Comscore Tracker

Episode 6 Hometown Cha-Cha-Cha, Hye Jin Cemburu Tapi Masih Malu-Malu

Sabet peringkat penonton tertinggi #WaktunyaKorea

Bandar Lampung, IDN Times - Rating Drama Korea terbaru Hometown Cha-Cha-Cha mencapai peringkat pemirsa tertinggi sepanjang masa di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional 5,0 persen dan puncak 5,7 persen.

Drakor bergenre romance ini dibintangi aktor yang tidak asing lagi di kalangan pecinta drama yaitu, Shin Min A sebagai Yoon Hye Jin dan Kim Seon Ho sebagai Hong Du Sik.

Keduanya beradu akting menjadi dua orang yang awalnya sering bertengkar namun seiring berjalannya episode asmara di antara keduanya semakin tumbuh. Itulah kenapa rating drakor satu ini semakin tinggi dan digemari.

Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Remake dari film Mr.Hong

Episode 6 Hometown Cha-Cha-Cha, Hye Jin Cemburu Tapi Masih Malu-MaluShin Min Ah dan Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha (dok. tvN/Hometown Cha-Cha-Cha)

Kamu sudah tahu belum, drakor Hometown Cha-Cha-Cha ini adalah remake dari film popular berjudul Mr. Hong. Itu merupakan film yang tayang perdana pada 12 Maret 2004 lalu. Diperankan oleh Uhm Jung Hwa dan Kim Joo Hyeok.

Film itu menceritakan kisah cinta Kim Joo Hyeok sebagai Hong Doo Shik bekerja serabutan dan seorang dokter gigi Uhm Jung Hwa sebagai Yoon Hye Jin.

Karena film itu disukai warga Korea, akhirnya diproduksi ulang drama berjudul Hometown Cha-Cha-Cha.

2. Saling cinta tapi jual mahal

Episode 6 Hometown Cha-Cha-Cha, Hye Jin Cemburu Tapi Masih Malu-MaluKim Seon Ho di drama Hometown Cha Cha Cha. (dok. Soompi)

Cerita drama Hometown juga tak jauh beda dengan filmnya, dokter gigi yang cantik dan perfeksionis diperankan oleh Shin Min A dan pria pengangguran bekerja serabutan diperankan oleh Kim Seon Ho dengan nama karakter yang sama.

Namun meski pengangguran Kim Seon Ho yang berperan sebagai Doo Shik, dianggap sebagai pahlawan Desa lho. Karena memiliki berbagai keahlian dan suka menolong.

Keduanya dipertemukan saat dokter gigi Yoon Hye Jin dari Seoul memutuskan membuka klinik gigi di sebuah desa dekat laut Gongjin.

Namun sikap jual mahal Doo Shik membuat Hye Jin kesal, tapi perlahan karena sering melakukan ativitas bersama mereka semakin akrab dan membuat penonton gregetan.

3. Banyak pesan bisa diambil

Episode 6 Hometown Cha-Cha-Cha, Hye Jin Cemburu Tapi Masih Malu-MaluCuplikan drama Hometown Cha-Cha-Cha (Dok.TvN/Hometown Cha-Cha-Cha)

Selain disuguhkan dengan cerita menggemaskan dari dua aktor itu, kamu juga bakal melihat latar tempat yang unik di pinggir pantai. 

Sehingga kamu juga bisa merasakan kehidupan yang rukun dan hangat di pedesaan. Suasana kekeluargaan juga cukup kental di desa Gongjin ini, hubungan antar tetangga terjalin dengan baik.

Tak hanya menyajikan cerita romance, kamu juga bisa melihat tradisi tolong menolong yang membuat drama ini semakin berkesan.

4. Tayang setiap Sabtu dan Minggu

Episode 6 Hometown Cha-Cha-Cha, Hye Jin Cemburu Tapi Masih Malu-MaluCuplikan drama Hometown Cha-Cha-Cha (Dok.TvN/Hometown Cha-Cha-Cha)

Cerita drakor satu ini memang cukup ringan tapi tertata. Jadi selain hiburan, bisa jiga sebagai healing. Kamu bisa menyaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu di kanal chanel tvN.

Bisa juga nonton melalui Netflix lho. Kabar baiknya bagi pengguna baru, Netflix menawarkan uji coba gratis dengan durasi 30 hari.

Baca Juga: ITERA Siapkan 440 Unit Komputer Tes SKD CASN Lampung

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya