Comscore Tracker

Rekomendasi 7 Webtoon Action Underrated dengan Cerita Menarik!

Tak hanya action bela diri aja lho

Bandar Lampung, IDN Times - Komik underrated merupakan istilah untuk komik diremehkan atau kurang terkenal. Namun tak jarang dari komik underrated justru memiliki cerita menarik bahkan tak kalah jauh dari komik populer.

Kali ini IDN Times akan bagikan 7 webtoon underrated bertema action cerita menarik. Beberapa komik ini bahkan sudah ada yang sampai season kedua lho. Jadi dijamin kamu bisa maraton komiknya tanpa penasaran.

1. The Rule of The Game

Rekomendasi 7 Webtoon Action Underrated dengan Cerita Menarik!The Rule of The Game. (Manga)

The Rule of The Game menceritakan seorang anak laki-laki bernama Yoon Siyoon. Ia hanya anak biasa namun sangat jago bermain game arkade Bloodfist.

Ia pandai melihat gerakan lawan dan menyusun strategi untuk melawan hingga menjadi pemain nomor satu. Namun salah satu lawan Siyoon tak terima atas kekalahannya dan memukul Siyoon.

Namun ketika orang itu ikut memukuli teman Siyoon hingga terjerembab, Siyoon langsung melawan dan mengaplikasikan jurus dalam game arkadenya ke dalam kehidupan nyata.

2. Daddy Goes To School

Rekomendasi 7 Webtoon Action Underrated dengan Cerita Menarik!zetizen.radarcirebon.com

Menceritakan Kim Jae Han seorang ayah satu anak perempuan. Ia hidup bahagia di keluarga kecilnya, namun nahas kecelakaan terjadi dan merenggut nyawanya.

Namun tanpa diketahui sang anak dan istri, ternyata Kim Jae Han masih mengawasi mereka. Hingga akhirnya putri kecilnya tumbuh dewasa dan di bully di sekolahnya.

Sang ayah sangat frustasi karena hanya bisa melihat anaknya tanpa bisa berbuat apa-apa. Namun suatu ketika ia menemukan seseorang bisa melihatnya dan masuk ke dalam orang tersebut untuk menolong anaknya.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Desember 2022 Hasil Adaptasi Webtoon Populer!

3. Ranker’s Return

Rekomendasi 7 Webtoon Action Underrated dengan Cerita Menarik!Ranker’s Return. (Tappytoon)

Kang Hyun Woo merupakan pewaris dari perusahaan besar di Korea Selatan. Ia menghabiskan waktunya untuk bermain game Arena hingga menjadi pemain nomor satu.

Namun setelah mencapai puncak level ia menghapus akun gamenya. Itu dikarenakan Hyun Woo hendak melakukan wajib militer dan akan fokus meneruskan perusahaan ayahnya.

Namun setelah ia keluar wajib militer ayahnya jatuh sakit dan perusahaan jatuh. Hyun Woo jatuh miskin dan membuatnya kembali ke Arena untuk mendapatkan uang.

4. Reality Quest

Rekomendasi 7 Webtoon Action Underrated dengan Cerita Menarik!Reality Quest

Jika biasanya orang bermain game karena menyukainya. Berbeda dengan Dowan. Ia terpaksa bermain game karena diminta oleh tukang bully di kelasnya. Kemampuan game Dowan mumpuni sehingga pembully dikelasnya ingin meningkatkan level dari kemampuan Dowan.

Suatu hari Dowan diminta untuk mencari item game paling langka sehingga ia harus begadang. Setelah berhasil mendapatkan Dowan terjatuh karena tak tidur berhari-hari dan meninggal. Tak disangka ia kembali hidup dan mendapatkan quest di dunia nyata seperti dalam game.

5. Trouble Maker

Rekomendasi 7 Webtoon Action Underrated dengan Cerita Menarik!Trouble Maker. (Webtoon)

Kali ini karya anak bangsa nih, berlatar di kota fantasi Neo-Batavia tahun 2030an, Gun tinggal di sebuah panti asuhan. Bukan lagi teman, semua di panti asuhan sudah menjadi saudara bagi Gun.

Masalahnya Gun bukan anak biasa. Ia agak bandel karena suka berkelahi bahkan gak ragu untuk mencuri untuk membiayai kebutuhan adik-adik panti asuhannya. Meski begitu, Ia biasanya mencuri dari orang-orang jahat.

6. Top Corner

Rekomendasi 7 Webtoon Action Underrated dengan Cerita Menarik!Top Corner. (Anime Planet)

Menceritakan anak SMA bernama Ahn Sijun, jenius matematika di usianya. Bahkan ia menjadi anak magang dari seorang profesor fisika di salah satu universitas. Namun Sijun rupanya tak terlalu tertarik dengan sains.

Namun ia pada akhirnya bergabung disebuah tim sepak bola, menjadi ace di timnya. Ia menggunakan matematika untuk mengalahkan lawannya di lapangan.

7. Designated Bully

Rekomendasi 7 Webtoon Action Underrated dengan Cerita Menarik!poster webtun Designated Bully (instagram.com/linewebtoon.id)

Di sekolah, guru selalu saja sengaja menutup mata pada kasus bully. Termasuk pada kasus Daegeon.

Teman sekelasnya selalu membully dirinya, meski guru tahu mereka hanya mengalihkan isu bully sebagai candaan anak-anak dan tak pernah bisa menyelesaikan masalah itu.

Suatu hari seorang lebih kuat meminta pembully daegeon untuk berhenti membullynya karena sama-sama yatim piatu. Daegeon terkejut karena hal yang tak bisa diselesaikan guru bisa selesai dalam sehari oleh orang yang kuat. Sejak itu ia bertekatduntuk menjadi kuat.

Namun karena sebuah kasus, Daegeon akhirnya di DO. Sembari kerja part time ia belajar untuk mengejar paket-C.

Namun ia diganggu oleh kawanan preman dan bisa menghabisi mereka. Tepat setelah itu, orang dari Yayasan Pendidikan memintanya bergabung untuk mengendalikan kasus bully disekolah dengan kekuatannya.

Itulah 7 webtoon action underrated dengan cerita menarik. Siap-siap maraton lagi ya!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Webtoon Tema Kerajaan, Bikin Kamu Ketagihan Baca!

Topic:

  • Rohmah Mustaurida
  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya