instagram.com/sukijan)

Baca Juga: 10 Potret Kloset Kocak Khusus Buat Kaum Mageran, Kamu Minat? 

3. Sultan, mah, bebas! Body mobil aja, berlapis uang

10 Potret Modifikasi Eksterior Mobil, Unik Tapi Bikin Ngakakmodifikasi mobil (instagram.com/sukijan)

4. Kalau kayak gini mobil auto aman, soalnya body mobilnya penuh kamera cctv semua

10 Potret Modifikasi Eksterior Mobil, Unik Tapi Bikin Ngakakmodifikasi mobil (instagram.com/humorsantuy)

5. Tampak depan udah kelihatan mobil mewah, tapi baknya, kok, terbuka?

10 Potret Modifikasi Eksterior Mobil, Unik Tapi Bikin Ngakakmodifikasi mobil (instagram.com/sukijan)

Baca Juga: 10 Potret Lucu Warga Terobsesi Putri Duyung, Kebanyakan Nonton Mermaid

6. Pasti banyak pengguna jalan lain yang kena prank akibat ulah bapak ini

10 Potret Modifikasi Eksterior Mobil, Unik Tapi Bikin Ngakakmodifikasi mobil (instagram.com/wkwklandreal)

7. Kamu tahu gambar pada mobil ini terinspirasi dari mana? Yap, mangkok mie ayam

10 Potret Modifikasi Eksterior Mobil, Unik Tapi Bikin Ngakakmodifikasi mobil (instagram.com/sukijan)

8. Kira-kira butuh berapa banyak mainan buat modifikasi motor ini, ya

10 Potret Modifikasi Eksterior Mobil, Unik Tapi Bikin Ngakakmodifikasi mobil (instagram.com/wkwklandreal)

9. Mobilnya emang keren sih, tapi kebanyakan lampu juga gak enak dilihat 

10 Potret Modifikasi Eksterior Mobil, Unik Tapi Bikin Ngakakmodifikasi mobil (instagram.com/humorsantuy)

10. Pengen punya mobil mewah tapi minim budget? Jangan khawatir, ini solusinya

10 Potret Modifikasi Eksterior Mobil, Unik Tapi Bikin Ngakakmodifikasi mobil (instagram.com/sukijan)

Ada saja cara unik warganet untuk menarik perhatian seperti deretan foto desain eksterior mobil unik sekaligus nyeleneh di atas. Kamu pernah lihat hasil modifikasi kayak gini di jalanan?

Baca Juga: 10 Potret Kocak dan Nyeleneh Driver Ojol Tertangkap Kamera di Jalan

Rey Mora Photo Community Writer Rey Mora

Penulis pemula yang hobby mengkhayal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya