Comscore Tracker

Viral! ASN Bandar Lampung Diduga Selingkuh dengan Mahasiswa

Kepergok adik ipar berduaan dalam mobil

Bandar Lampung, IDN Times - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Rutan Way Hui Bandar Lampung berinisial EF (33), kepergok selingkuh dengan wanita muda berstatus mahasiswa inisial MG. Kejadian itu, berlangsung Sabtu (5/6/2021) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Pasca kejadian tersebut sang istri K (30), langsung melaporkan EF ke Mapolresta Bandar Lampung atas dugaan kasus perzinahan, sebagaimana tercantum di tanda bukti laporan kepolisian LP/B-1/1252/V/2021/SPKT/Polresta Bandar Lampung.

"Dia (EF) kepergok adik saya di depan ruko-ruko di daerah Kota Karang. Sebelum itu, adik saya ini sempat lihat mobil dan langsung membuntutinya," ujar K, Minggu (6/6/2021).

1. Kepergok dalam mobil dengan wanita idaman lain

Viral! ASN Bandar Lampung Diduga Selingkuh dengan MahasiswaPexels.com/Kampus Production

Krisnawati mengatakan, saat kejadian berlangsung EF mengendarai mobil Datsun warna pink Nopol BE 1165 CB itu, akhirnya berhenti. Itu lantaran adik korban mencoba menghalangi laju kendaraannya saat hendak kabur.

"Pas diberhentikan sama adik, ternyata di dalam mobil bener suami saya yang lagi berdua sama selingkuhannya," ucapnya.

2. Bukan kejadian pertama

Viral! ASN Bandar Lampung Diduga Selingkuh dengan Mahasiswastuff.co.nz

Ternyata, kejadian ini bukan kali pertama EF menyakiti hati K. Hal itu, lantaran sang suami diduga sudah memiliki wanita idaman lain sejak jauh hari.

Bahkan menurut korban, tiga bulan sebelum kejadian ini berlangsung, ia sudah pernah mendapati EF jalan bedua dengan MG.

"Kepergok sebelumnya juga pernah sama saya, ya dengan wanita yang sama. Waktu itu, sempat juga langsung lapor ke polisi," imbuh dia.

Baca Juga: Vaksinasi COVID-19 Sasar 13 Pusat Perbelanjaan di Bandar Lampung

3. Pernah melaporkan dugaan kasus serupa di Polsek

Viral! ASN Bandar Lampung Diduga Selingkuh dengan Mahasiswajalantikus.comtheguardian.com

K menjelaskan, pernah membuat laporan kepolisian serupa di Mapolsek Telukbetung Timur, namun sayangnya, berujung pada mediasi lantaran sang suami berjanji akan berubah dan tidak mengulangi kembali perbuatannya.

Seolah lupa terhadap janjinya, kini EF kembali menyakitkan hati sang istri, yang berujung pada pelaporan ke Polresta Bandar Lampung. "Faktanya janji kemarin diingkari lagi sama dia," terang Krisnawati.

4. Masih berstatus suami istri sah

Viral! ASN Bandar Lampung Diduga Selingkuh dengan Mahasiswacoffeemeetsbagel.com

Sejatinya, pasangan suami istri ini memang sudah pisah ranjang satu tahun terakhir dan EF juga tidak menjalankan kewajibannya sebagai suami untuk memberi nafkah secara lahir dan batin.

Namun keduanya masih sah berstatus suami istri, karena belum ada keputusan tetap pengadilan yang menyatakan EF dan K telah berpisah ataupun bercerai.

"Pernah kasih uang setelah diperiksa oleh polisi dan itu karena ada maksud lain, saya dan keluarga besar sudah kecewa berat. Apalagi perbuatannya semalam, itu membuat saya lebih tidak percaya lagi sama dia (EF)," tandas K.

Baca Juga: Lima Rumah Makan Padang Terenak di Bandar Lampung

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya