Comscore Tracker

Pura-pura Baik, 5 Zodiak Ini Aslinya Punya Karakter Antagonis 

Pandai menyembunyikan perasaan bencinya

Seseorang yang kalem sering terlihat tidak berbahaya. Padahal jika diganggu mereka bisa sangat marah dan tidak jarang membalasnya dengan kejam.

Tidak mengherankan jika sebenarnya setiap orang punya watak antagonis dalam dirinya. Karena itu sangat penting untuk menghindari sesuatu yang membuat mereka marah.

Dalam astrologi terdapat beberapa tanda zodiak dikenal kalem, tetapi bisa berubah menjadi kejam. Kelima tanda zodiak berikut gampang marah ketika sesuatu yang mereka inginkan tidak terpenuhi. Karena suatu alasan mereka bisa mengubah dirinya dan balik menyerang orang lain.

1. Gemini 

Pura-pura Baik, 5 Zodiak Ini Aslinya Punya Karakter Antagonis Pexels.com/Ivan Samkov

Gemini adalah seorang komunikatif dan menyenangkan. Namun tidak jarang mereka bisa jadi egois dan memaksakan kehendaknya pada orang lain. Ia sering bertindak seolah mereka pantas mendapatkan semuanya, meskipun tidak ada yang sependapat dengannya.

Dalam keadaan tertentu zodiak ini bisa sangat berani melawan orang lain. Terutama ketika tidak ada yang menurutinya mereka bisa berubah lebih kejam. Mereka tidak peduli kecuali orang lain harus melakukan sesuatu seperti mereka inginkan.

2. Leo 

Pura-pura Baik, 5 Zodiak Ini Aslinya Punya Karakter Antagonis Pexels.com/cottonbro

Pada awalnya Leo sering memberi kesan pertama yang baik. Mereka seseorang yang aktif dan penyemangat.

Namun seiring berjalannya waktu mereka ingin terus menjadi pusat perhatian, dan memerintah orang lain apa yang harus dilakukan. Semua orang harus mengikuti keinginan dan apa yang mereka rasakan.

Terkadang hal ini rentan menimbulkan konflik, karena semakin lama banyak orang yang tidak menyukai karakter si singa yang mendominasi. Zodiak ini cenderung ingin disukai banyak orang, namun tidak menggunakan cara yang halus dan lembut.

Baca Juga: 6 Zodiak Punya Sifat Keibuan dan Selalu Tampil Feminin

3. Virgo  

Pura-pura Baik, 5 Zodiak Ini Aslinya Punya Karakter Antagonis Pexels.com/cottonbro

Seorang Virgo dikenal individualis, karena itu mereka terkesan kalem dan dingin. Orang lain terkadang tidak berani mengganggunya, meski Virgo sebenarnya suka menawarkan bantuan.

Tetapi Virgo bisa berubah menjadi agresif ketika dalam suasana hati yang buruk. Mereka bisa berubah menyerang orang lain hanya karena tersinggung.

Selain itu ketika mereka tidak cukup dihargai atas apa yang telah mereka lakukan, mereka juga dapat menunjukkan sikap buruknya pada orang lain. Zodiak berlambang seorang gadis ini akan bertindak kejam sampai orang-orang belajar lebih menghormatinya.

4. Scorpio  

Pura-pura Baik, 5 Zodiak Ini Aslinya Punya Karakter Antagonis Pexels.com/cottonbro

Tidak mudah menghadapi watak Scorpio yang keras dan kuat. Terkadang sikap halus tidak lantas membuatnya langsung akrab begitu saja.

Mereka cenderung sulit diatasi dan dikendalikan, terutama saat menerima perintah orang lain. Mereka akan merasa telah dikendalikan orang lain.

Zodiak ini hanya ingin melakukan apa yang mereka yakini sendiri. Ketika seseorang membuat suasana hatinya kacau tidak butuh waktu lama sikapnya akan berubah dengan sendirinya. Scorpio bisa menjadi seseorang yang kejam dan melampiaskan amarahnya pada siapa pun yang terdekat.

5. Capricorn  

Pura-pura Baik, 5 Zodiak Ini Aslinya Punya Karakter Antagonis Pexels.com/Keira Burton

Capricorn bisa menjadi seorang yang sangat baik sekaligus kejam. Sikapnya sering berubah tanpa alasan yang jelas.

Biasanya itu terkait pekerjaan atau sesuatu yang sedang mereka kerjakan. Ketika mereka tidak cukup mendapat dukungan atau sesuatu hal buruk terjadi pada dirinya, mereka cenderung membenci orang lain.

Mereka kecewa pada orang-orang yang tidak peduli padanya ketika kondisi sulit. Padahal mereka selalu berusaha ada ketika orang lain membutuhkannya. Si kambing bisa bertindak kejam tanpa ampun dan mengabaikan komentar orang lain tentang sikapnya tersebut.

Setiap orang pasti memiliki sisi baik dan buruk dalam dirinya. Tidak jarang ketika sesuatu tidak terjadi seperti yang diharapkan, mereka bisa berubah menjadi kejam. Mereka melakukannya untuk melampiaskan kekecewaan yang mereka rasakan.

Baca Juga: Masih Kolot! 5 Zodiak Sulit Berpikiran Terbuka

thariq bintoro Photo Community Writer thariq bintoro

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya