Comscore Tracker

5 Tanda Dia Memiliki Pasangan, Jangan Mau Dijadikan Selingkuhan!  

Banyak dia sembunyikan darimu sejak awal mendekatimu

Setiap hubungan pasti memiliki fase dimana kita merasa bosan atau jenuh dengan satu sama lainH, hal itu wajar terjadi dan pasti dialami siapa saja.

Akan tetapi bagian terjahatnya adalah banyak sekali orang ketika berada di fase itu malah mencari selingan dengan mendekati orang yang menarik perhatiannya. Kebanyakan dijadikan sebagai selingkuhan dan simpanan.

Maka dari itulah kamu harus hati-hati menerima orang mencoba mendekatimu, jangan mau kalau sampai dijadikan selingkuhannya. Apalagi kalau dia menunjukkan lima tanda yang seperti di bawah ini.

Itu karena itu tandanya dia sudah memiliki pasangan. Simak baik-baik, ya!

1. Dia tidak pernah mau kamu datang ke rumah dan mengenal orang terdekatnya 

5 Tanda Dia Memiliki Pasangan, Jangan Mau Dijadikan Selingkuhan!  ilustrasi menolak (pexels.com/Keira Burton)

Tanda pertama menunjukkan kalau orang mendekatimu sudah punya pasangan ialah dia tidak pernah mau kamu datang ke rumahnya dan mengenal orang terdekatnya. Dia selalu menolak jika kamu ingin berkunjung ke rumah.

Selain itu, kamu selalu dihalang-halangi untuk bertemu dengan sahabat dan orang terdekatnya. Hal ini saja sudah terlihat mencurigakan. Mungkin dia tidak ingin ketahuan sedang mendekatimu ketika sudah memiliki pasangan. Karena kita semua pasti mengenalkan pasangan ke orang terdekat, kan?

2. Ponselnya sama sekali tidak boleh kamu sentuh atau pinjam 

5 Tanda Dia Memiliki Pasangan, Jangan Mau Dijadikan Selingkuhan!  ilustrasi mengabaikan pasangan(pexels.com/Budgeron Bach)

Jika selama dekat dengannya dia tidak memperbolehkan dirimu menyentuh ponselnya atau bahkan meminjamnya, maka itu juga bisa merupakan salah satu pertanda kalau sebenarnya dia sudah memiliki pasangan.

Kenapa? Karena di ponsel pasti ada nomor pasangannya, chat, atau bahkan foto-fotonya bersama pasangan. Jadi berhati-hatilah, jangan sampai mau jika dijadikan sebagai selingkuhannya, ya!

Baca Juga: 5 Tanda Saatnya Kamu Mengakhiri Hubungan Asmara, Jangan Takut!

3. Kalau pergi kencan selalu mengajakmu ke tempat jauh

5 Tanda Dia Memiliki Pasangan, Jangan Mau Dijadikan Selingkuhan!  ilustrasi naik mobil (pexels.com/Roberto Nickson)

Ketika ada seseorang mendekatimu tapi kalau pergi kencan selalu mengajak ke tempat jauh juga patut dicurigai dia mungkin sudah memiliki pasangan. Karena bisa saja dia sengaja melakukan itu agar tidak ketahuan kencan denganmu.

Kalau dipikirkan secara logika tentu semakin jauh perginya maka semakin kecil kemungkinan bertemu dengan orang yang ia kenal, kan. Kalau seperti ini maka kamu sebaiknya segera menjauh, bisa jadi niatnya mendekatimu adalah untuk menjadikanmu selingkuhannya.

4. Tidak mau terlihat terlalu dekat denganmu ketika di depan umum 

5 Tanda Dia Memiliki Pasangan, Jangan Mau Dijadikan Selingkuhan!  ilustrasi pasangan (pexels.com/Tran Long)

Dia selalu menghindari untuk tidak terlalu dekat denganmu saat di depan umum juga bisa jadi menutupi dirinya sudah punya pasangan, lho. Karena kalau tujuannya mendekatimu adalah untuk pendekatan, maka terlihat dekat di depan umum harusnya tak jadi masalah.

Orang seperti ini sebenarnya licik. Dia tidak ingin kelihatan berselingkuh di depan orang namun mendekatimu yang jelas-jelas ingin dijadikan selingkuhan.

5. Kerap menghindar ketika ditanya tentang kedekatannya denganmu 

5 Tanda Dia Memiliki Pasangan, Jangan Mau Dijadikan Selingkuhan!  ilustrasi bicara (pexels.com/William Fortunato)

Jika orang yang sedang mendekatimu tak mengakui atau kerap menghindar ketika ditanya tentang kedekatan kalian, maka ini pun juga bisa menjadi tanda kalau sebenarnya dia sudah punya pasangan. Dia tidak ingin orang-orang salah paham dan mengira dia berhubungan denganmu, alias ingin diam-diam dekat dan menjadikanmu selingan saja.

Sedangkan akan dia akui dan perlihatkan ke orang-orang adalah hubungannya dengan pasangannya. Kejam dan tak punya hati, jadi jangan pernah mau jika dijadikan selingkuhan, ya!

Kesimpulannya, berhati-hatilah pada setiap orang yang mendekatimu, ya. Jangan sampai terjebak dengan orang berniat menjadikanmu selingan dan selingkuhan ketika dia sebenarnya sudah memiliki pasangan.

Baca Juga: 5 Kriteria Pria Sejati Harus Dipertimbangkan Saat Memilih Pasangan

afifah hanim Photo Community Writer afifah hanim

Follow me on instagram: @afifahhanim_lm

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya