Comscore Tracker

Perwira Polres Way Kanan Digerebek Warga Berduaan dengan Istri Orang

Saat digerebek, polisi pangkat AKP sembunyi di plafon

Way Kanan, IDN Times - Sebuah video mempertontonkan aksi penggerebekan perselingkuhan diduga melibatkan perwira kepolisian mendadak viral tersebar di pesan singkat grup WhatsApp (WA). Menurut informasi video viral gerebek itu terjadi di Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, Kamis (23/6/2022).

Pantauan dari video viral diterima IDN Times, penggerebekan berlangsung pada dini hari sekitar pukul 02.00 WIB itu dilakukan puluhan warga turut didampingi aparat kepolisian. Aksi itu juga dikabarkan sempat menghebohkan warga sekitar, mengingat lokasi penggerebekan berada di tengah pemukiman warga.

Masih dalam video berdurasi 0,43 detik itu, warga ikut menggerebek ulah personel perwira diduga berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) dan menempati jabatan strategis di Mapolres Way Kanan tersebut sempat dibuat geram.

Baca Juga: Istri Video Call Sex dengan Pria lain, Suami di Way Kanan Lapor Polisi

1. Oknum perwira AKP diduga sempat bersembunyi di atas plafon rumah

Perwira Polres Way Kanan Digerebek Warga Berduaan dengan Istri OrangIlustrasi Selingkuh (IDN Times/Mardya Shakti)

Berdasarkan informasi dihimpun IDN Times, aksi dugaan perselingkuhan dilakukan oknum perwira tersebut diketahui berselingkuh dengan istri sesama perwira AKP aktif di Mako Polres Way Kanan.

Kecurigaan penggerebekan itu bermula saat warga sekitar TKP, mencurigai saat melihat adanya seorang laki-laki tidak dikenal masuk ke dalam rumah tersebut. Diketahui sang suami pemilik kediaman tidak berada di rumah.

Saat digerebek, sang oknum perwira itu disebut sempat bersembunyi di atas plafon rumah. Sebelum akhirnya diperintahkan keluar dari persembunyiannya oleh warga dan Wakapolres Way Kanan, Kompol Zainul Fachri.

2. Kepala Kampung membenarkan peristiwa penggerebekan

Perwira Polres Way Kanan Digerebek Warga Berduaan dengan Istri Oranglifestyle.okezone.com

Terkait peristiwa viral ini, Kepala Kampung Negeri Baru, Deson Taria turut membenarkan adanya kejadian penggerebekan oknum perwira pertama tersebut dan berlangsung pada dini hari.

"Detailnya siapa yang terlibat, saya juga kurang tau dan lebih baiknya langsung saja datang ke Polres Way Kanan," katanya.

3. Masing-masing pihak terlibat masih diperiksa

Perwira Polres Way Kanan Digerebek Warga Berduaan dengan Istri OrangTangkepan layar aksi penggerebekan melibatkan perwira AKP Mapolres Way Kanan. (IDN Times/Istimewa)

Pembenaran ihwal peristiwa penggerebekan juga turut disampaikan Ps Kasubsipenmas Sihumas Polres Way Kanan, Aipda Adi Pranoto mewakili Kapolres AKBP Teddy Rachesna. Ia turut mengamini dugaan perselingkuhan ini melibatkan perwira aktif berpangkat AKP.

"Ya benar atas peristiwa penggerebekan seorang oknum polisi berpangkat AKP berdinas di Polres Way Kanan di salah satu rumah anggota Polri oleh puluhan warga terjadi semalam," ucapnya.

Meski demikian, Adi masih belum dapat membeberkan lebih lanjut terkait detail identitas masing pelaku terlibat. "Untuk lebih lengkap, nanti akan diberikan penjelasan lebih lanjut dari hasil pemeriksaan dan keterangan oleh Siepram Polres Way Kanan," tandas dia.

Baca Juga: Seorang Kakek Cabuli Bocah di Kamar Mandi Masjid Way Kanan Lampung

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya