Comscore Tracker

Ide Obrolan Receh Bikin Gebetan Meleleh, Berani Coba? 

Tips memulai obrolan biar makin deket sama gebetan

Bandar Lampung, IDN Times - Membuat topik obrolan bersama orang yang disuka memang bukan hal mudah. Kalau kamu gak super kreatif membuat obrolan bertahan lama, bisa-bisa gebetan kamu merasa gak sefrekuensi dan memutus hubungan lho.

Tentu menyakitkan bukan, ditinggal pas lagi pendekatan. Nah, biar topik obrolan kamu gak mati, dan bisa lanjut chatan sampai lama, kamu wajib coba tips-tips membuat obrolan menarik dan lucu sudah IDN Times rangkum.

Keep scrolling ya!

1. Tanyakan kesukaan gebetan dengan metode perbandingan

Ide Obrolan Receh Bikin Gebetan Meleleh, Berani Coba? Ilustrasi pacaran (Pexels.com/Olya Kobruseva)

Saat melakukan PDKT biasanya kita ingin mengetahui banyak hal dari orang yang kita suka. Kamu bisa menanyakannya menggunakan metode perbandingan seperti, kamu suka KFC atau MCD?.

Kemudian, tanyakan juga tempat-tempat wisata yang dia suka seperti, kamu suka gunung atau pantai?.

Bisa juga menanyakan, lebih suka nonton ke bioskop atau nonton di apps. Pertanyaan-pertanyaan itu akan membuka topik obrolan baru lainnya dan kamu bisa makin mengenal gebetan kamu.

2. Gombalan lucu bikin meleleh

Ide Obrolan Receh Bikin Gebetan Meleleh, Berani Coba? Imdb.com

Selain pertanyaan seputar pasangan, kamu juga bisa sesekali memberi gombalan supaya makin meleleh gebetanmu. Cobain deh kirim pesan seperti ini ke pasangan, bunga dalam bahasa inggris itu flower, kalau kamu dalam hidupku, lover.

Gombalan lain bisa kamu coba, bisa dalam bentuk tebak-tebakan seperti, ikan-ikan apa yang gak bisa berhenti? Jawabannya adalah ikan't stop loving you.

Tapi, kalau gebetan kamu adalah anak sains, kamu bisa cobain gombalan satu ini biar terlihat cerdas. Gravitasi kan bikin kita ketarik ke bumi, tapi kok aku malah tertarik sama kamu sih. Gimana, udah siap kirim ke doi?

Baca Juga: 5 Alasan Paling Masuk Akal Gak Menjalin Hubungan dengan Badboy

3. Cobain pertanyaan receh ini ke gebetan kamu

Ide Obrolan Receh Bikin Gebetan Meleleh, Berani Coba? Unsplash.com/sept commercial

Kalau kamu masih bingung mencari topik obrolan, kamu juga bisa menanyakan hal-hal receh sama gebetan kamu seperti, kalau marah-marah bikin cepet tua ya? Gimana kalau kita marah satu sama lain. Biar menua bersama eaa.

Kalau gebetan kamu nanya lagi apa? Kamu juga bisa jawab dengan jawaban receh tapi bikin meleleh lho. Seperti lagi merancang masa depan kita, atau lagi nyari cofffe shop yang buy 1 get you.

4. Tes perasaan gebetan sebelum nembak beneran

Ide Obrolan Receh Bikin Gebetan Meleleh, Berani Coba? ilustrasi pasangan berkencan (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Udah lama PDKT tapi belum jadian? Kamu bisa memulai obrolan satu ini biar gebetan makin bingung dan gak ada kesempatan nolak. Kamu pilih yang mana? Kanan aku jadi pacar kamu kalau kiri kamu jadi pacar aku.

Atau kamu bisa pura-pura terluka dan laporan sama gebetan dengan mengatakan tangan aku luka abis jatuh, mau liat gak? Lalu kirim foto jari tangan berbentuk hati.

Kalau pengin ngajak jalan gebetan tapi bingung caranya? Kamu bisa pakai gombalan satu ini lho, katanya kalau rebahan terus bikin semutan, gimana kalau kita jalan?

5. Pertanyaan out of the box nih

Ide Obrolan Receh Bikin Gebetan Meleleh, Berani Coba? ilustrasi pria dan wanita sedang PDKT (pexels.com/Mẫnn Quang)

Biar obrolan kamu makin receh dan cukup out of the box, kamu bisa cobain yang satu ini, katanya ayam selain punya kepala juga jadi kepala keluarga? Iya aku sayang kamu.

Mau coba pakai pantun? Ini dia pantun bikin gebetan meleleh tapi lucu. Makan somay di rumah ayu, nawaitu someday with you.

Satu lagi nih pertanyaan bisa kamu sampaikan ke gebatan tapi pakai istilah receh. Kalau makan odading bisa bikin jadi i ron man, terus aku harus makan apa biar jadi your mine?

Ide obrolan receh di atas menurut kamu cocok gak diaplikasikan saat PDKT? Yuk tulis di kolom komentar. 

Baca Juga: 5 Prinsip Diri Harus Dimiliki Laki-laki Saat Sudah Menikah

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya