Saat Once Mekel Meriahkan Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lampung

Sekjen Hasto minta manfaatkan sisa waktu kampanye

Intinya Sih...

  • Ribuan masyarakat memadati Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lapangan Brebes, Kota Bandar Lampung
  • Hasto Kristiyanto mengajak masyarakat memperjuangkan kemenangan Ganjar-Mahfud di Provinsi Lampung pada 14 Februari 2024 mendatang
  • Dikatakan Hasto, perjuangan dimaksud jangan sampai dipatahkan oleh hasil survei elektabilitas bertebaran di publik menempatkan Ganjar-Mahfud kurang diunggulkan dibanding paslon capres-cawaspres lainnya

Bandar Lampung, IDN Times - Ribuan masyarakat memadati Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lapangan Brebes, Kota Bandar Lampung, Minggu (28/1/2024). Acara ini dihadiri Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Once Mekel.

Pantauan IDN Times di lokasi, simpatisan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD seketika menyambut histeris melihat kedatangan mantan vokalis grup band Dewa 19, Once Mekel.

Kehadiran Once turut memeriahkan kegiatan kampanye akbar tersebut dengan membawakan sederet lagu mulai dari Gebyar-gebyar, Ku Cinta Kau Apa Adanya, Dealova, Bento, hingga Bendera.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Martabak Manis di Lampung, Terkenal dan Legend!

1. Ajak memanfaatkan waktu kampanye tersisa

Saat Once Mekel Meriahkan Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di LampungKampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lapangan Brebes, Kota Bandar Lampung, Minggu (28/1/2024). (IDN Times/Tama Yudha Wiguna).

Dalam orasi politiknya, Hasto Kristiyanto mengajak masyarakat sama-sama memperjuangkan kemenangan Ganjar-Mahfud di Provinsi Lampung pada 14 Februari 2024 mendatang. Ia meyakini, suara pemilih Lampung akan menyokong peroleh suara nasional.

"Di 17 hari ke depan gunakan waktu sebaik-baiknya untuk turun ke bawah menyapa masyarakat, memenangkan Ganjar-Mahfud," ucapnya.

Lebih dari itu, ia pun berharap partai koalisi PPP, Hanura dan Perindo di tingkat daerah bersama-sama PDI Perjuangan terus mendukung Ganjar-Mahfud. "Untuk menang, kita perlu kerja keras dan memeras keringat, karena kemenangan pak Ganjar-Mahfud tidak bisa diraih sendirian," tambah dia.

2. Sebut Ganjar-Mahfud punya sentimen positif

Saat Once Mekel Meriahkan Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di LampungKampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lapangan Brebes, Kota Bandar Lampung, Minggu (28/1/2024). (IDN Times/Tama Yudha Wiguna).

Dikatakan Hasto, perjuangan dimaksud jangan sampai dipatahkan oleh hasil survei elektabilitas bertebaran di publik menempatkan Ganjar-Mahfud kurang diunggulkan dibanding paslon capres-cawaspres lainnya.

"Jangan percaya survei, pak Ganjar-Mahfud punya sentimen positif besar. Pak Ganjar-Mahfud tidak pernah melanggar hukum, pak Ganjar-Mahfud tidak pernah melanggar etika," ucapnya.

Dengan sederet program unggulan seperti KTP Sakti, satu keluarga miskin satu sarjana dan lain-lain diyakini bakal mengakomodir kepentingan para Wong Cilik. "Sudah saatnya Indonesia dipimpin perpaduan rambut putih dan pendekar hukum," tambah dia.

3. Pembuktian perjuangan Ganjar-Mahfud di 14 Februari

Saat Once Mekel Meriahkan Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di LampungKampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lapangan Brebes, Kota Bandar Lampung, Minggu (28/1/2024). (IDN Times/Tama Yudha Wiguna).

Ketua TPD Ganjar-Mahfud di Provinsi Lampung, Brigjen (Purn) Edward Syah Pernong menambahkan, kedatangan sekitar 5 ribu simpatisan ini bersiap memenangkan Ganjar-Mahfud di Lampung.

"Saya ingin melaporkan kegiatan kita selama ini selalu penuh semangat. Di hadapan Sekjen, apakah kalian betul siap memenangkan Ganjar-Mahfud?," serunya.

Oleh karena itu, ia pun mengajak masyarakat hadir dapat membuktikan komitmen mengusung pasangan nomor urut 03 sebagai Presiden dan Wakil Presiden mendatang. "Hari ini kita tunjukkan, tanggal 14 kita buktikan," tandas mantan Kapolda Lampung tersebut

Baca Juga: Tersebar 14 Kelurahan, 46 TPS di Bandar Lampung Teridentifikasi Rawan

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya