Remaja Perempuan Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Kos Bandar Lampung

Diduga korban penusukan

Bandar Lampung, IDN Times - Seorang remaja wanita usia 15 tahun ditemukan warga meringkuk kesakitan dan bersimbah darah di salah satu kamar kost terletak di Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Kota Bandar Lampung, Rabu (6/7/2022) sekitar pukul 22.00 WIB.

Korban inisal TS tersebut diketahui merupakan warga Kelurahan Way Kandis, Kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung dan diduga telah menjadi korban penusukan senjata tajam (sajam).

Baca Juga: Sertijab Rektor ITERA, Aksi Prof Pugeg Naik Podium Beri Gelas dan Air

1. Kamar kos korban dipenuhi ceceran darah

Remaja Perempuan Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Kos Bandar LampungKetua RT lingkungan setempat korban tinggal, Agus. (IDN Times/Tama Yudha Wiguna)

Peristiwa nahas tersebut turut dibenarkan, Agus (65), selaku Ketua RT Lingkungan 07, Kelurahan Gunung Agung, Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung. Menurutnya, informasi insiden itu diketahui warga usai mendengar rintihan korban dari dalam kamar kos.

"Benar, saya dapat kabar dari warga lewat telpon kalau katanya ada korban luka tusuk di kamar kos sana, darahnya sampai berceceran di lantai," imbuhnya.

Meski tak sempat melihat langsung kondisi korban, namun Agus menyebut, TS sudah langsung dilarikan warga dibantu petugas Bhabinkamtibmas setempat untuk mengevaluasi ke rumah sakit. "Infonya langsung dibawa ke RS Abdul Moeloek, karena luka tusuknya lumayan banyak," sambung dia.

2. Sudah 4 bulan tinggal di kamar kos tersebut

Remaja Perempuan Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Kos Bandar LampungIlustrasi penusukan (IDN Times/Mia Amalia)

Sementara Maya, selaku pengelola tempat kos mengatakan, korban TS sudah sekitar empat bulan menempati kamar kos tersebut dan tidak memperlihatkan gelagat mencurigakan.

Namun ia sempat menginformasikan, bahwa korban saat ini sudah dalam kondisi sadar dan mulai membaik pasca menjalani perawatan medis secara intensif.

"Sudah sadar, sehat. Sekarang korban sudah bersama pihak keluarganya," singkatnya.

3. Kepolisian menyelidiki perkara

Remaja Perempuan Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Kos Bandar LampungTKP diduga TS menjadi korban penusukan di kamar kos berada di Kota Bandar Lampung. (IDN Times/Istimewa)

Kanitreskrim Polsek Tanjungkarang Barat, Iptu Ferry membenarkan insiden penemuan korban luka tusuk tersebut. Namun ia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, mengingat petugas masih terus melakukan penyelidikan.

Selain itu, petugas kepolisian juga telah mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya berupa segumpal rambut korban dengan bercak darah.

"Iya kejadian benar, tadi malam. Masih lidik, saya masih di TKP, nanti diinfokan lagi," tandasnya.

Berdasarkan informasi dihimpun IDN Times, korban diduga telah diserang oleh seorang teman lelaki dengan sajam jenis pisai dan menerima sekitar 10 luka tusukan. Terduga pelaku diperkirakan berjumlah satu orang tersebut diketahui juga sempat bertikai dengan korban.

Baca Juga: Bawa Celurit dan Besi, 2 Kelompok Geng Motor Bandar Lampung Ditangkap

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya