Comscore Tracker

Bocah 5 Tahun Tertabrak Mobil di Jalan Martadinata, Meninggal di TKP

Korban derita luka berat di bagian kepala

Bandar Lampung, IDN Times - Seorang bocah 5 tahun meninggal dunia tertabrak kendaraan roda empat di Jalan RE Martadinata, Kampung Duren, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Telukbetung Timur, Kota Bandar Lampung, Rabu (10/8/2022).

Korban diketahui inisial MF, merupakan warga dusun setempat meninggal di tempat kejadian perkara (TKP), usai mengalami luka berat di bagian kepala.

"Tabrakan tadi pagi sekitar 09.30, anaknya meninggal di tempat tapi tadi mobil yang menabrak langsung berhenti. Tanggungjawab," ujar Subur (52), warga setempat saat dimintai keterangan di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Siswi SMP Meninggal Kecelakaan, Siswa Dilarang Berkendara ke Sekolah

1. Pendarahan keluar dari bagian kepala

Bocah 5 Tahun Tertabrak Mobil di Jalan Martadinata, Meninggal di TKPLokasi kejadian bocah tertabrak kendaraan roda empat di Jalan RE Martadinata. (IDN Times/Tama Yudha Wiguna)

Lebih lanjut Subur menyampaikan, korban tertabrak langsung tergeletak di tepi jalan dan mengalami pendarahan hebat, akibat luka berat yang didapat pada bagian kepala.

"Saya memang tidak lihat persis kejadiannya, tapi tadi lagi nonton televisi dengar suara benturan keras, keluar rumah korban ini sudah tergeletak di sana," imbuhnya, sambil menunjukkan TKP.

Tak butuh waktu lama, korban sudah tergeletak langsung dikerubungi warga dan pengendara melintas di sekitar lokasi kejadian. "Gak lama polisi datang. Korban dibawa ke masjid dekat sini, habis itu langsung dibawa ke rumah sakit mananya saya kurang paham," sambung dia.

2. Pulang sekolah menuju rumah

Bocah 5 Tahun Tertabrak Mobil di Jalan Martadinata, Meninggal di TKPRumah duka bocah tertabrak kendaraan roda empat di Jalan RE Martadinata. (IDN Times/Tama Yudha Wiguna)

Berdasarkan informasi keluarga korban, Subur melanjutkan, sang bocah diketahui baru pulang dari sekolah hendak menyebrang jalan tersebut. Namun seketika tertabrak kendaraan roda empat melintas dari arah Kecamatan Padang Cermin menuju Kota Bandar Lampung.

Diketahui korban meninggal dunia masih mengenakan seragam Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) lengkap memakai tas punggung berwarna biru.

"Tadi anak ini katanya menyeberang sendiri, karena memang sekolahnya dekat-dekat sini. Rumahnya juga di sana. Ambulans rumah sakit tadi sampai rumah duka sekitar setengah 2an," imbuhnya.

3. Jenazah dimakamkan sekitar pukul 15.30 WIB

Bocah 5 Tahun Tertabrak Mobil di Jalan Martadinata, Meninggal di TKPLokasi pemakaman bocah tertabrak kendaraan roda empat di Jalan RE Martadinata. (IDN Times/Tama Yudha Wiguna)

Pantauan IDN Times di rumah duka, Rabu (10/8/2022), terlihat bangunan semi permanen tersebut ramai dikunjungi para pelayat. Beberapa di antara memadati area dalam ruangan, sebagian lainnya duduk di kursi plastik warna hijau tersusun rapih di depan kediaman orang tua korban MF.

Memasuki sekitar pukul 15.30 WIB, jenazah korban mulai antara pihak keluarga bersama warga menuju liang lahat. Jasad MF terlihat digendong sang ayah ke area Tempat Pemakaman Umum (TPU) berada tak jauh dari sekitar rumah duka.

Baca Juga: Kapolda Atensi Kasus Penyalahgunaan Dana Anggaran Dinkes Lampung

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya