Comscore Tracker

Promo Hotel Berbintang Bandar Lampung, Ada Staycation Murah 

Cek tanggal pemesanannya jangan sampai terlewat ya!

Bandar Lampung, IDN Times - Awal bulan sudah pada gajian kan? Jangan lupa sisihkan sebagian untuk memanjakan diri dengan berbagai hidangan lezat atau staycation di hotel berbintang.

Pas banget lho, awal Oktober ini lagi ada promo menarik dari hotel berbintang di Kota Bandar Lampung. Mulai dari festival kuliner all you can eat dan promo kamar hotel cuma Rp150 ribu. Kamu bisa ajak orang-orang tersayang juga lho.
Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

1. Festival rasa di Hotel Golden Tulip

Promo Hotel Berbintang Bandar Lampung, Ada Staycation Murah Ilustrasi makanan di restoran mewah (IDN Times/Fitang Budhi Adhitia)

Setiap Jumat dan Sabtu Golden Tulip Springhill Hotel menyediakan All You Can Eat Festival Rasa harga Rp120 ribu per orang, kamu sudah bisa makan sepuasnya.

Hotel bintang empat menyediakan 26 jenis kuliner dan juga ada 5 Live cooking. Tak hanya itu, ada beberapa signature food seperti chocolate fontaine, hanya ada di Golden Tulip Lampung. Tentunya menggunakan 100 persen Premium Belgian Chocolate.

Selain itu ada Australian juicy Premium Beef Kebab dan 100 persen Italian premium pizza, serta Premium Beef Martabak India.

2. Gratis untuk balita

Promo Hotel Berbintang Bandar Lampung, Ada Staycation Murah Pexels.com/RODNAE Productions

Buat kamu mau booking untuk birthday, dengan minimal 30 Pax, kamu bisa dapat free reguler decor juga lho. Menariknya lagi, hotel berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No.16, Sumur Putri, Kecamatan Telukbetung Selatan itu memberikan gratis anak usia 0-5 tahun. Sedangkan anak usia 6-12 tahun mendapat setengah harga. 

Kamu juga jangan khawatir kehabisan, karena food and beverages selalu di refill dari awal mulai sampai akhir. Festival Rasa setiap Jum'at & Sabtu, pukul 18.00-21.00 WIB.

Untuk informasi dan reservasi, bisa melalui DM Instagram @goldentulipspringhilllampung.

Baca Juga: Capsule Inn, Hotel Kapsul Pertama di Lampung, Murah dan Lengkap!

3. Staycation untuk dua orang murah banget

Promo Hotel Berbintang Bandar Lampung, Ada Staycation Murah Batiqa Hotel Lampung (batiqa.com)

Kejutan promo lain di Oktober ini datang dari Batiqa Hotel Lampung. Kamu bisa gunakan promo Boket Tetap Staycation atau BTS dengan harga kamar cuma Rp150.000 free breakfast untuk dua orang.

Periode pemesanan dan menginap ini dimulai 16 Oktober 2022 dengan cara mengunjungi website www.batiqa.com.

Jangan lupa juga log in member BATIQAONE, di akhir tahun ini bakal ada undian yang aktif booking menggunakan BATIQAONE.

4. Ada diskon 20 persen lho di Swissbel

Promo Hotel Berbintang Bandar Lampung, Ada Staycation Murah Ilustrasi hotel

Promo hotel berbintang juga bisa kamu dapatkan dari Swissbel Hotel lagi ada diskon spesial 20 persen dari harga fleksibel terbaik dan diskon eksklusif 15 persen untuk makanan dan minuman di Swiss-Belhotel International selama Garuda Octobest 10.10.

Diskon makanan berlaku hanya untuk pembelian makanan dengan minimum transaksi Rp50,000 lebih dan diskon tidak berlaku untuk minuman alkohol dan non alkohol.

Selain itu, harga diskon berlaku bagi tamu yang menginap atau tamu yang tidak menginap dan dapat digunakan di outlet-outlet hotel seperti Swiss-Café, Barelo, Swiss-Kitchen atau Lobby Lounge dan outlet lainnya.

5. Deadline pemesanan hari ini ya

Promo Hotel Berbintang Bandar Lampung, Ada Staycation Murah Tamu sedang melakukan check in di Hotel Aruss Semarang saat libur Lebaran 2022. (Dok. Hotel Aruss Semarang)

Cara pemesanannya, kamu bisa pilih hotel, lalu masukkan tanggal check in antara 7 Oktober 2022- 31 Maret 2023. Kemudian pilih jumlah malam yang kamu inginkan

Selanjutnya masukkan kode promo, GAOCTOBEST, klik pesan sekarang dan ikuti langkah selanjutnya.

Jangan sampai ketinggalan, karena promo   berlaku untuk menginap sampai tanggal 31 Maret 2023 ini hanya bisa di pesan sampai hari ini 13 Oktober 2022. Gak cuma di Lampung, tapi tersedia di seluruh Swiss-Belhotel International di Indonesia.

Baca Juga: Kamar Penthouse 1611 Novotel Lampung Tempat Jokowi Menginap

Topic:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya