Comscore Tracker

10 Film Action Dibintangi Superhero Marvel dan DC, Dinanti Penggemar!

Jagoan kamu siap bintangi film yang mana, nih ?

Performa para bintang superhero Marvel dan DC saat didepan kamera memang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar. Menariknya, kehadiran mereka di film yang lain tentunya juga mampu menyedot antusias dan perhatian banyak orang.

Dan berikut ini adalah 10 film dihiasi bintang superhero Marvel dan DC yang pastinya mengundang atensi banyak penggemar. Ada film apa saja ya ? 

1. Avatar 2

10 Film Action Dibintangi Superhero Marvel dan DC, Dinanti Penggemar!instagram.com/_skaikruqueen

Film ini merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang berhasil bertengger di posisi pertama film terlaris selama 1 dekade lebih. Avatar 2 akan kembali disutradarai oleh James Cameron dan aktris pemeran Gamora dalam MCU yaitu Zoe Saldana juga akan kembali membintangi film ini bersama dengan Sam Worthington.

Aktris Kate Winslet juga akan turut serta menghiasi film Avatar 2 yang rencananya akan rilis pada bulan Desember 2022 mendatang. Dengan kesuksesan film pertamanya yang berhasil meraup 39 triliun pastinya membuat film Avatar 2 sangat dinantikan oleh para penggemar. Hmm, kira-kira film Avatar 2 mampu menggeser film Avengers: Endgame gak ya ? 

2. The Gray Man

10 Film Action Dibintangi Superhero Marvel dan DC, Dinanti Penggemar!instagram.com/softevanc

Aktor Chris Evans pemeran Steve Rogers alias Captain America akan kembali berkolaborasi bersama dengan The Russo Brothers lewat film The Gray Man. Yang membuat film ini semakin menarik adalah adanya kehadiran aktor Ryan Gosling yang merupakan bintang dari film La La Land.

Film The Gray Man diadaptasi dari sebuah novel karya Mark Greaney yang diterbitkan 2009. The Gray Man akan berfokus pada kisah seorang anggota mantan CIA yang berubah menjadi pembunuh bayaran bernama Court Gentry yang diperankan oleh Ryan Gosling.

Ia harus berhadapan dengan mantan rekannya di CIA bernama LIoyd Hansen yang diperankan oleh Chris Evans. The Gray Man digadang-gadang akan menjadi film termahal Netflix dengan menelan biaya hingga mencapai $200 juta. Film ini resmi tayang akhir Juli 2022 lalu.

Baca Juga: Soundtrack Film Thor: Love and Thunder, Bertabur Musik Legenda

3. Red Notice

10 Film Action Dibintangi Superhero Marvel dan DC, Dinanti Penggemar!instagram.com/michelemeow

Red Notice besutan Rawson Marshall Thurber ini mempertemukan aktor Ryan Reynolds pemeran Deadpool dengan si cantik Gal Gadot alias Wonder Woman dan Dwayne Johnson yang telah didapuk memerankan Black Adam. Film ini merupakan kolaborasi ketiga bagi sang sutradara dengan Dwayne Johnson setelah sebelumnya terlibat bersama dalam film Central Intelligence dan Skyscraper.

Red Notice menceritakan tentang seorang anggota FBI (Dwayne Johnson) yang harus berhadapan dengan pencuri yang paling dicari di dunia (Gal Gadot) dan seorang penipu handal yang diperankan oleh Ryan Reynolds.

Film Red Notice sudah tayang November 2021 lalu. 

4. Don't Look Up

10 Film Action Dibintangi Superhero Marvel dan DC, Dinanti Penggemar!instagram.com/dontlookupnetflix

Film Don't Look Up menjadi salah satu film Netflix yang benar-benar bertabur bintang seperti Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Cate Blanchett, Timothee Chalamet, Meryl Streep hingga Ariana Grande. Film Don't Look Up akan disutradarai oleh Adam McKay dan menceritakan tentang dua astronom yang melakukan tur media untuk memperingatkan umat manusia akan ada asteroid yang menghantam bumi.

Wajah para bintang besar yang siap menghiasi film Don't Look Up tentunya membuat para penggemar sangat antusias dan menantikan film bergenre komedi ini. Netflix  sudah merilis film Don't Look Up Desember 2021.

Proses syuting film ini telah memulai akhir tahun 2020 lalu.

5. Dune

10 Film Action Dibintangi Superhero Marvel dan DC, Dinanti Penggemar!instagram.com/jivographics

Film garapan sutradara Dennis Villeneuve ini diadaptasi dari novel fiksi ilmiah karya Frank Herbert. Film ini mengisahkan tentang Paul Atreides yang harus pergi ke sebuah planet gurun bersama dengan keluarganya untuk menemukan rempah yang disebut The Spice.

Selain menampilkan DaveBautista pemeran Drax, Zendaya alias MJ, dan JoshBrolin si pemeran Thanos, film Dune juga akan dihiasi oleh bintang ternama lainnya seperti Timothee Chalamet, Oscar Isaac, Rebecca Ferguson, Jason Momoa hingga Javier Bardem.

Sempat dijadwalkan tayang pada 18 Desember 2020, film Dune sudah dirilis Oktober 2021.

Baca Juga: 9 Momen Seru Film Spider-Man: No Way Home, Bikin Kangen!

6. Escape From Spiderhead

10 Film Action Dibintangi Superhero Marvel dan DC, Dinanti Penggemar!instagram.com/verena_loves_jj

Setelah film Extraction, aktor Chris Hemsworth sang pemeran Thor kembali digandeng oleh Netflix untuk project terbaru berjudul Escape From Spiderhead. Film ini diangkat dari sebuah cerita pendek karya George Saunders menceritakan tentang dua narapidana yang berada di fasilitas di bawah pengawasan seorang visioner.

Mereka menjadi objek untuk uji coba obat-obatan yang dapat mengubah emosi dan pikiran seseorang dan sebagai imbalannya mereka akan mendapatkan keringanan hukuman. Dalam film arahan sutradara Joseph Kosinski ini, aktor Chris Hemsworth beradu akting dengan Miles Teller yang ikut membintangi film Top Gun : Maverick dan Jurnee Smollett yang sebelumnya telah turut hadir dalam Birds of Prey. 

7. Jurassic World : Dominion

10 Film Action Dibintangi Superhero Marvel dan DC, Dinanti Penggemar!instagram.com/jurassicworld

Film ini merupakan sekuel dari film Jurassic World (2015) dan Jurassic World : Fallen Kingdom yang telah sukses mengantongi pendapatan sebesar USD 1,67 miliar dan USD 1,3 miliar. Aktor Chris Pratt pemeran Star-Lord dan Bryce Dallas Howard akan mengulangi peran mereka kembali sebagai Owen Grady dan Claire Dearing dalam film Jurassic World : Dominion.

Film yang disutradarai oleh Colin Trevorrow ini juga akan menghadirkan tiga karakter dari film Jurassic Park tahun 1993 yaitu Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum. Jurassic World : Dominion akan melanjutkan kisah dari film sebelumnya dimana dinosaurus telah lepas bebas dan kini memasuki peradaban kehidupan manusia.

Film Jurassic World : Dominion telah memulai proses produksi pada Februari 2020 lalu namun harus mengalami penundaan jadwal tayang hingga akhirnya dirilis Juni 2022.  

8. Cherry

10 Film Action Dibintangi Superhero Marvel dan DC, Dinanti Penggemar!instagram.com/therussobrothers

Film Cherry mempertemukan aktor Tom Holland sang Spider-Man dengan The Russo Brothers di luar bayang-bayang MCU. Film Cherry diangkat berdasarkan kisah nyata dari novel karangan Nico Walker berjudul Cherry.

Film ini mengisahkan tentang Cherry (Tom Holland ) yang kembali setelah selesai dari pekerjaannya sebagai seorang tenaga medis Angkatan Darat di Irak. Ia mengalami gangguan stres pasca-trauma dan menjadi seorang pecandu narkoba yang mendorongnya melakukan tindak kriminal dengan merampok bank.

Di film Cherry, Tom Holland dipasangkan dengan Ciara Bravo yang berperan sebagai Emily, istrinya. Film Cherry ditayangkan 26 Februari 2021 dan bisa disaksikan di Apple TV per 12 Maret 2021. 

9. Army of The Dead

10 Film Action Dibintangi Superhero Marvel dan DC, Dinanti Penggemar!instagram.com/virusmagazin

Direncanakan tayang tahun ini, Army of The Dead akan menceritakan tentang seorang tentara bayaran bernama Scott Ward diperankan oleh Dave Bautista yang menjalankan sebuah misi pencurian ditengah kepungan zombie bersama rekan-rekannya di Las Vegas.

Army of The Dead akan menjadi film zombie kedua bagi Zack Snyder setelah sebelumnya ia mengarahkan film Dawn of The Dead pada 2004 lalu. Film Army of The Dead telah direncanakan untuk dibuat serail anime dan prekuelnya yang akan dibintangi dan disutradarai oleh Matthias Scweighofer.

Wah, pastinya penggemar makin nggak sabar nih untuk melihat hasil kolaborasi antara sutradara ternama DC dengan bintang MCU !

10. Furiosa

10 Film Action Dibintangi Superhero Marvel dan DC, Dinanti Penggemar!instagram.com/ailmofficial

Ini merupakan prekuel dari film Mad Max : Fury Road yang rilis pada tahun 2015 lalu. Film ini akan menghadirkan kisah Imperiator Furiosa saat masih muda. Peran Furiosa yang sebelumnya diperankan oleh aktris Charlie Theron akan digantikan oleh bintang muda Anya Taylor-Joy yang telah sukses membintangi serial Netflix The Queen's Gambit.

Dalam prekuel Mad Max: Fury Road, bintang MCU dan DC yaitu Chris Hemsworth dan Yahya Abdul-Mateen II juga digandeng untuk turut ikut terlibat. Sebelumnya, film Mad Max : Fury Road telah mencetak sukses besar dengan mendapat angka box office dan memboyong 6 Piala Oscar sekaligus. Film Furiosa akan disutradarai oleh George Miller dan direncanakan tayang pada 23 Juni 2023 mendatang. 

Kesepuluh film di atas memang sungguh luar biasa ya ! Kalau jagoan kamu ada di film yang mana, nih ? 

Baca Juga: 5 Hal Wajib Kamu Tahu tentang Celestial Marvel Universe

Kurniawan Pratama Photo Community Writer Kurniawan Pratama

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya