Pria Misterius Bandar Lampung Terekam CCTV Curi Pakaian Dalam Wanita

Pelaku telanjang dada dan diduga mengendarai mobil

Bandar Lampung, IDN Times - Seorang pria misterius terekam kamera pantau alias CCTV mencuri pakaian dalam wanita. Kejadian tersebut dialami salah satu warga perumahan di Jalan Palem 4, Kelurahan Bumi Kedamaian, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung, Senin (29/8/2022) pukul 21.33 WIB.

Pantauan rekaman CCTV diterima IDN Times, pria misterius berperawakan badan gempal itu terlihat melancarkan aksi pencurian, dengan cara memanjat pagar kediaman korban kebetulan menjemur sejumlah pakaian di teras rumah. Ia dengan cepat meraih 2 bra kebetulan ikut terjemur sela-sela pakaian lainnya.

Masih dalam video berdurasi 39 detik tersebut, pascaberhasil mengutil pakaian dalam korban, dengan cepat pelaku tidak mengenakan baju bercelana jeans biru lengkap memakai topi dan masker itu berjalan cepat meninggalkan rumah korban.

Baca Juga: Korupsi Proyek Jembatan Ratusan Juta, Eks Cabup Pesisir Barat Ditahan

1. Pelaku terlihat sempat memarkirkan kendaraan roda empat

Pria Misterius Bandar Lampung Terekam CCTV Curi Pakaian Dalam WanitaIlustrasi tempat parkir (IDN Times/Sahrul Ramadan)

Pemilik rumah sekaligus suami korban inisal S mengatakan, aksi pencurian pakaian dalam tersebut berlangsung pada malam hari. Sebelumnya, ia mengaku sekilas sempat melihat gerak-gerik pelaku di sekitaran perumahan setempat.

Waktu itu, S baru pulang kerja sebelum memasuki kediaman pribadinya, melihat pelaku menaiki kendaraan roda empat dan tengah berusaha memarkirkan mobil di sekitar lokasi kejadian.

"Parkirnya memamg tidak jauh dari rumah saya. Saya kira warga sekitar mau pergi, karena kelihatan tidak pakai baju gitu," imbuhnya, Rabu (31/8/2022).

2. Istri tiba-tiba terkejut melihat bra telah hilang

Pria Misterius Bandar Lampung Terekam CCTV Curi Pakaian Dalam Wanitaallcooper.com

Selang beberapa saat tepat setelah masuk dan tengah beristirahat di dalam rumahnya tersebut, tiba-tiba S dikejutkan aduan sang istri yang tersadar bahwa pakaian dalam miliknya telah hilang dicuri pelaku.

Mendengar pengaduan tersebut, S berusaha mengecek ke luar rumah dan sudah tidak mendapati aktivitas orang lain. Bahkan pintu rumah sejumlah tetangga sekitar tengah tertutup rapat.

"Saya sama istri cek CCTV, kelihatan ada bapak-bapak manjat pager rumah kami, dia ngambil daleman istri yang lagi dijemur di teras rumah," imbuhnya.

3. Sudah puluhan pakaian dalam hilang

Pria Misterius Bandar Lampung Terekam CCTV Curi Pakaian Dalam WanitaSeorang pria misterius terekam kamera pantau alias CCTV mencuri pakaian dalam wanita di Kota Bandar Lampung. (IDN Times/Istimewa)

Lebih lanjut S mengungkapkan, peristiwa serupa sudah acapkali terjadi. Namun kejadian ini merupakan kali pertama pelaku berhasil tertangkap kamera CCTV, bahkan sudah terhitung puluhan pakaian dalam.

"Kejadiannya sering, udah puluhan pakaian dalam yang hilang. Ya ini bukan iseng lagi, tapi jatuhnya sudah masuk peristiwa pencurian," tandas dia.

Baca Juga: KPK Rekomendasi Perbaikan PMB Jalur Mandiri, Unila: Terhalang Oknum

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya