Ini Keseruan Bincang Jurnalis dan Vidi Aldiano Digagas Telkomsel

Vidi Aldiano menjadi bintang tamu dalam Acara Celeb On Cam

Bandar Lampung, IDN Times - Telkomsel mengajak jurnalis untuk berbincang seru dengan public figure inspiratif Indonesia. Vidi Aldiano menjadi bintang tamu dalam Acara Celeb On Cam yang terselenggara secara virtual, Senin (7/12/2020).

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel Sumatera, Gilang Prasetya, menyampaikan, Celeb On Cam menjadi sarana Telkomsel dalam memberikan semangat serta apresiasi kepada rekan jurnalis terutama pada masa pandemik COVID-19. Konsep kegiatan jurnalis berbincang langsung public figure membahas berbagai hal, khususnya kreatifitas untuk tetap semangat dan bertahan selama pandemi.

Vidi berbagi kisah tentang peluang yang dapat dimanfaatkan secara kreatif selama pandemik. Bahkan, para partisipan acara ini Acara Celeb On Cam saling berbagi cerita mengenai perubahan serta hal-hal baru yang diperoleh selama pandemi.

Para partisipan berkesempatan untuk nyanyi bareng Vidi Aldiano dengan lagu terbarunya berjudul Tak Bisa Bersama. Lagu inipun dapat dinikmati sebagai Nada Sambung Pribadi (NSP) dengan cara SMS ketik VILDH kirim ke 1212 (Rp3.850/7 hari). “Kami berharap dapat selalu hadir di hati masyarakat melalui program-program yang berdampak baik untuk kita semua. Semoga program kami ini dapat terus berkembang dan bisa hadir kembali dengan bintang tamu inspiratif lainnya,” ujar Gilang.

1. Tukar Telkomsel Poin untuk donasi paket sembako korban banjir Medan

Ini Keseruan Bincang Jurnalis dan Vidi Aldiano Digagas TelkomselTelkomsel ajak pelanggan donasi banjir di Medan. (IDN Times/Istimewa).

Telkomsel mengajak para pelanggan setia berdonasi melalui penukaran Telkomsel POIN dengan paket sembako yang akan diberikan kepada korban Banjir di Wilayah Medan. Periode Program Donasi POIN Akhir Tahun berlangsung hingga 31 Desember 2020.

Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel, Erwin Tanjung, mengatakan, Program Donasi POIN Akhir Tahun menjadi wujud nyata kepedulian Telkomsel terhadap korban Banjir. Program Donasi POIN Akhir Tahun merupakan program donasi kerja sama antara Telkomsel dan Rumah Zakat. Program ini mengajak para pelanggan untuk menukarkan 1 Telkomsel POIN yang setara dengan Rp100 melalui SMS ketik DONASI kirim 777 atau melalui mytelkomsel.

Setiap pelanggan hanya dapat melakukan penukaran Telkomsel POIN sebanyak satu kali dan hanya untuk 600.000 pelanggan pertama saja. Nantinya seluruh Telkomsel POIN yang terkumpul akan didonasikan bagi korban banjir di tiga lokasi di Medan .

Program Donasi POIN Akhir Tahun menjadi salah satu sarana bagi pelanggan untuk mengalokasikan Telkomsel POIN yang dimiliki. Penukaran Telkomsel POIN dapat dilakukan oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pascabayar (kartuHalo) maupun prabayar (simPATI, KARTU AS, LOOP) yang berada di Wilayah Sumatera.

2. Paket Combo Sakti hadir di 29 lokasi di Sumbagsel

Ini Keseruan Bincang Jurnalis dan Vidi Aldiano Digagas TelkomselPaket Combo Sakti Unlimited ini menawarkan layanan komunikasi unggulan. (IDN Times/Istimewa).

Telkomsel memperkenalkan Paket Combo Sakti mengakomodir kebutuhan komunikasi pelanggan mulai dari SMS, telepon, dan akses internet. General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Sumbagsel, Nyoman Adiyasa, mengatakan, seluruh pelanggan prabayar yang sudah menggunakan Kartu Telkomsel lebih dari tiga bulan berkesempatan untuk menikmati paket komunikasi ini.

Terdapat varian Paket Combo Sakti Unlimited khusus dihadirkan pada 29 lokasi di Wilayah Sumatera Bagian Selatan, yakni Palembang, Banyu Asin, Prabumulih, Ogan Ilir, Ogan Komering Ilir, Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Timur, Muara Enim,  Bengkulu, Bengkulu Tengah, Kepahiang, Seluma, Jambi, Muaro Jambi, Tebo, Bangka Belitung, dan Lampung. 

Paket Combo Sakti Unlimited ini menawarkan layanan komunikasi unggulan seharga Rp75 ribu dengan kuota 17GB dan Rp100 ribu kuota 25 GB untuk mengakses jaringan internet serta aplikasi pesan instan, hiburan digital, YouTube, dan media sosial tertentu tanpa batas (unlimited).

Paket Combo Sakti tidak dapat diakumulasikan dengan paket data lain yang sudah lebih dahulu diaktivasi oleh pelanggan. Paket komunikasi ini dapat diperoleh secara mudah melalui Aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, dan outlet terdekat, dimana pembelian bisa dilakukan maksimum lima kali dalam satu bulan dengan kuota serta harga yang sama.

3. Aplikasi by.U raih predikat brand pilihan generasi Z Indonesia

Ini Keseruan Bincang Jurnalis dan Vidi Aldiano Digagas TelkomselAjang Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020 by.U menjadi pemenang dalam kategori Digital Operator. (IDN Times/Istimewa).

Aplikasi by.U sukses mendapat predikat sebagai brand (merek) pilihan Generasi Z di Indonesia dalam acara Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020. Pada ajang penghargaan yang pertama kali digelar oleh Marketeers tersebut, by.U menjadi pemenang dalam kategori Digital Operator.

Selain by.U, Telkomsel sebagai operator telekomunikasi digital terdepan di Indonesia sebagai penggagas brand by.U turut mendapatkan penghargaan di ajang yang sama untuk kategori Telecommunication Operator. Pengumuman pemenang dilakukan secara daring dalam acara Marketeers XFest 2020 yang diselenggarakan pada 25-26 November 2020.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk masyarakat, khususnya Generasi Z, yang telah memberikan kepercayaaan kepada kami sehingga Telkomsel dapat menerima penghargaan di masa yang penuh tantangan saat ini. Apresiasi tersebut menjadi penting bagi kami karena mampu menunjukkan kepercayaan Generasi Z selaku digital-savvy terhadap by.U, layanan prabayar digital pertama di Indonesia," jelas Direktur Planning & Transformation Telkomsel, Wong Soon Nam.

Sejak dirilis pada Oktober 2019, by.U konsisten memberikan layanan yang fleksibel dan mengedepankan unsur personalisasi, sesuai dengan tagline “Semuanya, Semaunya” dari by.U. Pada aspek telekomunikasi, by.U memungkinkan pelanggan untuk membuat paket datanya sendiri cukup dengan menggeser slider di dalam aplikasi untuk menentukan besar GB dan masa berlaku kuota.

Sedangkan dari segi gaya hidup digital, by.U kini juga telah menghadirkan fitur Mixtape, by.U Podcast, dan by.U Discover untuk menikmati berbagai konten hiburan secara gratis cukup dengan satu aplikasi by.U. Hingga saat ini by.U telah memiliki lebih dari 4 juta pengunduh, yang mana sejak Maret 2020 lalu mengalami penambahan jumlah pengunduh sejumlah 3,7 juta.

Dalam menyediakan layanan prabayar digital, by.U menawarkan paket data berdasarkan dua pendekatan, yaitu berbasis kuota (GB) dan kecepatan internet (Mbps), sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Salah satu paket data yang berbasis kuota adalah paket Yang Bikin Nagih 15 GB seharga Rp50 ribu yang berlaku selama 30 hari.

Sedangkan Yang Bikin Aman Jaya adalah paket data berbasis kecepatan internet dari by.U salah satunya adalah paket seharga Rp140.000 untuk 30 hari dengan kecepatan hingga 2,5 Mbps tanpa ada batasan kuota. Seluruh paket data tersebut dapat diaktifkan di aplikasi by.U yang tersedia di Google Play Store serta App Store. Informasi lebih lanjut mengenai by.U dapat diakses di www.byu.id.

Baca Juga: Terima Rp2,1 Triliun dari Telkomsel, Gojek Bakal Tebar Banyak Promo

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya