Comscore Tracker

Findi Pedangdut Lampung Juara Satu Bintang Pantura 6, Raih Rp200 juta

Menangis sambil sujud terharu atas kemenangan diraih

Bandar Lampung, IDN Times -Lampung kembali mendapat prestasi ajang pencarian bakat tingkat nasional.  Prestasi itu ditorehkan Livia Findi Artika ajang grand final Bintang Pantura digelar stasiun televisi Indosiar.

Gadis berusia 18 tahun itu menjadi juara pertama, berdasarkan polling SMS dari penonton sebanyak 35,27 persen. Siapa sangka, Findi yang pernah tersenggol di Lida 2019 itu kini mengalahkan Via dari Kubu Raya meraih 32,54 persen dan Desofi dari Bandung dengan 32,19 persen.

Baca Juga: SBS Luncurkan Teaser Drama Terbaru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

1. Terima hadiah Rp200 juta

Findi Pedangdut Lampung Juara Satu Bintang Pantura 6, Raih Rp200 jutaIlustrasi Uang Rupiah (ANTARA FOTO/Reno Esnir)

Atas kemenangannya itu Findi menerima hadiah sebesar Rp200 juta dan mendapat hadiah mikrofon dari Inul Daratista. Anak didik Nassar itu sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan telah diberikan.

"Alhamdulillah terima kasih untuk semua dukungannya, terima kasih Indosiar, mentor, King Nassar, masyarakat Lampung terima kasih banyak," kata perempuan kelahiran Lampung Tengah itu, Selasa (19/10/2021).

2. Peluk kedua orangtua tak kuasa tahan tangis

Findi Pedangdut Lampung Juara Satu Bintang Pantura 6, Raih Rp200 jutaFindi Lampung juara satu Bintang Pantura 6(IDN Times/Istimewa)

Findi yang dikenal dengan Goyang Serdit (Seser Jedit) itu mendapat banjir pujian dan ucapan selamat di akun media sosial Instagramnya. Menurutnya berdiri di atas panggung Indosiar adalah mimpinya sejak dulu.

Didampingi kedua orangtuanya, Findi menangis sambil sujud terharu atas kemenangan diraih. Secara spontan Findi memeluk kedua orangtuanya yang juga tak kuasa menahan air mata.

3. Nassar akan dampingi karier Findi

Findi Pedangdut Lampung Juara Satu Bintang Pantura 6, Raih Rp200 juta(IDN Times/Istimewa)

Rasa haru dan tidak menyangka atas keberhasilan anak didiknya di Bintang Pantura 6 juga disampaikan oleh Nassar sebagai mentor.

Nassar bahkan mengatakan tak hanya menghantarkan Findi sampai di panggung Bintang Pantura 6 saja, melainkan akan terus menjaga Findi demi kemajuan kariernya.

"Saya akan berusaha lebih baik untuk kemajuan Findi. Kalau memang ada rezeki, umur panjang dan jodoh, semoga saya dan Findi bisa ya gitu lah pak," ucap Nassar di depan ke dua orang Findi usai pengumuman pemenang Bintang Pantura 6. 

Baca Juga: Jadwal Film Tayang di Bioskop Lampung, Ada Dokumenter Blackpink

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya