Comscore Tracker

6 Brand Kecantikan Sayangnya Belum Ada di Indonesia!

LUSH sempat ada tapi sayang tutup 2012!

Saat kita mengunjungi suatu negara akan menjumpai berbagai jenis barang  berbagai merek. Ternyata, ada brand belum terdapat atau dipasarkan di Indonesia.

Informasi lainnya produk itu belum dipasarkan di Indonesia melalui berbagai sumber seperti, media sosial dan beberapa website. Contohnya, beberapa brand produk kecantikan berikut sudah populer. Namun, sayangnya belum ada di semua negara. termasuk Indonesia.

Berikut, 6 brand produk kecantikan produknya belum ada di Indonesia.

1.  Sciento Milk Plus Bright & White

6 Brand Kecantikan Sayangnya Belum Ada di Indonesia!Sciento Milk Plus (amazon.in)

Sciento Milk Plus merupakan salah satu produk skincare dari Thailand. Produk ini menjadi favorit karena terdapat aroma susu yang pastinya gak rela habis dalam cepat. Bukan hanya aroma susunya saja tetapi produk ini pastinya dapat menutrisi dan bikin cerah kulit. 

Ada berbagai ragam produk dari Sciento Milk Plus antara lain, whitening body lotion, whitening facial foam, whitening sleeping mask dan masih banyak lagi. Hingga saat ini produk Sciento Milk Plus ini belum ada di toko manapun di Indonesia.

2. Kylie Baby by Kylie Jenner

6 Brand Kecantikan Sayangnya Belum Ada di Indonesia!Kylie Baby by Kylie Jenner (instagram.com/kyliebaby)

Produk perawatan bayi milik Kylie Jenner ini juga belum terdapat di Indonesia. Kalaupun ada di beberapa jastip masih sedikit. Adapun aneka produk dari Kylie Baby mulai dari, shampoo, conditioner hingga lotion. Tenang, produk Kylie Baby ini aman untuk bayi karena mengandung vegan dan fragance free.

Baca Juga: 10 Harga Fashion Item Baju Gamis Ria Ricis, Tak Melulu Mahal!

3. CoverGirl

6 Brand Kecantikan Sayangnya Belum Ada di Indonesia!CoverGirl Cosmetic (instagram.com/covergirl)

Buat yang suka baca majalah remaja dan fashion dari Amerika Serikat. Seperti, Seventeen dan Teen Vogue. Tentu, tidak asing dengan brand CoverGirl karena banyak artis yang sudah menjadi model dari CoverGirl antara lain, Taylor Swift, Rihanna, Zendaya dan masih banyak lagi.

Tak cuma makeup saja, CoverGirl juga terdapat produk skincare. Semua produk dari Cover Girl sudah dijamin cruelty free dan leaping bunny karena dalam proses pembuatan dan bahannya tidak melibatkan hewan.

4. Glossier

6 Brand Kecantikan Sayangnya Belum Ada di Indonesia!Glossier (canyonechoes.org)

Saat ini produk Glossier memang sedang booming. Bahkan, pop-up store Glossier yang ada disejumlah negara juga kerap dikunjungi turis. Buat yang belum tahu, Glossier merupakan brand kecantikan dari New York, Amerika Serikat.

Produk yang menjadi bestseller di Glossier yaitu, Balm Dotcom, Cloud Paint, Ultralip dan Milky Jelly Cleanser. Untuk saat ini produk kosmetik Glossier memang belum terdapat di Indonesia.

5. Fenty Beauty

6 Brand Kecantikan Sayangnya Belum Ada di Indonesia!Fenty Beauty by Rihanna (instagram.com/fentybeauty)

Kosmetik dari Rihanna ini memang banyak peminatnya. Produk kosmetiknya beragam mulai dari lipstick, foundation hingga skincare juga ada. Beberapa produk Fenty yang menjadi bestseller yaitu, Pro Filt'r Soft Matte Longwear Liquid Foundation dan Glass Bomb Universal Lip Luminize. Bahkan, produk skincare terbaru Fenty yaitu, Cookies n Clean Whipped Clay juga laris. Semua produk Fenty baik itu Fenty Beauty maupun Fenty Skin dijamin 100 persen cruelty free.

6. LUSH Cosmetic

6 Brand Kecantikan Sayangnya Belum Ada di Indonesia!LUSH (lushusa.com)

Pada tahun 2000an, Lush pernah hadir di Indonesia. Salah satunya di Plaza Senayan Mall, Jakarta. Tapi, sekitar tahun 2012, Lush tutup tokonya. Selama di Indonesia, Lush berada dalam MAP Group.

Adapun berbagai produk yang populer yaitu, Bath Bomb yang terdiri dari aneka warna dan aroma, Charity Pot Body Lotion dan Shampoo. Karena itu untuk saat ini kita harus ke Malaysia atau Singapura untuk membeli produk dari Lush.

6 produk kecantikan tersebut walau tidak belum ada di Indonesia. Tetapi, kita bisa mendapatkannya secara online. Salah satunya, melalui seller marketplace dan jastip yang siap untuk membelikan produk yang kamu inginkan. Tetapi, semoga aja paling tidak salah satunya terdapat di Indonesia.

Baca Juga: 10 Ide Make Up 2022 Bisa Kamu Pakai untuk Silaturahim Lebaran!

Amanda R Putri Photo Community Writer Amanda R Putri

23. Part time content writer and legal

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya